halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 07 April 2013

kutipan drama "Can You Hear My Heart"




"Dengan sisi saya, saya memiliki seseorang yang berbicara kepada saya dengan hatinya jadi aku baik-baik saja." - Dong Joo

"Aku bukan seseorang yang tidak bisa mendengar, bukannya aku seseorang yang bisa melihat dengan baik." - Dong Joo


"Jika Anda menutupi mata Anda dan berpikir, Anda dapat melihat. Jika Anda menutup telinga Anda, Anda dapat mendengar segala sesuatu "-. Mi Suk

"Apa yang harus saya lakukan? Orang yang saya sangat suka ... Aku mengatakan kepadanya untuk tidak bermain dengan orang jahat. Tapi dia tidak mau mendengarkan. Sungguh, apa yang harus saya lakukan "-? Woo Ri

"Ketika ibu saya meninggal, saya membuat janji dengannya. Bersama. Bahwa kita akan bersama-sama "-. Woo Ri


"Jangan berbohong. Hanya buruk orang berbohong dan polisi mengambil orang jahat. Jadi tidak berbohong "-. Kyu young

"Nenek, nenek saya. Karena saya terjebak ke belakang Anda seperti ini, hal ini sangat baik dan hangat. Ketika aku bersandar pada ibuku kembali seperti ini, ibuku tidak menjawab ketika saya berbicara dengannya tapi karena Anda menghina saya dan memanggil saya seorang gadis gila - hal ini sangat baik "-. Woo Ri

"Kau tahu kenapa aku suka Cha Dong Joo? Karena Cha Dong Joo menyukaiku bahkan jika semua yang saya lakukan adalah membagikan air. Aku merasa seperti aku wanita yang hebat tanpa alasan ... tapi karena Anda mengatakan bahwa, tiba-tiba, saya menjadi seorang wanita yang menyedihkan "-. Woo Ri

"Aku menyukaimu dan karena aku menyukaimu, aku terus mengikuti Anda. Sejujurnya, saya tidak bisa mendengar baik. Tidak, aku bisa mendengar, tapi aku hanya ingin mendengar apa yang saya inginkan. Bahwa kau menyukaiku, bahwa Anda ingin menjadi dengan saya "-. Dong Joo


separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^