halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama "The Heirs"





episode 1

" Daripada memiliki mimpi , hanya hidup seperti yang Anda inginkan , tanpa khawatir atau bahkan berpikir . Biasanya , itulah yang ahli waris keluarga kaya ' lakukan . " - Kim Won -

" Aku terlalu malas untuk menyalahkan ( kebencian ) orang " - Kim Tan -

" Kami memiliki penderitaan kita sendiri , tapi itu membuat kita lebih kuat setelah kita menderita melalui mereka " - Rachel Mom -

" Obligasi sama pentingnya dengan bahwa antara suami dan istri , adalah ikatan antara saudara kandung " -Young Do Bapa -


episode 2

" Dompet wanita lain , rumah wanita lain , suami wanita lain . Seseorang siapa selamanya disayangkan karena dia keinginan untuk memiliki hal-hal orang lain . Orang itu adalah ... ibu " - Kim Tan -

" Kata bahasa Inggris yang paling indah di dunia ini adalah ibu . Kemudian gairah , senyum , cinta dan keabadian . " - Profesor -

" Kemarin saya bertemu dengan seorang wanita . Namanya Cha Eun Sang . Saya ingin tahu tentang Cha Eun Sang . Mungkin , saya menyukaimu ? - Kim Tan -


episode 3

" Jika Anda mungkin dalam bahaya , aku akan menghitung 1,2,3 , kemudian mengambil tangan Anda dan berjalan dengan Anda " - Eun Sang-

" Suatu malam musim panas , itu adalah mimpi seperti waktu . Aku akan hilang sekarang . Sama seperti mimpi aku tadi malam . Goodbye" - Eun Sang-

" Saya selalu punya rencana , tapi aku tidak punya keberanian . Hasted keberanian , aku butuh itu. " - Kim Tan -



episode 4


" Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa harimau tidak dalam guanya ? Apakah dia hanya berpura-pura menjadi harimau ? Apakah dia takut kebenaran keluar ? Apakah itu sebabnya dia lari jadi dia tidak akan tahu ? " -Young Do -
" Hidup ini panjang . Hanya karena dia tidak dalam pelukanku hari ini , tidak berarti dia tidak akan berada di sini besok . Ada alasan mengapa darah lebih kental daripada air . " - Kim Tan ibu -

" Berat rasa sakit kita menjadi sama , adalah bahwa apa yang Anda anggap sakit ? " - Kim Won -

" Saya selalu membayangkan , bahwa orang-orang yang kesepian karena aku ada ... akan kesepian karena aku pergi . " - Kim Tan -

" Saya ingin datang ke rumah , ayah . Aku rindu padamu , ibu . Setelah mengirimkan aku pergi, maka hurtfully , saya ingin percaya bahwa itu menyakitkan kamu sekali saja, hyung . " - Kim Tan -

" Orang yang ingin memakai mahkota , harus menanggung berat " - Kim Tan -

  

  


episode 6

" Kenapa kau selalu tidur di tempat-tempat seperti ini? Itu membuat saya ingin melindungi Anda . " -Young Do -


episode 7

" Saya tidak akan bertarung dengan Anda , sudah jelas aku akan kehilangan . Bagaimana saya bisa memenangkan pertarungan saya tidak berarti ? " - Kim Tan -



episode 8

" Jika saya ingin memelukmu sekarang , aku gila ? " - Kim Tan -

" Jangan menangis . Dan jangan mengatakan bahwa Anda tidak menyukai saya . Katakan bahwa Anda akan berpikir tentang hal ini . Aku bertanya padamu . " - Kim Tan -


episode 9

" Saya akan terus seperti ini , dan jika saya lakukan , Anda masih akan berada di sana di ujung jalan , kan ? " - Kim Tan -

" Aku menyukaimu terlalu banyak untuk melakukan itu . Tapi kau membenciku , bukan? " -Young Do -


episode 10

" Aku suka kalau kau marah dan saya menyukainya ketika Anda tersenyum . Aku akan mengatakan itu bodoh . " - Kim Tan -

Kau benar . Anda tidak cocok dengan saya . Aku terlalu banyak untuk Anda . Kau tahu kenapa ? Ini bukan karena kau menyakiti kebanggaan saya . Ini bukan karena Anda disebutkan tentang masalah keluarga saya dan menyakiti saya . Itu karena saya mengambil keberanian untuk Anda . Tapi kau tidak melakukan apa-apa bagi saya . Ya , kalau itu yang Anda inginkan , maka saya hanya akan meninggalkan Anda sendirian. Kupikir kau mimpi indah , tapi kau hanya mimpi buruk . " - Kim Tan -

" Tunggu hanya sedikit . Aku akan membuatnya sehingga Anda dapat menyeberang semua batas di dunia. Aku sedang mencari cara . " - Kim Tan -


episode 11

" Itu sudah cukup bagi saya . Aku terbangun dari mimpi saya. Itulah bagaimana saya bisa bertahan hidup . Maafkan aku . " Eun - Sang-

" Berapa banyak yang harus saya lebih dekat untuk mendapatkan bagi Anda untuk percaya padaku ? Anda tidak pernah tiba, jadi jangan menggunakan alasan bahwa itu jauh . " - Kim Tan -

" Jangan hanya percaya bahwa aku jauh bila Anda bahkan belum mencoba . " - Kim Tan -

" Aku minta maaf untuk menyukai dia " - Eun Sang-

" Saya tidak bisa menjanjikan bahwa itu akan lebih mudah , tapi mari kita bersama-sama pula . Memegang tangan . " - Kim Tan -


  

episode 12

" Saya bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang bekas luka saya sendiri ! Apa yang akan saya lakukan dengan Anda ? ! Aku hanya sedih ketika Anda tidak ada di sini , dan saya senang bahwa Anda sudah kembali , dan rahasia Anda berat , dan hanya itu . " -Young Do -

" Saya tidak punya waktu untuk bertarung dengan Anda karena saya sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran yang lebih besar . " - Kim Tan -


episode 13


" Ini bukan permintaan , itu peringatan . Karena itu adalah hal terbaik yang telah saya lakukan sampai sekarang . Dan juga hal yang saya lakukan paling menyakiti Tan . " - Young Do -


" Mari kita coba memiliki keberanian . " - Kim Tan -

" Saya tidak akan memungkinkan Anda untuk menyerah pada dirimu sendiri . " - Hyo Shin ibu -

" Saya telah berpikir tentang hal itu , dan kemajuan kita benar-benar telah terlalu lambat . " - Kim Tan -

" Tolak perasaan Anda . Saya minta maaf " - Eun Sang-

" Tapi kalau itu tingkat Anda maka saya akan harus menerima bahwa sebagai bagian tak terpisahkan dari menjadi rejecter tersebut . " Eun - Sang-

" Saya tidak bisa mengganggu Anda lagi , karena sakit hatiku . Jadi aku akan menyiksa semua orang kecuali untuk Anda " -Young Do -

" Musuh Anda bukanlah orang yang menghadap ke arah Anda dengan pisau di tangan , tetapi orang yang menyembunyikan pisau di belakang punggungnya dan berdiri di sisi Anda . " -Young Do -

" Saya tahu bahwa Rachel adalah asuransi untuk hidup saya , tapi asuransi harus pernah menjadi hidup saya . " - Kim Tan -


episode 14

" Aku di tengah-tengah penyesalan , dan Young- do adalah di tengah-tengah membenci dirinya sendiri . " - Kim Tan -


episode 15


" Jangan ikut campur dalam hidup saya dari sekarang . Dan jangan mencoba untuk menjual saya . Aku bukan barang terbaru musim ini . " - Rachel -

" Jika Anda tidak memilih musuh , maka Anda tidak memiliki sekutu . " - Kim Tan Dad -

"Itu berat mahkota Anda kenakan . Endure itu . " - Kim Tan Dad -


episode 16

" Aku datang kembali dari kemauan saya sendiri , sehingga saya bisa berhenti dikurung . Karena jalan untuk bersama Anda tidak sedang bersama Anda . " - Kim Tan -

" Sekarang semua yang tersisa adalah ... Anda " - Kim Tan -

" Apakah Anda bahkan seperti saya ? Apakah Anda percaya padaku ? " - Kim Tan -

" Itu pasti menyenangkan jika aku tahu lebih cepat bahwa Anda berdua orang jahat dan orang baik . " - Eun Sang-

" Aku hanya menunjukkan kepadanya bahwa selama delapan belas tahun saya telah benar-benar mencintai dia dan Anda . Itu sekarang cinta sudah berakhir, bahwa satu-satunya hal yang tersisa adalah dirinya . Jadi tidak masalah bagi saya siapa saya , apa keadaan kelahiran saya itu , atau berapa umur saya . Karena aku akan menggunakan segala sesuatu yang saya harus melindunginya . Ini adalah peringatan untuk tidak berani meletakkan jari pada dirinya . " - Kim Tan -

" Jangan pernah melupakan hari ini . Harga yang Anda bayar untuk mengayunkan pedang kehilangan gadis itu . " - Ayah / Kim Tan "


episode 17

" Jika saya tidak bisa menemukannya , rasanya seperti aku akan gila . " -Young Do -

" Simpan Eun Sang dari ayah , dan dari saya . Aku hancur dia . Karena aku menyukainya , dia didorong ke tepi jurang . Home, sekolah , teman , bahkan masa depan dia bermimpi .... Aku merusak semuanya . saya melakukan yang terbaik untuk tinggal bersamanya , tapi mengapa ini satu-satunya cara untuk melindunginya ? Mengapa meninggalkan harus menjadi solusi ? " - Kim Tan -

" Untuk meminta Anda untuk memegang tangan Anda , untuk meminta Anda untuk memiliki keberanian ... saya minta maaf . Selamat tinggal , Cha Eun Sang . "

 " Karena hatiku sakit ! Karena aku sakit dan kesepian! " - Kim Tan -


episode 18

" Aku tidak bisa membiarkan Anda pergi , Cha Eun Sang . Apa yang akan kau lakukan ? " - Kim Tan -

" Anda adalah seseorang yang bercita-cita kursi tertinggi , sementara mimpi Tan adalah untuk Eun Sang menjadi seluruh dunianya . " - Hyun Joo -

" Kami dua tangan yang menggenggam yang lain karena kami melarikan diri melewati orang-orang . Mereka tulang , dan otot , dan pembuluh darah yang memberi kekuatan mereka untuk tidak membiarkan pergi .... yang hampir semua cinta yang saya tahu . Apa cinta lain yang ada dari itu? selain fakta bahwa saya tidak bisa melepaskan tangan itu . " - kutipan dari Wonder Boy Novel - Eun Sang-


Lega di tengah-tengah kemalangan , Kim Tan . Aku benar-benar menghilang seperti mimpi kemarin . Itu bagus untuk melihat Anda dalam mimpi saya , Kim Tan . " Eun - Sang-

" Kau seorang wanita kepada saya dari awal , dan Anda seorang wanita untuk saya sekarang . Dan mulai sekarang , cinta pertama saya . Jika kita melihat satu sama lain , jangan menyapa . Jangan bertanya bagaimana kita lakukan . bahkan setelah melewati waktu yang lama , jangan tersenyum dan berpura-pura untuk mengenang bagaimana kami kembali kemudian " -Young Do -

" Jangan melemparkan saya pergi lagi , Eun Sang " - Kim Tan -


episode 19


"Terima kasih untuk melahirkan saya , ibu . Aku berharap kau bahagia hidup sebagai ibuku " - Kim Tan -

" Saya merasa seperti saya sedang sekarat tanpa Anda , tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi " Eun - Sang-

" Perang bisa diulang kembali oleh mereka yang mencari kemenangan " - Nyonya Jung -

" Memberi dan menerima .... Terkadang pelajaran keras adalah obat yang tepat . Kami mengambil , kita kalah, kita mengambil alih , kita bisa diambil alih . Selamat datang di dunia keserakahan " - Nyonya Jung "


episode 20

" Pada akhirnya , bisnis adalah tentang bergerak hati lain dan membuat mereka untuk menandatangani " Jae - Ho -

" Saya berharap bahwa semua yang berat berat tidak menghancurkan semua orang . Aku merindukanmu , Kim Tan " - Eun Sang-

" Bagaimana Anda bisa memegang tangan saya dengan kekuatan, Anda harus memegang dengan hati " - Kim Tan -

" Hidup di dunia ini bukanlah hal yang mudah . Kadang-kadang, itu lebih bergairah , lebih menyakitkan dan lebih melelahkan daripada kencan " - Jae Ho -

" Aku masih kesepian . Tapi itu lebih baik daripada Anda tidak berada di sana . " - Kim Won -

" Tapi kita tahu , pada 18 dalam masa sulit ... bagaimana masing-masing menangis dan terluka dan bagaimana kita rusak . Bagaimana intens kami" - Eun Sang-

" Silakan membuat semua orang yang saya tahu ... happy " - Kim Tan -

" Dan bahkan setelah 10 tahun , sama seperti aku sengit berjalan ke arah Anda ketika saya masih 18 , di jalan di mana aku berdiri di ujung jalan itu kau ada di sana . Aku meniup lilin saya dan membuat sebuah keinginan. " - Kim Tan -

" Pada 18 , kami merasa , menyukai , menangis , lari , berlutut . Kami berpaling dari kami satu sama lain . " - Kim Tan
" Meskipun begitu , pada 18 , kami berlari terhadap satu sama lain , berpegangan tangan satu sama lain , kami berpelukan dengan segala kekuatan kita " - Eun Sang-

" Kita bisa jatuh lagi dan mungkin kita bisa pergi berlutut lagi . Tapi kita ... " Eun - Sang-
" Meskipun begitu , kita maju " - Kim Tan -

1. Teman bisa menjadi musuh. Karena mereka tahu terlalu banyak tentang satu sama lain. Aku mengatakan ini karena itu Dunia yang kualami. -The Heirs

2. Mengalah adalah kemenangan yang sesungguhnya.- The Heirs

3. Kau seperti seekor rubah yang bersikap bagaikan Raja di gua kosong saat harimaunya pergi. -The Heirs

4. "Musuhmu bknlah org yg terus mnghadangkn pedang pdmu. Mereka adlh orang2 yg ada ddekatmu dg belati diblkg punggung mereka"-The Heirs

5. "Seperti yang ditetapkan oleh undang-undang, cinta pertama itu tak pernah berhasil."- The Heirs

6. "Teman berpotensi menjadi musuh. Jika kalian terlalu saling mengenal" (Kim Tan) - HEIRS. 


7. "The most beautiful English word in this world is Mother. Then passion, smile, love and eternity" -  The Heirs 



8. "Ketika terlalu sulit untuk membuat keputusan, jangan berpikir terlalu jauh. Pikirkan saja hari esok" - The Heirs

9. "Aku tidak bisa melepas mu lagi, apa yg harus ku lakukan?" - The Heirs

10. "Aku tidak bisa menyembunyikan nya lagi, bahwa aku menyukainya" - The Heirs

11. "Kalau kau begitu merindukannya, paling tidak kau bisa menemui dia" - The Heirs

12. "Terima Kasih.. Terima kasih untuk tetap hidup. Terima kasih telah muncul di depanku" - The Heirs

13. "Sangat menyenangkan bertemu dengan mu dalam mimpiku, tadi malam" - The Heirs
separador

10 komentar:

whaddupz!!? mengatakan...

i like it soo much!!

Unknown mengatakan...

thank you~

enjoy^^

Unknown mengatakan...

i like it

Unknown mengatakan...

thank you ^^

Unknown mengatakan...

Sukaa bangett !! :D

Thanks udah diposting :D

Unknown mengatakan...

thank you ^^
urwell ~

Unknown mengatakan...

Kereen :D

Anonim mengatakan...

jagan menjegal kaki orang hanya agar engkau meraih tangannya saat akan terjatuh

Penikmat senja mengatakan...

Kook nggak ada yang dari yoon chan young?

Unknown mengatakan...

people who want to wear the crown, must bear the burden.

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^