halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 Februari 2014

Kutipan Drama The Princess' Man


(Episode 2) 

"Bagaimana orang bisa memahami apa yang dirasakan seorang wanita?" 
Se Ryung 


(Episode 5) 

"Merenung selama masa lalu bukanlah cara seorang pria sejati." 
Jong Seo 


(Episode 6) 

"Jantung pergi ke seseorang, bisa tidak dihentikan?" 
Seung Yoo 


(Episode 7) 

"Berkelahi dengan seorang teman selama seorang wanita. Ini tidak kondusif untuk keadaan damai pikiran." 
Pangeran Suyang 


(Episode 8) 

"Ketika gadis yang aku suka adalah berharga dalam hati saya, bagaimana saya bisa menghabiskan seluruh hidup saya dengan wanita lain?" 
Seung Yoo 

"Tak apa-apa bahkan jika aku tidak bisa melihatnya lagi. Saya hanya berharap dia bisa hidup." 
Se Ryung 


(Episode 12) 

"Berapa lama tepatnya, berapa lama saya harus menunggu sampai Anda putar kepala dan melihat saya? Apakah Anda tahu berapa banyak yang melihat punggung Anda menyakiti saya?" 
Sin Myun 


(Episode 13) 

"Jika salah sekarang, bagaimana bisa menjadi pilihan yang tepat di masa depan?" 
Se Ryung 

"Saya selalu ingin menjadi bayangannya, dan ia bisa menjadi milikku juga, itulah bagaimana saya ingin hidup." 
Se Ryung 


(Episode 14) 

"Jika dengan mengambil hidup saya pergi, rasa sakit Anda bisa disembuhkan ... bahkan seribu, sejuta kali saya bersedia untuk mati." 
Se Ryung 


(Episode 15) 

"Musuh tak terlihat adalah yang paling menakutkan." 
Jong 


(Episode 17) 

"Ketika seseorang mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk orang tercinta, sulit untuk tidak membawa penderitaan kepada orang lain." 
Se Ryung 

"Jangan menjadi saingan yang membunuh satu sama lain, tetapi menjadi teman yang menyimpan satu sama lain." 
Lee Gae 


(Episode 19) 

"Tidak peduli seberapa jauh kita, hati saya akan selamanya besertamu." 
Se Ryung 


(Episode 20) 

"Saya mengerti sekarang bahwa air mata hanyalah sebuah kemewahan yang bisa ditumpahkan hanya ketika pikiran seseorang adalah nyaman." 
Putri Kyung Hye 


(Episode 21) 

"Anak-anak tidak akan pernah memahami hati orang tua '." 
Se Ryung Ibu 


(Episode 23) 

"Mulai sekarang, kami adalah suami dan istri. Tidak peduli seberapa jauh kita terpisah, kita akan menjadi seperti bayangan masing-masing." 
Seung Yoo 

"Dalam hidup ini, kita harus menjadi sebagai salah satu." 
Se Ryung 

"Bahkan jika seseorang yang tidak di sisiku, itu tidak berarti bahwa kita tidak bersama-sama." 
Se Ryung 

"Bahkan jika dia jauh, seolah-olah dia selalu di sisiku. Tatapan penuh gairah Nya, sentuhan hangat, suara soulful nya. Hari demi hari, mereka mendapatkan lebih jelas sebagai gantinya." 
Se Ryung 


(Episode 24) 

"Ada seorang wanita yang mencintai saya lebih dari aku mencintai diriku sendiri" 
Seung Yoo 

"Meskipun saya kehilangan penglihatan saya, saya telah diambil hatiku. Meskipun aku tidak mampu untuk membalas dendam, saya mendapatkan Anda sebagai gantinya." 
Seung Yoo 

"Apa sebenarnya adalah" Cinta ", aku bertanya dunia? Jika tanpa ragu-ragu, kita bisa saling berjanji untuk bersama sampai maut memisahkan kita. Itulah yang" Love "." 

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^