halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 03 Februari 2014

Kutipan Drama The Prime Minister and I


Korean Drama Quotes The Prime Minister and I

Kwon Yul 
"Dalam pertarungan, itu tidak kalah atau menang itu penting. 
Bahkan jika Anda kalah, Anda harus melindungi diri sendiri. "


Na Yoon-Hee Ayah 
"Aku mengangkat Anda sehingga saya bisa melindungi kekayaan saya. Seekor anjing penjaga yang melindungi uang saya. Itulah peran Anda. "

Park Joon Ki 
"Alasan mengapa Jindo (anjing penjaga) yang baik, karena hanya menerima satu orang sebagai tuannya. Namun, aku bukan orang yang bisa menjadi anjing penjaga. Dalam hidup, ada kalanya anjing menggigit tuannya. "

Kwon Yul 
"Setiap orang memiliki satu rahasia bahwa mereka tidak ingin memberitahu." 
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^