halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 27 April 2013

Kutipan Drama " Cinderella’s Sister"

 

"Musuh Anda bukan dia. Buatlah sendiri. Dan apa yang Anda buat sendiri, melindunginya. Jika Anda tidak melakukannya, maka Anda tidak perlu mengatakan bahkan jika itu diambil dari Anda "-. Ki Hoon
"Rumah ini ... sulit. Jangan memberikan hati Anda kepada saya. Jika Anda telah diberikan itu, mengambil kembali. Aku orang luar biasa mengerikan. Betapa mengerikan ... Anda bahkan tidak bisa membayangkan. Jika Anda tahu pikiran saya hidup dengan setiap hari, Anda tidak ingin melihat saya bahkan untuk kedua. Untuk sekarang aku terjebak karena ibu saya tapi saya akan pergi. Apakah saya membayar utang saya kepada Anda atau menikah dengan laki-laki saya lab sunbae ingin aku bertemu, aku akan pergi. Jadi jangan menyayangi saya. Aku bukan tipe anak yang akan tinggal di sini selamanya, bersyukur atas rahmat Anda, hanya karena Anda percaya pada saya "-. Eun-jo
"Jangan bicara begitu manis padaku. Saya tidak sangat cerdas sehingga benar-benar, benar-benar membingungkan saya. Jika saya berpikir tentang hal ini, dari hari Anda datang ke sini, sampai kau resmi menolak saya ... saat Anda memarahi saya karena kekanak-kanakan, yang menyuruhku agar jangan bersandar pada Anda ... Anda persis seperti manis bagi saya karena Anda sudah selalu sudah. Bahkan jika dunia hancur, perasaan bahwa jika aku memegang Anda semuanya akan baik-baik saja ... kau melakukan itu. Anda mendorong saya ke tepi tebing, dan kemudian Anda bersikap manis padaku lagi - Anda tidak bisa melakukan itu "-. Hyo-sun
"Ini menyakitkan ketika saya tidak melihat dia, dan ketika saya lakukan. Rasanya sakit apakah dia ada di sini, atau apakah dia tidak. Sakit apakah ia tersenyum padaku, atau tersenyum pada orang lain. Sakit apakah ia menyebut nama saya, atau tidak. Selama aku tidak menghilang ke dalam bumi, saya pikir saya akan terus merasa sakit, Jung-woo, tapi masih, karena di sini lebih baik. Mampu melihat dia dan membencinya lebih baik daripada dia tidak berada di sini "-. Eun-jo
"Aku sangat menyukaimu, jadi apa yang bisa saya lakukan? Bahkan jika Anda marah padaku, memarahi saya, malu saya, tidak berpikir aku cukup baik, mengabaikan saya, mencemooh menertawakan saya, apakah Anda pikir aku malu dan turunkan aku ... tapi aku suka kasih banyak. Apa yang harus saya lakukan kemudian "-? Hyo-sun
"Kurangi kecepatan Anda, mengemudi perlahan ... Aku tidak akan mengejar Anda. Saya tidak akan berusaha merebut kepada Anda. Bahkan ketika Anda meminta saya untuk ambil pada Anda, saya tidak akan. Jadi Anda tidak perlu melarikan diri seperti itu "-. Ki Hoon
"Dengarkan baik-baik apa yang saya katakan. Tidak peduli di mana Anda berakhir atau di mana Anda tinggal, aku akan menemukanmu dan menjagamu selama sisa hidup Anda "-. Woo Jung
"Jika dunia adalah persegi, itu akan mudah untuk melarikan diri ... tapi mengapa di dunia itu harus melingkar? Tidak ada jalan keluar. Tidak peduli berapa banyak kita jalankan, kita akan selalu berakhir pulang ... "- Ki Hoon
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^