halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 15 Januari 2014

Kutipan Titanic



Ayo, beri aku tanganmu, aku akan menarik kamu kembali.

Aku akan harus melompat di sana setelah kamu.

Aku tidak akan pernah membiarkan pergi, Jack. Aku berjanji.

Rose, kau bukan piknik, oke? Kau anak nakal manja, bahkan, tetapi di bawah itu, kamu yang paling luar biasa, menakjubkan, indah gadis, wanita yang pernah kukenal.

Biarkan aku mencoba dan mendapatkan hal ini.

Aku bukan idiot, aku tahu bagaimana dunia bekerja. Aku punya sepuluh dolar di sakuku, aku tidak punya apa-apa-untuk menawarkan dan aku tahu itu.

Kamu melompat, aku melompat. Ingat?
 
Aku tidak bisa berpaling tanpa mengetahui kamu akan baik-baik saja ... Itu semua yang aku inginkan.

ah, aku baik-baik saja ... Aku akan baik-baik saja ... benar.

Lima belas-ratus orang pergi ke laut, saat Titanic tenggelam dari bawah kami. Ada dua puluh perahu mengambang di dekatnya ... dan hanya satu kembali. Satu. Enam diselamatkan dari air, termasuk saya sendiri. Enam ... dari lima ratus. Setelah itu, tujuh ratus orang di kapal tidak ada yang bisa dilakukan kecuali menunggu ... menunggu mati ... menunggu untuk hidup ... menunggu absolusi an ... yang tidak akan pernah datang.

Tidak, tidak akan ada, akan ada? Dan aku tidak pernah berbicara tentang dia sampai sekarang ... Tidak untuk siapa pun ... Bahkan kakekmu.

Hati seorang wanita adalah laut dalam rahasia.
Tapi sekarang anda tahu ada seorang pria bernama Jack Dawson dan bahwa ia menyelamatkan saya, dalam setiap cara bahwa seseorang dapat diselamatkan. Aku bahkan tidak punya fotonya. Dia ada sekarang , hanya dalam ingatanku.

Hal terakhir yang saya butuhkan adalah gambaran lain aku tampak seperti boneka porselen.

Saya raja dunia!

Aku cinta kamu, Jack.

Jangan kamu melakukannya, jangan katakan selamat tinggal. Belum, apakah kamu mengerti?

Dengar, Rose. Kau akan keluar dari sini, kau akan pergi dan kau akan membuat banyak bayi, dan kau akan menyaksikan mereka tumbuh. Kau akan mati tua ... seorang wanita tua yang hangat di tempat tidurnya, tidak di sini, tidak malam ini. Tidak seperti ini, kau mengerti?

Memenangkan tiket ini, Rose adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, itu membawa aku kepadamu. Dan aku bersyukur untuk itu, Rose. Aku bersyukur.

Berjanjilah padaku, kamu akan bertahan. Bahwa kamu tidak akan menyerah, apa pun yang terjadi, tidak peduli bagaimana harapan. Janji padaku sekarang, Rose, dan tidak pernah melepaskan janji itu.

Aku tidak tahu tentangmu, tapi aku berniat untuk menulis surat bernada keras kepada White Star Line tentang semua ini.

Menatap langit, Lihatlah. Hal ini begitu indah. SO luas dan tak berujung. Mereka begitu kecil. Orang saya, mereka pikir mereka raksasa. Mereka bahkan tidak debu di mata Tuhan.
J
angan khawatir. Aku akan baik-baik saja.

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^