halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 Februari 2014

Kutipan Film Man of Steel


Jonathan : Orang Takut Artikel Baru regular tidak APA Yang mereka Mengerti .

Clark Kent / Kal - El : Ayahku Percaya bahwa jika Dunia industri tahu siapa : aku sebenarnya , mereka Akan menolakku KARENA mereka Takut . Dia Yakin bahwa Dunia belum SIAP .

Clark Kent / Kal - El : Itulah Yang dimaksud Artikel Baru simbol " S " yaitu Harapan .

Jor- El : Untuk mengetahui seberapa KUAT Dirimu , adalah Terus menguji Batas kemampuanmu .
Jonathan Kent : Kau adalah jawaban , Nak . Jawaban untuk " Apakah kita sendirian di alam Semesta "

Clark Kent / Kal - El : Dapatkah : aku berpura - pura Terus menjadi anakmu ?
Jonathan Kent : Kau Anakku .

Clark Kent / Kal - El : Dunia inisial terlalu  Besar .
Martha : Maka buatlah menjadi Kecil .

Faora - Ul : Dan sejarah telah membuktikan semuanya , Bahwa evolusi Selalu Menang .
Clark Kent / Kal - El : AKU regular tidak Percaya Jendral Zord , bahkan Sendiri : aku ragu APA Bisa mempercayai manusia .
Jor - El : Bagaimana jika seorang Anak kecepatan memerlukan, expandabilas untuk menjadi sesuatu Yang lebih Besar ?

Jor - El : Mencari Google Artikel Baru Harapan adanya orangutan Akan Percaya kalau * Semua orangutan PADA dasarnya memiliki kebaikan .

Lois : Bagaimana Caramu menemukan seseorang Yang Sepanjang hidupnya berusaha menutupi jati dirinya ?

Lois : * Bagi orangutan sebagian , dia ( Superman ) adalah seorang Malaikat Penjaga . * Bagi orangutan berbaring dia adalah hantu Yang regular tidak diterima .

Lois : Satu - satunya Caramu agar BENAR - BENAR menghilang adalah berhenti menolong orangutan , Dan kurasa ITU Bukan pilihan untukmu .

Clark Kent / Kal - El : AKU membiarkan ayahku mati , KARENA : aku Percaya padanya.Karena dia meyakinkanku untuk Menunggu KARENA Dunia belum SIAP . Bagaimana menurutmu ?

Martha : AKU cemas , kalau suatu aceh Nanti seluruh Dunia Akan mengetahui * Semua itu.Aku cemas kalau mereka Akan merenggutmu dariku .

Clark Kent / Kal - El : AKU regular tidak Akan kemana - mana , bu.Aku berjanji .

Jonathan : Kau harus memutuskan Akan Tumbuh menjadi Pria seperti APA , Clark , KARENA Jadi Pria apapun ITU , BAIK atau buruk dia Akan mengubah Dunia .

Lois : Apa kepanjangan Bahasa Dari " S " ITU
Clark Kent / Kal - El : INI Bukan " S " Di Duniaku , Suami artinya " Harapan " .
Lois : Disini , ITU " S " , bagaimana kalau SUPER .

Jendral Zod : AKU HANYA Hidup untuk melindungi Krypton.Itu adalah tujuan Hidup Yang harus kupenuhi sejak : aku lahir.Setiap langkah Yang kuambil , tak Peduli seberapa kejam atau sadisnya.Itu adalah untuk kebaikan orangutan orangku .

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^