halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 18 November 2013

Kutipan Drama "I Hear Your Voice"


Korean Drama Quotes I Hear Your Voice

" Aku benar-benar menyukaimu . Aku menyadari bahwa hari ini .
Aku tahu bahwa Anda tidak menyukai saya . Tidak apa-apa jika itu hanya saya yang seperti Anda .
Tetapi ketika Anda sedang bersama orang lain , atau memikirkan beberapa orang lain,
atau ketika Anda ingin orang lain , itu aneh . Aku tidak apa-apa dengan itu .
Hanya memikirkan hal itu membuat hati saya merasa seperti itu menyakiti banyak, itu berdetak lebih cepat .
Saya mungkin harus menyukaimu " - . Ko Sung Bin

" Mereka membunuh seseorang yang mereka merasa tidak seharusnya berada di sini . Karena mereka tidak bisa percaya pada hukum . Mereka jenis orang , ada kau dan aku . Bahkan jika Anda ingin membunuh , tidak . Kemudian semua pembenaran akan menghilang . Bagaimana buruk Min Joon orang Gook dan mengapa kita membencinya , itu semua menghilang . saat kita membunuhnya , kita ada korban lagi . Kami telah menjadi pembunuh . Jadi, jangan pernah berpikir tentang mengambil balas dendam . " - Jang Hye Sung -

Seo Do Yeon : " Sejak kapan kau mulai berpura-pura menjadi seperti Cha Pengacara ? "
Jang Hye Sung : " Ada kata lain yang disebut belajar, bukan berpura-pura saya belajar beberapa hal dari Cha Pengacara Apakah belajar juga menjadi masalah . . ? "

Jang Hye Sung : " Ketika Anda sedang membuat keputusan , Anda tidak berjuang ? "
Cha Kwan Woo : " Aku tidak Setiap kali aku memutuskan , aku pergi dengan sisi yang saya anggap benar , meskipun itu hanya 1 % lebih tinggi . . "
Jang Hye Sung : " Kamu tidak menyesal ? "
Cha Kwan Woo : " . Itulah sebabnya 1 % penting Jika saya membuat keputusan yang berlawanan , aku akan menyesal bahwa 1 % lebih . "

" Aku menyukaimu , Soo Ha . Sebagai adik, sebagai teman dan sebagai seorang pria.
Sejak saya mulai menyukai Anda , aku takut kemampuan Anda . Saya tidak menyukainya karena ada banyak pikiran bahwa saya tidak ingin mengungkapkan . Setiap kali saya tertangkap , saya pikir saya akan mulai membenci Anda . Tapi mengetahui bahwa kebencian akan menyakiti Anda , saya tidak ingin untuk berpikir tentang yang baik. Jika , bukan karena alasan itu , ada alasan lain mengapa kita tidak akan bekerja . Itu sebabnya saya harus membersihkan perasaan saya . Aku masih seperti Anda, meskipun . Banyak. Jadi jangan buang waktu kita berpikir tentang akhir dari kami . Mari kita melihat ke dalam mata masing-masing dan tertawa bersama , Mari kita hidup seperti itu " - . Jang Hye Sung

" Apakah itu dunia atau hubungan, apa yang membuatnya damai antara orang-orang , bisa lebih sering menjadi kebohongan daripada kebenaran . Terletak untuk waktu yang singkat , dapat menyegel konflik , menempatkan kecemasan tidur . Benar adalah lebih nyaman daripada kebohongan , sehingga sebagian besar orang ingin mengabaikan kebenaran .
Akulah yang sama .
Mengatakan kebenaran seringkali lebih menyakitkan . Itu sebabnya , kadang-kadang saya menutup mata saya di depan kebenaran . Namun, sebelum orang menyadari hal itu , saya Jeanne D' Arc - lebih dari saya , yang melihat kebenaran , mengejar kebenaran " - . Park Soo Ha
  

" Anda menerimanya , kan? Bahwa Anda , memulai ini . Anda mungkin menyadari itu di beberapa titik . Tapi Anda tidak bisa berhenti . Pada saat Anda berhenti , hidup Anda akan menjadi apa-apa . Jadi Anda terus berjalan. Meskipun Anda terus membunuh orang dan mengatakan bahwa Anda benar , itu mengamuk . Tolong berhenti . Bukankah kesepian untuk mengatakan Anda benar ketika Anda tahu Anda tidak ? Hanya karena Anda mengatakan itu benar, tidak membuat benar . dan hal tersebut tidak akan mengubah hal itu baik. Mengetahui bahwa Anda salah , namun masih bersikeras bahwa Anda tidak , itu penyalahgunaan diri . Hidup seperti itu , seseorang menjadi sendirian tanpa ada yang di sisi Anda . " - Cha Kwan Woo

" Jika aku menghilang ... aku suka jika Anda tidak pernah tahu , dan malah berpikir bahwa saya hidup dengan baik di suatu tempat , belajar keras , bergaul dengan teman-teman , bermimpi menjadi seorang polisi . Saya ingin Anda untuk percaya bahwa saya tinggal baik seperti itu. Jika aku menghilang ... aku suka jika Anda tidak menangis . aku ingin kau bahagia . Dan sekali-sekali ... hanya sekali-sekali ... aku ingin kau mengingatku. " - Park Soo Ha

" Aku tahu kenapa kau cemas, dan aku tahu mengapa Anda selalu mempersiapkan waktu tanpa aku . Tetapi bahkan jika saat itu tiba , aku tidak akan khawatir . Bahkan ketika sepuluh tahun telah berlalu , aku mengenalimu . Ketika saya kehilangan ingatan saya, ketika saya telah terhapus , aku datang untuk mencintai Anda lagi . Bahkan jika sepuluh tahun lebih berlalu, jika saya kehilangan kenangan saya lagi , jika waktu yang Anda khawatir tentang datang ... aku akan menemukanmu ... dan aku akan mencintaimu lagi. " - Park Soo Ha

" Ada banyak orang yang membantu saya .
Tapi yang paling mengesankan adalah orang yang membuat saya menjadi dewasa . Kepercayaannya orang yang berlebihan , yang membuatnya tampak sedikit bodoh . Namun dengan kepercayaan itu, saya melihat dia mengubah orang.
Juga, ada orang yang terlalu percaya diri tentang dirinya sendiri . Namun , orang semacam itu yang mengaku salah dan meminta maaf . Dan saya belajar bagaimana mengesankan seseorang dapat jika Anda merenungkan dan meminta maaf ketika Anda salah .
Juga , ada seseorang yang menunjukkan jalan yang saya tidak harus mengikuti . Dia adalah seseorang yang memilih jalan hidup sebagai binatang ketika tinggal sebagai manusia . Orang itu belum matang dan menyedihkan .
Ada saat di mana saya hampir membuat pilihan yang sama seperti dia. Saya juga ingin membalas dendam dan hampir membuat pilihan yang sama. Jika orang itu tidak ada , saya mungkin akan hidup sebagai binatang sekarang . Dia luar biasa sombong , kasar dan tidak memiliki kesopanan sama sekali . Tapi orang itu mulai berjuang untuk kebenaran , dan mulai melihat orang . Saat aku sedang berenang di kegelapan , ia menjadi cahaya saya, dan jalan saya . Jika orang itu tidak ada , saya tidak akan pernah berhasil di sini . Karena orang itu , saya belajar betapa berharganya itu adalah untuk melindungi seseorang . Karena orang itu , saya belajar betapa pentingnya untuk mendengarkan cerita lain " - . Park Soo Ha
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^