halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 06 Januari 2014

Kutipan Drama Who Are You

(Episode 1) 
"Jika Anda mengikuti, maka nasib Anda akan membimbing Anda. Jika Anda tidak mengikuti, maka nasib Anda akan memaksa Anda." 
Yang Si On 


(Episode 2) 
"Saya menemukan hal yang paling penting dalam hidup saya selama waktu terburuk dalam hidupku." 
Choi Bulan Sik 


(Episode 6) 
"Hal terburuk cinta berbohong." 
Jang Hee Bin 


(Episode 11) 
"Kesempatan datang di saat krisis." 
Im Sung Chan 


(Episode 15 * obrolan terakhir antara Si On & Hyung Joon) 
"Hyung Joon: Si On. 
Si On: Oppa. 
Hyung Joon: Aku ingin melihat anak-seperti Anda sendiri lagi. 
Si On: Anda tidak di sini. 
Hyung Joon: Di dunia ini, saya tidak berpikir bahwa ada orang yang bisa mengurus Anda seperti saya bisa. Tapi aku bisa pergi dengan damai. 
Hyung Joon: Si On. 
Si On: Ya. 
Hyung Joon: Aku meninggal enam tahun yang lalu. 
Si On: Anda masih hidup, seperti ini, jadi. Mengapa? 
Hyung Joon: Itu bukan aku. Ini hanya sebuah tubuh kosong, tanpa jiwa. Jangan menangis.Aku baik-baik. Jangan sakit, dan drive dari sekarang, dan tidak kehilangan barang-barang Anda, dan dengan orang yang Anda cintai, memiliki bayi yang cantik dan hidup bahagia. 
Si On: Oppa. Oppa. " 

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^