halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Maret 2013

kutipan drama "Nice Guy"





"Ini tidak seperti Anda bisa mengambil uang dengan Anda ketika Anda mati."
Han Jae Sik

"Cinta bisa membuat mukjizat yang luar biasa terjadi."
Sekretaris Hyun

"Anda tidak pernah tahu hati seseorang."
Seo Eun Gi

"Anda tidak mencintai seseorang keluar dari loyalitas ... atau keluar dari simpati, baik."
Han Jae Hee

"Luka-luka saya bawa, dia membawa mereka juga Air mata unshed aliran kepalaku melalui hatinya juga.."
Kang Ma Ru

"Ketika mobil perjalanan untuk jarak jauh kadang-kadang pergi keluar jalur, rusak atau getar Tapi itu tidak posible melupakan tujuan.."
Ahn Young Min

"Kenapa bisa begitu? Saya suka Ma Roo jauh lebih dari Tae San Bukankah lebih jelas untuk memilih sesuatu yang Anda sukai lebih?."
Seo Eun Gi

"Cinta tidak membawa Anda makanan di meja Dalam rangka untuk memiliki Tae San Saya bisa meninggalkan manusia atau cinta, kapan saja.."
Han Jae Hee

"Aku bermimpi lagi kemarin Dalam mimpiku, aku bertemu sekitar seratus orang.. Mereka semua mengatakan mereka ayah saya. Mereka semua mengatakan mereka adalah teman-teman saya, mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih saya Mengatakan mereka berada di sisi saya.. Mereka semua mengatakan hal-hal yang manis, tapi hanya Anda tidak mengatakan apa-apa. Anda tidak mengatakan bahwa Anda benar-benar peduli padaku, menghargai saya, "Orang yang saya cintai hanya Anda." Aku bahkan berteriak bagi Anda untuk mengatakan bahkan jika adalah kebohongan Anda tidak mengatakan apa-apa til akhir, Maru.. "Eun Gi, saya di sisi Anda ..." Anda bisa saja mengatakan bahwa Lalu aku bisa percaya segalanya.. Hanya jika Anda memiliki di setidaknya mengatakan sesuatu. "
Seo Eun Gi

"" Eun Gi, saya di sisi Anda ... "Anda bisa saja mengatakan bahwa Lalu aku bisa percaya segalanya"..
Seo Eun Gi

"Ma Ru: Eun Gi.
Eun Gi: Ya?
Ma Ru: Dua dari kita ... Haruskah kita melarikan diri dan tinggal di suatu tempat? Ke tempat di mana tidak ada yang kita tahu. Sepenuhnya, hanya kami berdua bisa berada di sana. Saya tidak peduli apakah itu Kutub Selatan atau Kutub Utara. Atau Afrika. Hanya kami berdua, kita harus pergi ke sana dan hidup? Haruskah kita, Eun Gi? "

"Tapi strage itu, mengapa rumah ini hangat kepada saya Dalam dunia ini, ini adalah tempat terpanas aku tahu.?"
Han Jae Hee

"Kalau aku menunggunya, ia akan datang?"
Han Jae Hee

"Eun Gi telah datang kembali."
Kang Ma Ru

"Sepertinya mimpi saya tidak bermimpi, kan?."
Seo Eun Gi

"Eun Gi berbohong Itu berarti dia tidak percaya padaku.. Ini berarti dia marah padaku. Itu berarti dia tidak bisa memaafkan saya."
Kang Ma Ru

"Arah Eun Gi sedang mencoba untuk pergi, saya tidak tahu bagaimana Anda akan pergi ke arah sana.. Apa yang Anda coba lakukan akan seperti itu. Aku tidak tahu. Dengan apa pikiran ... Dengan apa pikiran dia mengambil jalan itu ... Bahkan jika saya bertanya, Eun Gi tidak akan menjawab. Satu-satunya hal saya tahu, adalah bahwa, saya, di samping Eun Gi yang akan seperti itu, bisa jadi bahwa saya bisa ' t pergi ke arah sana dengan dia bersama-sama. "
Kang Ma Ru

"Eun Gi telah kembali The Gi Eun saya lihat sekarang bukanlah Gi Eun aku tahu sebelumnya.. Apa yang dia ingat? Dan apa itu bahwa ia lupa Apa yang dia melepaskannya? Dan apa itu bahwa dia cari? Meskipun Eun Gi telah kembali, saya masih menunggu untuk anak bahwa saya tidak akan mendapatkan kelelahan, tidak akan cemas, dan tidak akan mendapatkan ... sabar.. "
Kang Ma Ru

"Anda harus mencintai Oppa saya untuk waktu yang sangat lama dan bahagia dengan Oppa saya untuk waktu yang sangat lama."
Kang Choco

"Sementara aku tergila-gila padamu, ayah saya meninggal saya tidak bisa kembali dan menghadapinya sekarang.. Apakah saya bisa diturunkan atau kalian bisa diturunkan, apakah saya berdarah atau kalian berdarah, selama saya bisa mengalahkan kalian, hanya jika aku bisa membunuh kalian, saya pikir saya bisa melakukan apa-apa. "
Seo Eun Gi

"Cinta adalah ... apa yang kuberikan padamu, Noona Itulah cinta.. Setelah Anda kehilangan itu, Anda menyadari betapa berharganya itu Kau menyesali ke tingkat Anda bisa muntah darah.. Tidak peduli berapa harga yang Anda harus membayar , Anda ingin menemukan lagi Itulah cinta,. benar, Noona? "
Kang Ma Ru

"Aku tidak bisa membencinya Kang Ma Roo .... Aku harus membencinya, dan ... akan marah dan membencinya. Dengan semua usaha saya, saya tidak bisa membencinya."
Seo Eun Gi

"Di dunia ini, tidak ada cinta yang tidak bisa."
Seo Eun Gi

"Saya ingin tahu Meskipun aku penasaran, saya tidak akan meminta apa-apa (Park:? Mengapa tidak)... Jika dia lupa Kang Ma Ru sepenuhnya dan makan dan hidup dengan baik, maka akan menyakiti saya Dan itu akan menjadi sama jika jawabannya adalah sebaliknya. "
Kang Ma Ru

"Ma Ru:?? Hello ... Hello Hello ... Ini Eun Gi ...?
Eun Gi: Hi ...
Ma Ru: Hi ...
Eun Gi: Apakah Anda makan siang belum? Apakah Anda tidur nyenyak?
Ma Ru: Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tidur nyenyak? Apakah Anda merasa nyaman di mana saja?
Eun Gi: Apakah kau tidak memiliki waktu yang sulit? Seperti untuk saya, saya memiliki waktu yang cukup keras.
Ma Ru: Bahwa hari Anda ... memiliki demam. Mengenakan gaun pengantin belaka, kau tidak masuk angin?
Eun Gi: Saya harap Anda tidak memiliki waktu yang sulit. Saya berharap bahwa Anda tidak memiliki waktu yang sulit karena aku.
Ma Ru: I miss you ... Eun Gi. (Panggilan Telepon berakhir) Aku merindukanmu, Seo Eun Gi. Hubungi aku besok juga, Eun Gi. Panggilan Anda ... Aku akan menunggu untuk itu. "

"Orang-orang, Anda lihat ... sangat kejam dan bodoh Ketika mereka masih muda, agar memiliki uang dan kekuasaan, mereka memberikan segalanya seperti kesehatan dan pemuda.. Dan ketika mereka sakit, menjadi tua, dan memiliki semua uang dan kekuasaan ... untuk menemukan kesehatan mereka dan pemuda lagi, mereka menghabiskan semua kekayaan yang mereka telah menyia-nyiakan begitu banyak energi dan waktu untuk mengumpulkan. "
Han Jae Hee

"Karena hari ini saya melihat wajah Anda ... Saya sangat sangat senang Jaga.."
Seo Eun Gi

"Setiap orang memiliki kenangan ... mereka tidak bisa menghapus tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Kenangan ... Kenangan adalah hal-hal ... yang akan terus berubah dan memudar kenangan saya .... Yang mereka untarnished? Kenangan saya ... yang mereka dapat dipercaya? Apa yang saya lihat hari itu ... apa itu? "
Seo Eun Gi

"Saya seharusnya tidak bertemu dengannya aku seharusnya tidak diperbolehkan untuk datang ke dalam kehidupan seorang pria seperti saya.."
Kang Ma Ru

"Air mata yang mengisi otak saya yang mengalir melalui hatinya juga aku memberinya luka-luka.. Aku membuatnya menangis."
Kang Ma Ru

"Tadi malam, tiba-tiba ... Saya memikirkan sesuatu Itu benar.. Kang Ma Ru dan aku tidak pernah bisa bersama-sama. Jika saya pergi gila lagi dan memberikan ke cara-cara cinta dan melawan dan melemparkan cocok, semua orang akan mencoba untuk menghancurkan kita terpisah Lalu aku akan percaya kata-kata itu dan percaya mereka yang akan menghancurkan kita terpisah.. Untuk terakhir kalinya, aku akan pergi kepadanya ... Aku akan memegang tangannya untuk terakhir kalinya. Aku akan mendengarnya untuk terakhir kalinya. Aku akan menceritakan perasaan yang sebenarnya saya untuk terakhir kalinya Untuk terakhir kalinya, kita bisa merawat luka kita.. Untuk mengenang terakhir kalinya tentang bagaimana kita bersama-sama. Apakah kita melakukan hal yang benar? Apakah ini Satu-satunya cara? Apakah kita memilih untuk mengabaikan cara lain? Kita bisa bicara sepanjang malam ... mencoba untuk mendapatkan resolusi sepanjang malam. Jika kita tidak setuju pada resolusi dan jika kita tidak bisa menyerah pada satu sama lain. .. "Jangan biarkan aku pergi. Aku ingin bersamamu "." Aku tidak bisa kehilangan kamu seperti ini. "Bisakah saya ambil kerah dan bersikeras kita akan bersama-sama? Karena saya akan mempercayai mereka yang akan menghancurkan kita terpisah."
Seo Eun Gi

"Saya tidak takut dia menjadi kesal saya tidak takut membuat ayah saya sakit bertanggung jawab.. Nya berjanji untuk membalas kematian ayahnya dan terlihat mengancam di matanya membuat saya takut. Saya tahu balas dendam tidak hanya menyakiti Anda , tetapi orang-orang di sekitar Anda Aku. tidak ingin melihatnya menderita lagi. "
Taman Joon Ha

"Saya sedang munafik Cinta tidak berarti bahwa Anda memiliki orang.."
Taman Joon Ha

"Mengirim dia pergi dan menyerah nya juga suka Ini adalah cinta yang lebih besar daripada menjaga dirinya sendiri.. Saya baru-baru menyadari bahwa akan membuat saya benar-benar bahagia."
Taman Joon Ha

"Jika Anda benar-benar ingin menusuk saya melakukannya tanpa berkata apa-apa."
Kang Ma Ru

"Jika saya memberitahu Anda ... Saya ingin membeli Anda mainan, paling mahal mengkilap Ketika Anda mendapatkannya tak seorang pun akan melihat ke bawah pada Anda.. Semua orang akan memandang Anda. Semua orang akan menghormati Anda. Tidak peduli apa yang Anda lakukan setiap orang akan pujian Anda Ini adalah mainan yang akan melakukan semua itu untuk Anda.. "
Han Jae Hee

"Eun Gi Mari kita lari. Aku akan pergi ke mana pun Anda inginkan. Untuk di mana tak seorang pun dapat menemukan.. Lari dengan saya Seo Eun Gi.."
Kang Ma Ru

"Bagaimana orang bisa hidup tanpa cinta?"
Han Jae Hee

"Bahkan tanpa cinta, aku bisa hidup baik saja Ini tidak seperti aku selalu punya apa yang saya inginkan. Dalam hidup saya bahkan tidak sekali .... Aku tidak pernah egois atau penuh keserakahan. Hal-hal yang ingin saya lakukan, hal-hal Saya ingin, hal yang saya berharap untuk ... saya pernah bahkan memiliki salah satu dari mereka, setidaknya sekali dalam seumur hidupku aku bisa hidup dengan baik tanpa cinta.? Saya akan menemukan cara untuk bertahan hidup. Mati adalah neraka. Mengapa yang tinggal seharusnya neraka? "
Kang Ma Ru

"Aku punya sesuatu Saya bersyukur terhadap Han Jae Hee Untuk membiarkan aku bertemu denganmu, Kang Ma Ru.."
Seo Eun Gi

"Eun Gi bertanya padaku Pada saat itu, di dalam terowongan, ... mengapa aku tidak menghindari mobil?. Meskipun aku mengatakan kepada Eun Gi bahwa saya tidak ingat, aku ingat alasannya sangat jelas. Pada saat itu, Aku sangat lelah oleh dunia dan oleh banyak dalam hidup saya, dan ini kehidupan sekarang saya bahkan jika itu berakhir dengan cara ini, saya pikir itu tidak akan membuat perbedaan Dan bahwa dalam kehidupan berikutnya, saya pasti akan bertemu Eun Gi dan. maka jenis biasa cinta yang semua orang, jenis cinta yang sederhana bahwa terlepas dari siapa mereka dan apa yang mereka lakukan di dunia mendapatkan pengalaman semacam itu biasa cinta. Aku ingin mulai dari awal lagi.. Ini adalah apa yang saya pikir saya berdoa kepada Tuhan. "
Kang Ma Ru

"Dan saya pasti akan bertemu Eun Gi dalam kehidupan berikutnya Ketika saya lakukan, saya ingin berkencan seperti orang lain,. Dan bisa mencintai seperti orang lain. Saya pikir saya berdoa untuk hal-hal. Orang seperti apa dia ... Saya akan meminta orang-orang yang kenal dia Dan di kali, saya akan nongkrong di luar rumahnya.. Dan pada kali, karena saya ingin terlihat baik di depannya, saya akan belajar sekolah "berlari" lama tarian yang ayahnya suka. Dan belajar baduk dan belajar bagaimana untuk makan semua jenis makanan tanpa pilih-pilih dan di kali, saya akan menghafal semua lagu dari artis favorit nya pop.. Dan pada kali, aku akan pergi ke tempat dia sering dan menunggu sepanjang hari itu. aku mengatakan padanya aku merindukannya dan saya akan mengatakan aku rindu ketika saya lakukan, saya akan merasakan kegembiraan, dan rasa syukur. Sampai saat ini seperti orang lain, saya pikir saya berdoa untuk itu. Dan I. .. berdoa lagi Terima kasih.. Sekarang aku ... senang. "
Kang Ma Ru


"Orang-orang, Anda lihat ... sangat kejam dan bodoh. Ketika mereka masih muda, agar memiliki uang dan kekuasaan, mereka memberikan segalanya seperti kesehatan dan pemuda. Dan ketika mereka sakit, menjadi tua, dan memiliki semua uang dan kekuasaan ... untuk menemukan kesehatan mereka dan pemuda lagi, mereka menghabiskan semua kekayaan yang mereka telah menyia-nyiakan begitu banyak energi dan waktu untuk mengumpulkan "-. Jae Hee


"Aku bermimpi lagi kemarin. Dalam mimpiku, aku bertemu sekitar seratus orang. Mereka semua mengatakan mereka ayahku. Mereka semua mengatakan mereka adalah teman-teman saya, mengatakan bahwa mereka adalah sepasang kekasih saya. Mengatakan mereka berada di sisi saya. Mereka semua mengatakan hal-hal yang manis, tapi hanya Anda tidak mengatakan apa-apa. Anda tidak mengatakan bahwa Anda benar-benar peduli padaku, menghargai saya, "adalah Orang yang saya cintai hanya Anda." Aku bahkan berteriak bagi Anda untuk mengatakan itu bahkan jika itu bohong. Kau tidak mengatakan apa-apa til akhir, Maru. 'Eun Gi, saya ada di pihak Anda ...', Anda bisa saja mengatakan bahwa. Lalu aku bisa percaya segalanya. Hanya jika Anda memiliki setidaknya mengatakan sesuatu "-. Eun Gi

"Cinta adalah ... apa yang kuberikan padamu, Noona. Itulah cinta. Setelah Anda kehilangan itu, Anda menyadari betapa berharganya itu. Kau menyesali ke tingkat Anda bisa muntah darah. Tidak peduli berapa harga yang Anda harus membayar, Anda ingin mencari lagi. Itu adalah cinta, kan, Noona "-? Ma Ru

"Di dunia ini, tidak ada cinta yang tidak dapat." - Eun Gi

"Setiap orang memiliki kenangan ... mereka tidak bisa menghapus tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Kenangan ... kenangan adalah hal-hal ... yang akan terus berubah dan memudar. Kenangan saya ... yang mereka untarnished? Kenangan saya ... mereka dapat dipercaya? Apa yang saya lihat hari itu ... apa itu "-? Eun Gi

"Ketika mobil perjalanan untuk jarak jauh kadang-kadang pergi keluar jalur, rusak atau getar. Tapi itu tidak mungkin melupakan tujuan "-. Jaksa Ahn

"Luka-luka saya bawa, dia membawa mereka juga. The unshed air mata dalam aliran kepalaku melalui hatinya terlalu "-. Ma Ru
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^