halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 19 Maret 2013

kutipan drama "I Miss You"


"Aku tidak menangis karena aku sedih Itu karena angin yang bertiup.."Lee Soo Yeon
"Saya lari dari ayah saya ... Saya bahkan tidak melihat gelas di salju, dan akhirnya melangkah di atasnya. Aku tidak tahu apakah itu karena tanah itu dingin ... tapi aku didn ' t merasakan sakit kemudian ... Tapi. cukup aneh ... sakit setiap kali aku melihatnya. Meskipun itu semua sembuh sekarang. "Lee Soo Yeon
"Semua kenangan buruk Anda telah terhapus saat ini Sekarang Anda dapat membuat kenangan baru ... penuh yang baik.."Han Jung Woo
"Han Jung Woo Ketika saya sebut namanya,. Ia selalu berubah dan terlihat ke kiri. Langit berputar-putar. Aku pasti sudah gila ... Karena meskipun Anda tepat di sebelah saya, saya terus berpikir Anda Saya berharap. hujan hari ini. Aku terus memikirkan Anda. Angin bertiup. Aku teringat Anda. Karena angin membuat air mata saya, itu membuat saya berpikir tentang Anda. Jika saya berjalan sampai aku kehabisan napas ... Aku teringat Anda lampu jalan yang berkedip.. Aku teringat Anda. Dari lampu jalan ke rumah ... 280 langkah. aku teringat padamu. Aku teringat Anda , yang menghapus semua kenangan buruk saya pergi. "Lee Soo Yeon


"Hanya satu itu baik-baik saja selama Anda memiliki setidaknya satu."Lee Soo Yeon
"Seorang manusia harus seperti manusia Seekor anjing harus seperti anjing dan seorang polisi harus seperti seorang polisi.!"Detektif Kim


"Hal-hal ... Semua kenangan ... Saya berharap mereka semua akan menghilang."Joy Lou


"Saya naik ayunan selama 14 tahun dan tidak pernah harus naik jungkat-jungkit Itu sesuatu yang Anda tidak bisa naik sendiri Mari kita pergi.. Bersama.."Han Jung Woo
"Seperti yang saya harapkan, keserakahan manusia tidak ada habisnya."Harry Barrison
"Jika Anda memberi makan anjing terlalu banyak karena terlihat lucu, itu hanya akan mendapatkan gemuk Anda perlu memiliki excercise anjing.."Harry Barrison
"Jika dia menyangkal hal itu, alasan mengapa dia tidak datang di pikiran saya karena dia So Yeon, dia mulai marah padaku.. Dia harus membenci saya. Hanya berapa banyak dia membenci saya? Itu sebabnya dia tampak seperti So Yeon. Ketika dia tersenyum, dia terlihat seperti So Yeon Ketika dia berbicara, suaranya seperti suara So Yeon.. Ketika dia tidak berbicara, dia terlihat lebih seperti So Yeon. Ketika dia menurunkan kepalanya, dia tampak seperti So Yeon. Dan meskipun dia membangkitkan kepalanya, dia masih terlihat seperti So Yeon. "Han Jung Woo
"Apakah Anda menunggu untuk Lee So Yeon Jika dia tidak datang bahkan jika Anda menunggu, itu berarti dia meninggalkan Anda.?"Joy Lou
"Saya menunggu selama 14 tahun Tapi saya hanya akan menunggu lebih.. Ada lampu jalan di depan Jadi rumah Yeon. Dari sana ke rumah, dibutuhkan 280 langkah. Jika kita telah berjalan menjauh dari satu sama lain selama 14 tahun, berapa banyak langkah-langkah yang dibutuhkan untuk mendapatkan kembali Anda salah.? Jika dia tidak datang bahkan jika saya menunggu, itu tidak berarti bahwa dia meninggalkan saya. Itu berarti bahwa dia sedang dalam perjalanan. "Han Jung Woo
"Ketika seorang wanita memiliki dendam di hatinya, orang mengatakan bahwa salju salju jatuh di bulan Mei atau Juni."Juni Myung


"Saya tidak pernah Drempt apa-apa, tapi ada sesuatu yang saya selalu ingin menjadi Orang yang tak terlihat.. Aku ingin menjadi orang yang tak terlihat. Jadi tidak ada yang bisa melihat saya. Sehingga mereka tidak bisa tidak menyukai saya. Tapi, aku akan menunjukkan diri untuk hanya Anda Bahkan jika tidak ada orang lain bisa melihat saya.. Aku akan selalu terlihat oleh Anda. Itu karena saya mengubah mantra untuk Jubah Gaib saya. Han Jung Woo yang dikecualikan. "Lee Soo Yeon
"Jika angin menggelitik telinga Anda, Ini aku memanggil namamu Cobalah menempatkan tangan Anda keluar ketika angin bertiup. Deru .. angin bertiup dengan bukan?. Itu erat-erat memegang tangan Anda. Jangan menangis bahkan jika itu sakit mata Anda Aku akan selalu berada di sisimu.. Lee Seo Yeon, yang tak terlihat yang hanya dapat dilihat oleh Jung Woo. "Lee Soo Yeon
"Joy: Jika saya Lee Seo Yeon, saya akan membunuh Anda pertama kali.Han Jung Woo: Bahkan jika Anda membunuh saya ... Aku masih ... ingin Anda menjadi Lee Seo Yeon "

"So Yeon, seperti bekas luka di bagian atas kaki Anda, Anda terluka setiap kali Anda melihat saya, kan aku? Menyesal. Aku akan menunggu Anda."Han Jung Woo



"Tidak apa-apa bahkan jika Anda membenci saya ... Jadi bisa Anda memikirkan saya untuk hanya satu menit dari setiap hari?"Han Jung Woo

"Cinta harus diungkapkan ketika itu mungkin."Juni Myung
"Mereka mengatakan seorang pria harus tahu bagaimana untuk menunggu."Han Jung Woo


"Aku berusaha keras untuk melupakan Han Jung Woo.. Anda menyakiti juga."Lee Soo Yeon
"Semuanya akan lebih baik jika kita terus berusaha."Han Jung Woo


"Waktu itu, aku mulai lelah aku tidak ingin melihatnya lagi.. Tapi sekarang aku melihatnya, ada baiknya untuk melihatnya."Joy Lou
"Apakah ayunan semakin kecil Ini mungkin bahwa kita tumbuh, kan?"Lee Soo Yeon
"Aku hanya perlu satu hal, Anda."Harry Barrison
"Orang tidak bisa mengendalikan hati mereka untuk tidak bertemu atau melihat orang lain."Lee Soo Yeon

"Hanya mereka yang sudah melakukan kesalahan gugup."Han Jung Woo
"Semakin banyak Anda menyembunyikan, Anda hanya akan berakhir lebih sendirian."Lee Soo Yeon


"Hanya karena itu bukan cinta yang Anda inginkan bukan berarti bahwa saya tidak selalu mencintaimu."Lee Soo Yeon
"Lee Soo Yeon: Jung Woo Anda tidak tahu berapa lama aku sudah ditunggu untuk saat ini, apakah Anda Terima kasih untuk selalu tinggal dan menunggu untuk saya?..Han Jung Woo: Itu adalah jalan yang sulit untuk sampai ke sini, bukan? Anda hanya perlu mengambil tiga belas langkah lebih sekarang. Satu. Dua. Tiga. Empat. Lima. Enam. Jika angin mulai bertiup, kami akan memblokir satu sama lain. Jika hujan, kita bisa berbagi payung. Pada hari-hari salju pertama, kita akan bertemu seperti ini. Apakah Anda ingat? Kami menunjukkan bekas luka kami satu sama lain di tangga ketika kita masih muda dan tertawa di atasnya. Kami hanya bisa terus melakukan itu. Mari kita menanggung masa-masa sulit dengan kekuatan cinta kita dan menjalani kehidupan kita seperti itu. "

separador

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini lagunya soundtrack apa ya? lupa haha

Unknown mengatakan...

ini bukan sountrack , ini lagunya beast

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^