halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 20 April 2013

Kutipan Drama "Fashion King"

"itu hanya iklan, iklan untuk menarik perhatian"

"orang yang membayar tepat waktu adalah orang yang baik"

"suasana hati setelah dan sebelum keluar toilet selalu berbeda"

"ada pepatah lebih mudah membesarkan kucing atau anjing dari pada manusia"

"Apakah Anda tahu ketika seorang pria yang paling menyedihkan? Justru ketika dia belum mendapatkan hati seorang wanita yang dia suka."
   --- Jung Jae-Hyuk
"aku tidak berharap kamu menyukaiku.. hanya.. aku berharap kau tak membenciku.."
`fashion king`

"meski awalnya sedikit sulit, tapi waktu akan menyelesaikan segalanya"


"jangan sombong punya orang tua yang kaya raya"


"aku tidak akan menggagumu lagi, jadi kau tidak perlu khawatir"


"asalkan aku berusaha tak ada yang tak bisa kulakukan"


"Kalau bukan karena dia, saya akan bahkan tidak mampu untuk pergi. Tapi dia menemukan saya dan datang ke tempat saya ... bagaimana putus asa dia pasti telah datang kepadaku. Dia, seperti saya, tidak punya orang lain di dunia ini untuk bersandar. Jika itu Anda ... orang yang berbakat saya dengan waktu yang paling berharga dalam hidup saya, bisa Anda mengabaikan orang itu "-? Ga Young
 
"Kau sampah! Aku tidak percaya aku dianggap Anda seorang manusia. Saya harus menjadi orang gila "-. Anna

ketika orang mengenal saya mereka selalu meninggalkan aku .. dan kemudian mereka semua lupa saya.

Aku mulai tertekan karena saya tidak bisa menjahit seperti Ga Young.
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^