halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 13 Februari 2013

kutipan drama "my girlfriend is gumiho"




Aku tidak akan bisa bersamamu hingga menit terakhir. 



Aku tak akan memintamu untuk bersamaku hingga menit terakhir.



Aku akan tetap tinggal dengan Dong Joo hingga menit terakhir hidupku.



Aku hanya ingin meninggalkan kenangan baik untukmu tanpa rasa sakit hati



Aku akan sepenuhnya menghilang dari hatimu



Aku tidak dapat menghentikanmu dari kematian, hingga aku memberinya luka.


kau berada disisiku... Ini adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidupku."


Mulai sekarang seperti ini lah. Anggap saja ini mimpi. Berfikirlah awalnya aku muncul di hdapanmu dan kini aku menghilang.



 Berfikirlah bahwa semua ini hanya mimpi!

jika kamu menganggap ini hanyalah mimpi... Maka saat kau bangun, kau tidak akan merasa sakit. Lupakan semua ketakutanmu dan anggap ini adalah mimpi terbaikmu."
ia sudah menghilang? Meninggalkan aku sendiri disini seperti ini? Apakah dia sudah menghilang? 

Tidak! Saya tidak akan mengijinkan ini terjadi."
 Dae Woong langsung berlari keluar dan berkata, "Mi Ho... Mungkin kau sekarang sedang menangis tapi kenapa tidak turun hujan? Walaupun kau sedang sedih tapi sekarang aku tidak mengetahui dimana dirimu. Sekarang kau tidak ada lagi disini. Mi Ho tidak disini..."
separador

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Izin share ya

Demii mengatakan...

judul lagu ny ap ya chingu?

Unknown mengatakan...

judul lagu yang mana ??

Unknown mengatakan...

jdul lagunyaa love rain dari ja geun suk ya..

Unknown mengatakan...

T_T Filmnya bagus!!!!

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^