halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 06 Januari 2014

Kutipan Drama "Birth Secret"

(Episode 1) 

"Lahir ke dunia ini. Anda lupa bahwa saat paling bahagia dalam hidup Anda adalah waktu Anda dilahirkan ke dunia ini. Kau bilang kau tidak pernah merasa bahagia. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak pernah merasa bahagia. Ini hanya bahwa Anda sudah lupa tentang itu. Itu sekali benih paling bahagia di dunia ini. " 
(Episode 1) 


(Episode 18 - Finale) 
"Orang yang punya sakit hati karena saya untuk waktu yang lama sedang beristirahat sekarang. Orang yang mulutnya terbuka lebar setiap kali dia melihat saya seolah-olah ia menutup mulutnya di gantungan sepanjang malam. Beberapa orang mungkin menyebutnya orang ini orang bodoh tetapi Saya ingin meminta mereka ini. Anda bisa menjadi tolol bagi seorang wanita atau seorang pria? Apakah Anda pernah memiliki bodoh seperti itu? Saya memiliki bodoh seperti itu. Ini adalah orang ini di sini. Dia milikku. " 
Jung Yi Hyun 

"Wanita saya sedang tidur. Perempuan saya yang membuat saya, yang bukan siapa-siapa, menjadi seseorang yang. Wanita yang kesepian untuk waktu yang lama bahwa ia menghapus kenangan dia kesepian nya. Bagi mereka yang bertanya bagaimana dia bisa melupakan semua hal-hal yang dia lakukan, saya memberitahu mereka ini. Orang-orang, Anda menghapus kenangan Anda memiliki rahim ibumu ketika Anda lahir. Jangan lupa bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk dilahirkan kembali. " 
Hong Kyung Do 

"Wanita ini dan orang ini membuat saya. Pada awalnya saya adalah biji kecil tapi sementara aku adalah benih saya sangat senang. Mereka mengatakan bahwa semua orang senang sementara mereka adalah keturunan. Mereka mengatakan bahwa mereka lupa waktu yang mereka habiskan sebagai benih ketika mereka lahir ke dunia dan menjadi dewasa. Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati. Anda mungkin akan mampu mengingat bagaimana senang Anda berada di perut ibumu. Jika Anda memiliki kenangan indah maka Anda akan menjadi senang pada satu titik seperti sebelumnya . Memang benar. Percaya seorang jenius seperti Hae Deum. " 
Hong Hae Deum 

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^