halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 Februari 2014

Kutipan Drama Miss Korea




episode 3 

"Jika Anda tidak jatuh, Anda akan belajar sedikit. Tapi jika Anda melakukannya musim gugur, Anda akan mempelajari segala sesuatu. Jika Anda menjadi sukses, Anda akan tahu sedikit. Tapi jika Anda gagal, Anda akan mendapatkan untuk tahu segalanya. "Ma-Ae Ri-


episode 5 

"Her datang kembali ke saya juga akan perasaan yang sebenarnya. Aku akan membuatnya seperti itu"-Kim Hyung Jun-

"Tanpa penderitaan, tidak ada yang bisa mendapatkan" Ma-Ae Ri-


episode 6 

"Aku lebih takut menjadi pengangguran, tidak bisa berbuat apa-apa. Saya ingin bekerja. Aku takut tidak melakukan apa-apa. Saya ingin membuat uang saya sendiri, saya ingin membuat keluarga saya senang dengan saya sendiri kekuatan. "-Oh Ji Young-

"Apakah Anda berpikir apa-apa yang benar-benar gratis di dunia ini benar-benar ada?" -Kim Hyung Joon-


episode 7 

"Yang lemah bisa dimakan. Hanya yang kuat bertahan hidup"-Ma Ae Ri-

"Wanita itu yang saya cintai. Saya pasti akan membuatnya sehingga semua orang di dunia akan mencintainya juga"-Kim Hyung Joon-


episode 8 

"Lakukan yang terbaik sehingga Anda tidak memiliki penyesalan" Ma-Ae Ri-

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^