halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 27 April 2013

Kutipan Drama "Bachelor’s Vegetable Store"

 

"Tanpa menyadarinya, seseorang pergi sekitar hamburan hati mereka. Itu sebabnya jika Anda dengan orang yang tersenyum, Anda akhirnya tersenyum dengan mereka "-. Tae Yang"Kami telah melihat setiap pertarungan lain seperti heck, dan melihat satu sama lain benar-benar dipermalukan ... dan kami bahkan sudah berpegangan tangan ... tapi kita masih tidak tahu nama satu sama lain." - Tae Yang"Dalam rangka untuk menyembunyikan keindahan itu sendiri, mawar bersembunyi di balik itu duri tajam." - Chan Sol"Berbohong kepada orang yang benar-benar peduli bagi saya, terlalu kejam. Saya pikir itu lebih dimaafkan untuk menipu dirinya daripada mencintai orang lain "-. Dalam Bum"Seorang pria pintar tidak bisa mengalahkan seorang pekerja keras dan seorang pria bekerja keras tidak bisa mengalahkan seorang pekerja bahagia." - Tae Yang"Apakah Anda pernah bermain ping pong ke dinding? Anda mendapatkan lelah jauh lebih cepat daripada bermain melawan seseorang. Ini sama dengan marah. Jika Anda terus marah pada Anda sendiri, semua amarah yang hanya akan datang kembali kepada Anda "-. Tae Yang"Kau berbicara dengan dingin ke arah saya, tapi mengapa bahwa hati saya tidak mendapatkan dingin sekali? Apakah karena hati Anda mengatakan sesuatu yang lain? Apakah karena ada hal lain yang Anda berharap bahwa saya akan mendengar? Jadi, katakan padaku alasan sebenarnya. Mengapa kau melakukan ini? Aku akan menjadi kekuatan Anda. Saya memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu "-. Tae Yang"Saya sudah berpikir tentang bagaimana hal itu akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda. Tapi aku tidak bisa melakukan itu karena lebih dari emosi saya, masa depan Pria segar adalah lebih penting. Karena lebih dari kebanggaan saya, teman-teman saya lebih berharga "-. Tae Yang"Saya harus hidup pada kekuatan sendiri sekarang tapi semua orang di sekitar saya semua seperti saya sehingga mereka tidak dapat membantu apapun bagi saya. Itu sebabnya saya datang ke Anda. Apa satu lakukan untuk hidup begitu sungguh-sungguh seperti orang bodoh ... "- Seul Woo"Jika Anda jatuh dari tempat yang rendah, itu lebih dengan patah kaki dan lengan. Tapi, jika Anda jatuh dari tempat yang tinggi ... maka Anda selesai dengan itu "-. Kang Sun"Jika saya bekerja keras dengan semua yang saya punya, jalan akan membuka diri." - Tae Yang
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^