halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Februari 2013

kutipan drama "secret garden"




"Dia mengemudi seperti pembalap mobil. Jika tas dia saksi seseorang yang menyambar, seseorang yang dia tidak pernah bertemu dalam hidupnya, dia akan melemparkan tinju. Dia tidak punya uang dan tubuhnya ditutupi bekas luka, tapi dia tidak ingin menghabiskan bahkan satu detik dari satu menit dengan orang-orang seperti kita. Dia itu tipe wanita. Aku belum pernah melihat seorang wanita sekeren dia. Itu ... adalah jawaban saya "-. Joo Won

"Ada hal-hal yang dianggap sebagai fantasi semata-mata karena mereka jauh. Starry tubuh seperti itu. Sama seperti halnya dengan orang yang terlalu indah, mereka mudah hilang - Dalam buku yang saya pernah membaca untuk mencari tahu apa yang dia benar-benar seperti, ini adalah sebuah bagian yang sudah lama menetap di hatiku. Ini sekarang aku menyadarinya, betapa indahnya seseorang dia. Dan karena itu, seberapa jauh dia dari saya. Dia akan menghilang suatu hari nanti, juga, seperti dilakukan orang ketika mereka terlalu indah "- Ra-Im.

"Di mana di bumi adalah seorang wanita yang akan melompat pada kesempatan untuk bahagia dan indah menumbuhkan cinta yang hanya akan beralih ke gelembung? Tidak ada tempat di dunia ini ada seorang wanita yang akan memulai cinta, menyerah akhirnya. Itulah sebabnya kita tidak akan pernah berhasil. Kami memiliki jawaban "-. Ra-Im

"Satu hal mengenai perempuan, yang paling umum dari wanita bisa menjadi seorang ratu, dan wanita paling dijernihkan bisa menjadi pembantu - sesuai dengan bagaimana dia diperlakukan oleh orang yang dia cintai." - Seul

"Apakah Anda suka dekorasi pohon? Aku benci - Aku benci membuat keributan pada hari ulang tahun siapa pun, tetapi saya sendiri. Tapi ... Saya berpikir bahwa Anda akan menyukainya. Anda hanya menyukai hal-hal yang saya benci "-. Joo Won

"Sejak usia berapa kau menjadi begitu cantik?" - Joo Won

"Saya sedang berpikir untuk melakukan segalanya sekarang, termasuk tindakan bodoh menunggu seseorang di depan rumah mereka sehingga Anda harus melakukan hal yang sama. Anda tidak punya pikiran untuk menjadi putri duyung kecil, sehingga itu sebabnya aku akan datang putri duyung kecil sebagai gantinya. Aku akan segera sebelah Anda seolah-olah saya tidak ada dan menghilang seperti busa. Jadi sekarang, saya satu tanpa malu-malu tergantung pada Anda "-. Joo Won

"Apakah kau lemah? Bahkan jika jarak tampaknya jauh, mengejarnya. Bahkan jika rasanya seperti ia tidak di sebelah Anda, ambil pada dia "-. Seul

"Di seluruh dunia terdapat 230 negara, dan di antara orang-orang saya dapat berbicara 5 bahasa. Meskipun demikian, saya tidak bisa menemukan kata yang tepat untuk mendefinisikan hubungan kita "-. Joo Won

"Buka mata Anda. Anda melakukan sesuatu yang aneh dan mencuri hatiku, Anda membuat saya minum sesuatu yang aneh dan mencuri tubuh saya, muncul di pesta orang lain dan mencuri bahkan bibirku. Kalau bukan untuk itu, tidak ada alasan bagi Anda untuk melihat begitu cantik di mata saya "-. Joo Won

"Mulai sekarang, tidak peduli apa yang Anda lakukan saya masih akan menyukainya, tidak peduli apa yang Anda lakukan aku masih akan memaafkanmu, karena satu-satunya alasan bahwa Anda masih hidup." - Ra Im

"Hanya ada dua jenis perempuan: jenis yang Anda menikah dan jenis yang Anda bermain-main dengan dan kemudian putus dengan. Tapi kau di suatu tempat di antara "-. Joo Won

"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika saya tidak memiliki Anda, maka saya tidak akan punya pilihan lain "-. Joo Won

"Karena tidak bisa makan dan tidur adalah hal dasar. Bangun di tengah malam akan menjadi rutinitas sehari-hari. Karena orang yang Anda cintai telah berubah menjadi orang lain, Anda juga tidak bisa mengeluh satu sama lain karena takut dimarahi oleh orang tersebut. Jadi, kau menangis sendiri. Tapi apa yang paling menyakitkan adalah orang yang tidak benar-benar merindukanku seperti cara yang saya lakukan. Ini seperti orang yang telah melupakan saya dan hanya merasa bahagia saja. Semua yang ingin Anda lakukan adalah mati, tetapi Anda tidak bisa mati baik ... karena Anda takut bahwa Anda tidak akan melihat orang itu lagi "-. Seul

"Alice in Wonderland Syndrome. Ini adalah penyakit mental. Hal ini seperti melihat melalui ujung yang salah dari sebuah teropong. Hal ini seolah-olah Anda hidup di dunia fantasi dongeng. Ini adalah sindrom yang menarik dan sedih. Saya yakin bahwa saya memiliki sindrom itu. Jika tidak, maka mengapa sih tidak setiap saat saya dengan gadis biasa merasa seperti dongeng "-? Joo Won

"Jika seorang pria beberapa memberitahu Anda bahwa dia jatuh cinta dengan Anda pada pandangan pertama, hanya memukulnya. Ini hanya cara lain untuk mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat tidur dengan Anda "-. Joo Won

"Jangan jatuh cinta dengan pria lain. Selama sisa hidup Anda, hidup sendiri dan memikirkan aku. Ini mungkin keputusan paling egois saya buat dalam hidup saya "-. Joo Won

"Anda hanya menutup telepon setiap kali Anda merasa seperti itu. Ketika saya datang untuk menemukan Anda, Anda marah. Ketika saya mencoba untuk membeli makanan Anda, Anda mendapatkan bahkan marah. Bahkan lebih buruk dari itu, Anda memukul saya. Kau wanita benar-benar aneh ... tapi itulah masalahnya. Kau begitu aneh bahwa saya menemukan Anda, membingungkan dan menakjubkan "-. Joo Won

"Kau benar-benar cantik saat kau marah." - Joo Won

"Apakah Anda perlu lebih banyak mukjizat? Sudah ada keajaiban. Seorang wanita tanpa latar belakang keluarga yang layak, tidak ada uang, tidak ada penampilan yang baik, adalah seseorang yang sangat istimewa untuk seseorang yang memiliki segalanya. Bukankah itu sebuah keajaiban? Jujurlah. Ketika saya menempel pada Anda, aku tahu kau berkata "pergi, menghilang", tetapi di dalam diri Anda akan KYA! Kanan "-? Joo Won

"Kami masih tidak memiliki foto pernikahan tunggal. Tapi kita jalani setiap hari, mencintai dan dicintai, hidup magis. Mungkin jatuh cinta adalah banyak seperti jiwa swapping. Semoga jiwamu memiliki bunga yang mekar, angin sejuk, matahari bersinar, dan ... sesekali, hujan yang jatuh ajaib "-. Ra Im

"Saya harap Anda akan melihat hal-hal yang saya lihat. Anda akan berdiri di jendela di mana aku berdiri, dan berbaring di tempat tidur di mana saya berbaring, dan membaca buku yang saya baca. Jika kita bisa bersama-sama, bahkan dengan cara itu ... maka itu sudah cukup. Mari kita menganggapnya sebagai bersama-sama. Itu cukup bagi kita untuk menganggap diri kita bahagia sebagai kekasih lain "-. Joo Won

"Gil Ra Im akan selalu terjebak di antara dua dunia yang berbeda, ketika aku sudah selesai dengan Anda, Anda akan menghilang seperti buih di laut." - Joo Won

"Di antara empat musim, saya suka musim dingin yang terbaik. Wajah dingin dan tubuh panas. Meskipun Anda lelah, Anda membeku ketika Anda berhenti berjalan. Saya suka kalau aku harus berjalan dan berjalan sampai semburan hatiku. Karena jika Anda terus berjalan, akhirnya Anda mendapatkan di atas gunung "-. Ra Im

"Pernikahan saya adalah bisnis yang rumit dengan banyak pihak. Pada akhirnya, saya harus membuat keputusan. Apakah saya akan mengecewakan semua orang dan membuat Anda, atau akan kehilangan kamu dan mendapatkan gadis yang akan menjadi keuntungan bagi saya dalam bisnis? Apakah pilihan pertama apa yang Anda inginkan? Baik! Mari kita mengatakan bahwa saya membuang segalanya dan memilih Anda. Dapatkan rumah untuk ditinggali dan tempat tidur. Kami hanya akan tidur bersama-sama dan kemudian bangun. Tapi ... berapa lama Anda berpikir kebahagiaan akan berlangsung? Saya kehilangan segalanya dan dua hidup bahagia selamanya? Dapatkah Anda mengatakan itu? Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk tidak menyalahkan Anda dan membenci Anda untuk itu. Apakah Anda "-? Joo Won

"Hal-hal yang Anda katakan adalah benar. Ini semua benar. Tapi, Anda bodoh, di mana di dunia ini ada seorang wanita yang akan mendorong tender, cinta bahagia hanya untuk menghilang seperti buih laut? Tidak ada wanita yang memulai cinta dengan ujung yang ditunjuk "-. Ra Im

"Jujur, saya lakukan seperti chestnut tapi cheesecake adalah beberapa jalan lain." - Yoon Seul
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^