halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 18 November 2013

Kutipan Drama "Good Doctor"


" Jika Anda mulai memiliki naksir satu sisi , Anda mulai di jalan penderitaan segera "
Na Di Hae , Baik Dokter , Episode 18

Cha Yoon Seo : Park Si Won , apa dokter untuk Anda ?
Park Si On : " . Harapan terakhir Bahkan ketika orang lain menyerah pada pasien, yang terakhir yang bertanggung jawab untuk pasien dokter . "
Cha Yoon Seo : Lalu apa pasien Anda ?
Park Si On : " Ini teman saya harus dipisahkan dari pasien adalah seseorang yang saya harus memperlakukan seperti seorang teman , dan seseorang yang saya butuhkan untuk membantu hidup sehat bahkan setelah dipisahkan dari saya , itu pasien Sehingga mereka . . tidak akan mencari saya lagi . "
- Baik Dokter Episode 10


" Jika cinta kecil , lebih mudah untuk melihat . Jika cinta itu benar-benar besar , pada kenyataannya sulit untuk melihat . "
Na Di Hae , Baik Dokter episode 16

" Melakukan sesuatu ' untuk' seseorang adalah ketika Anda mengawasi mereka.
Tidak ketidaktahuan atau kelalaian , tapi seperti saya katakan , hanya menonton mereka .
Tapi jujur ​​, itu hal yang paling sulit untuk dilakukan .
Meski sulit , itu tidak membantu hubungan tetap kuat untuk jangka waktu yang panjang . "
CHA Yoon SEO , Dokter Baik

" Apakah Anda pikir perasaan seseorang adalah sama dengan kulit ?
Apakah Anda pikir itu jelas sebagai mendapatkan memar atau perdarahan ? "
NAM JOO YEON , Dokter Bagus ( sekretaris oettoeke )


" Di dunia ini , aku paling bersyukur kepada orang-orang yang percaya pada orang lain .
Jika orang percaya pada Anda , Anda merasa lebih kuat .
Anda merasa kenyang dalam. Iman adalah seperti pompa yang mengisi ban sepeda dengan udara .
Jika Anda mengisinya udara , mereka akhirnya berjalan dengan baik seperti angin . "
Park Si On , Baik Dokter episode 19


" Perasaan yang dimaksudkan untuk dibagikan , bukan untuk disimpan untuk nanti ... "
Dokter yang baik

" Keajaiban terbaik dari semua mukjizat yang membuat jantung orang yang kau cintai mengalahkan. "
Na Di Hae , Baik Dokter Episode 10


"Tidak ada kualifikasi untuk mencintai seseorang , tetapi jika Anda mencintai seseorang tanpa syarat apapun, Anda memenuhi syarat untuk menjadi dengan orang itu . "
Dr Han , Dokter Bagus .


" Cinta adalah sesuatu yang memudahkan penderitaan seseorang .
Aku tidak tahu sebelumnya . Tapi setelah saya memikirkannya secara mendalam , ada tampaknya tidak menjadi obat penghilang rasa sakit sesempurna ini " . -
Park Si On , Baik Dokter Episode 16

" Jika saya langit , saya ingin mewarnai wajah Anda
A berwarna merah malam seperti matahari terbenam , saya ingin mewarnai pipi Anda
Di dunia , tidak peduli apa itu , aku ingin menjadi segalanya bagi Anda
Seperti hari ini , Karena kita bersama-sama
Anda tidak tahu bagaimana bahagia yang membuat saya
Apakah Anda tahu , yang saya cintai ,
Hatiku "
Kim Joo Won ( soundtrack Baik Dokter )
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^