halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 06 Januari 2014

Kutipan Drama Unemployed Romance

(Episode 3) 
"Hanya ada satu alasan bagi seseorang untuk bersikap baik kepada orang lain. Ketertarikan dalam orang itu." 
Lagu Wan Ha 

"Hidup adalah aliran kontinu kejadian tak terduga. Entah itu hal yang baik atau buruk. Itulah mengapa hal itu layak hidup." 
Im Seung Hee 


(Episode 8) 
"Satu penderitaan hanya bisa diatasi dengan kesedihan orang lain." 
Taman Gwang Pal 


(Episode 9) 
"Orang lain hanya melihat hasilnya, bukan proses. Tetapi terlepas dari hasilnya, keluarga mengakui proses." 
Kim Jong Dae 

"Mimpi tidak harus menjadi sesuatu yang besar seperti orang lain inginkan." 
Im Seung Hee 


(Episode 10 - Finale) 
"Kencan tidak berjalan dengan baik hanya karena saya bekerja keras di atasnya." 
Bulan Seon Joo 

"Salah satu bagian dari kebenaran yang menghibur kita adalah, bahwa cinta tidak sama untuk semua orang." 
Im Seung Hee 

"(Jong Dae: Mengapa Anda seperti saya). Jika aku tahu alasannya, aku woudn't menyukaimu Karena saya tidak tahu alasannya, saya terus menyukaimu." 
Oh Yeon Woo 

"Jika saya punya alasan untuk berpacaran dengan seseorang, itu karena kredensial baiknya." 
Oh Yeon Woo 

"Menjadi miskin bukan hanya litle nyaman, sangat nyaman. Future bukan hanya tidak pasti, itu berkabut. Tapi tidak apa-apa, karena cinta kita akan bersinar." 
Im Seung Hee & Kim Jong Dae 

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^