halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 26 Mei 2014

Kutipan Drama Angel Eyes


(

Episode 1) 
"Orang-orang selalu mengatakan ini. Hal-hal yang mereka lakukan sehari-hari terbiasa begitu mudah sehingga mereka dapat menutup mata mereka dan melakukannya. Tapi tidak ada yang seperti itu. Mana Anda benar-benar bisa menutup mata Anda dan melakukan sesuatu yang mudah." 
Yoon Soo Wan 


(Episode 2) 
"Apakah saya benar-benar bisa melihat? Jujur, saya benar-benar ingin melihat. Saya pikir itu tidak akan masalah jika aku tidak bisa melihat, tidak ada alasan untuk tidak bertahan hidup seperti ini, jika saya pikir itu sebagai hukuman. tapi ayah, apa yang harus saya lakukan? Ada seseorang yang benar-benar ingin melihat. bagaimana dia menatapku, bagaimana dia terlihat ketika ia tertawa. Akankah hari saya benar-benar bisa melihat dia datang? "
Yoon Soo Wan 


(Episode 4) 
"Hanya orang-orang yang telah kehilangan sesuatu yang menyilaukan tahu bagaimana diberkati itu adalah untuk dapat melihat apa yang ingin Anda lihat setiap hari." 
Yoon Soo Wan 

"Ini karena otak manusia. Karena kita adalah manusia. Ini berarti bahwa kita dipengaruhi oleh hati kita. Aku mendengar bahwa itu dibagi menjadi dua bagian. Entah Anda sangat putus asa atau sakit terlalu banyak." 
Cha Min Soo
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^