halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 27 April 2013

kutipan drama " The Moon That Embraces The Sun "

 

"Apakah Anda berpikir bahwa saya adalah satu-satunya yang melihatnya? Apakah Anda berpikir bahwa itu akan berakhir ketika Anda menyingkirkan saya? Kau serius salah tentang hal itu. Bulan di langit yang mengawasi Anda. Darah orang itu bukan satu-satunya hal yang telah direndam dalam pisau Anda malam itu. Ada juga cahaya bulan dari malam itu. Hanya menunggu dan melihat. Semua perbuatanmu yang jahat akan terungkap di bawah sinar bulan satu hari. Suatu hari, sinar bulan itu, akan mengakhiri hidup menyedihkan Anda "-! Ari
"Dikatakan bahwa pada awalnya, ada dua matahari dan dua bulan. Tapi hari itu terlalu panas, dan malam terlalu dingin. Semua ciptaan dilemparkan ke dalam kekacauan, dan orang-orang dalam kesengsaraan. Saat itulah pahlawan muncul dan menembak satu matahari dan satu bulan dari langit dengan panah, dan membawa perdamaian ke dunia "-. Janda Ratu
"Seorang bangsawan seharusnya tidak menyalahkan semua kesalahan dan kesalahan pada orang lain. Selain itu, petani tidak menyalahkan bahwa tanah tidak subur, dan musisi tidak menyalahkan instrumen. Masalahnya adalah dengan pemilik, tidak tergantung pada target "-. Yeon Woo
"Untuk rakyat jelata miskin, tidak ada yang lebih berharga dari satu nyang. Orang-orang yang memiliki sepuluh ribu nyang yang kaya dan tidak berpikir bahwa salah satu nyang sangat berharga. Tetapi untuk masyarakat miskin yang tidak memiliki apapun, mereka sangat jelas betapa berharganya satu nyang ini. Jadi untuk rakyat jelata miskin, Yang Mulia adalah sebagai praktis dan sama berharganya dengan yang satu ini nyang. Saya mohon Yang Mulia untuk menerapkan kebijakan-kebijakan yang baik kepada masyarakat umum "-. Yeon Woo
"Jangan tertawa seperti itu, Putra Mahkota, Anda yang membutuhkan begitu mudah di tangan Anda segala sesuatu yang saya telah mencoba untuk memiliki, segala sesuatu yang pernah saya inginkan. Tolong berhenti tersenyum seperti itu. Sehingga saya bebas dapat membenci kamu ... "- Yang Myung
"Saya tidak peduli jika orang lain menjadi orang pangeran - selama Anda akan menjadi milikku." - Yang Myung
"Anda menyuruh saya untuk melupakan Anda. Anda berharap bahwa aku lupa, kan? Maafkan aku. Aku ingin melupakanmu, tapi aku tidak bisa melakukannya "-. Hwon
"Hanya satu hal - saya tidak bisa hanya memiliki satu hal?" - Yang Myung
"Ketika aku bilang aku akan melupakannya, aku merindukannya, dan ketika aku merindukannya, aku cepat melupakan - yaitu hati manusia. Aku tidak ingin merindukannya atau melupakannya, sehingga satu-satunya hal yang saya tinggalkan di hati saya adalah pengingat bahwa dia tidak lagi di dunia ini "-. Yang Myung
"Jika saya bisa melakukan sesuatu yang berguna terlepas dari kurangnya keterampilan - jika saya bisa mengurangi rasa sakitnya hanya sedikit ..." - Wol
"Meskipun Anda memiliki mata, Anda tidak diizinkan untuk melihat. Meskipun Anda memiliki mulut, Anda tidak dapat berbicara sepatah kata pun. Anda harus bangkit dari tempat tidur sebelum ia terbangun. Anda adalah orang yang paling dekat dengannya, tetapi tidak dapat memenuhi "-. Nok muda
"Untuk pertama kalinya, saya senang bisa dukun. Apakah salah bagi saya untuk mengatakan bahwa saya menganggap itu beruntung bahwa saya bisa berada di sisi Anda dan membantu untuk Anda "-? Wol
"Ini waktu yang Anda melepaskan satu Anda tetap dalam hati Anda. Mengosongkan tempat di hati Anda untuk orang baru. Jangan berjuang untuk menutupi kebenaran dengan tawa lagi. Apakah tidak terlalu menyakitkan hal untuk menjalani hidup Anda yang menyamar sambil berbaring ke hatimu "-? Wol
"Aku tidak bisa menjadi pemilik kenangan, bisa saya? Tidak peduli betapa aku mirip dia, aku tidak bisa menjadi dia, saya bisa "-? Wol
"Jika aku tidak menyamar sebagai lelucon ... jika aku punya keberanian lebih dan mengulurkan tangan saya ... jika saya telah menunjukkan perasaan saya yang sebenarnya dan memintanya untuk melarikan diri ... akan dia dengan saya sekarang?" - Yang Myung
"Sebuah pohon keinginan untuk berdiri diam, tapi angin tidak pernah berhenti. Pada akhirnya, angin akan membungkuk dan istirahat pohon "-. Lady Taman
"Sampai saya dapat mengetahui kebingungan ini, sampai saya tahu apa perasaan ini ... jangan berani-berani pergi jauh dari saya." - Lee Hwon
"Mulai sekarang, saya tidak akan hidup demi orang lain. Aku akan tersenyum jika saya ingin dan saya akan marah jika saya ingin, dan aku akan mencuri jika saya ingin. Itu adalah bagaimana aku akan hidup "-. Yang Myung & Jan Shil
"Bisa saja hati Mulia disakiti? Apakah itu berarti hatiku tidak berharga? Mulia adalah cinta pertama saya. Kehilangan orang yang Anda cintai membawa begitu banyak rasa sakit, Yang Mulia harus tahu bahwa lebih baik dari orang lain. Jadi mengapa harus Anda begitu kejam "-? Ratu
"Karena aku tidak ingin tahu. Jika aku bisa, aku ingin berpura-pura sampai akhir. Anda, datang kembali dari kematian - pada waktu itu membuat saya sangat senang saya tidak tahan. Tapi kemudian di sisi lain, saya tahu bahwa saat aku mengakui itu, semuanya akan hanyut seperti fatamorgana "-. Yang Myung
"Dalam kehidupan terakhir, saya orang anak itu. Dalam hidup ini ... dapat Anda tidak tinggal di sisiku "-? Yang Myung
"Kau bodoh karena cemburu sendiri, tapi untuk jatuh cinta dengan wanita yang sama dua kali, saya tidak harus normal sendiri." - Hwon
"Ayahmu sangat menyesal atas semua. Aku hanya bisa mengingat hal yang saya harus minta maaf ... jika aku tahu itu akan menjadi seperti ini, aku akan membiarkan Anda membaca semua buku yang Anda inginkan. Dan melakukan semua hal yang Anda inginkan. Saya berpikir bahwa kita punya banyak tahun yang akan datang ... begitu bodoh dari saya "-. Young Jae
"Sebuah pohon keinginan untuk berdiri diam tapi angin tidak pernah berhenti. Apa lagi yang bisa saya lakukan? Cara terbaik adalah untuk menghindari sebelum itu rusak atau dipotong "-. Yang Myung
"Sebelum terlambat, saya ingin mengatakan ini. Terima kasih. Untuk menyelamatkan saya, terima kasih. Untuk mengambil saya, untuk membesarkan aku, untuk melindungi saya, terima kasih. Selama delapan tahun terakhir ... karena ibu saya ... terima kasih "-. Yeon Woo
"Kamu adalah orang yang memberi saya sebuah nama. Sejak hari itu sampai saat ini ... meskipun aku tahu aku tidak seharusnya ... aku terus Anda dalam hati saya rendah "-. Seol
"Saya berencana untuk mengadakan berburu - bagi mereka yang bersekongkol untuk membunuh anak itu, bagi mereka yang menggunakan kematiannya untuk berpegang teguh pada kekuasaan, bagi mereka yang mengorbankan nyawa orang tak bersalah. Mereka menteri, yang menempatkan diri di hadapan bangsa ini dan itu warga negara. Untuk semua dari mereka, kita harus menangkap mereka dalam satu sapuan "-. Hwon
"Sekali, aku membenci Anda untuk memiliki segalanya. Dan, aku bahkan diinginkan takhta Anda. Tapi teman-teman saya dan Anda, saudaraku, terlalu berharga bagiku, untuk mengambil tempat itu dari Anda. Jadilah penguasa yang kuat, dan melindungi orang-orang bangsa ini sampingnya. Aku akan mengawasi Anda dari tempat itu "-. Yang Myung
"Hari ini, kedua akhirnya bisa menjadi salah satu." - Hwon
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^