halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 15 Januari 2014

Kutipan The Dark Knight Rises



1. " Seorang pahlawan bisa siapa saja , bahkan seorang pria melakukan sesuatu yang sederhana dan meyakinkan dengan meletakkan mantel di pundak seorang anak muda untuk membiarkan dia tahu dunia belum berakhir . "

2 . " Aku tidak akan membunuhmu , tapi saya saya tidak harus menyelamatkan Anda . "

3 . " Tidak semuanya . Belum . "

4 . " Aku pun Gotham membutuhkan saya untuk menjadi . "

5 . "Bukan siapa aku di bawahnya , tapi apa yang saya lakukan yang mendefinisikan saya . "

6 . " Orang-orang perlu contoh dramatis untuk merubah mereka dari sikap apatis dan saya tidak bisa melakukan itu sebagai Bruce Wayne . Sebagai seorang aku daging dan darah , saya dapat diabaikan , saya dapat dihancurkan , tetapi sebagai simbol , sebagai simbol saya bisa tidak fana . Aku bisa kekal . "

7 . " Kamu akan memburu aku . Kamu akan menyalahkanku . Mengatur anjing pada saya . Karena itulah yang harus terjadi . Karena kadang-kadang kebenaran tidak cukup baik . Kadang-kadang orang lebih layak . Kadang-kadang orang layak untuk memiliki iman mereka dihargai . "

8 . " Katakan di mana pemicunya , maka Anda punya izin saya untuk mati . "

9 . " Mungkin pisau itu terlalu lambat . "

10 . " Kelelawar menakut-nakuti saya . Saatnya musuh saya berbagi ketakutan saya. "
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^