halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 14 Maret 2014

Kutipan Drama Aurora Princess



Meski kau tak ada di sampingku, namun kau selalu ada dipikiranku

Aku merasa sekarat jika tetap ada di sampingmu

Jika aku memilikimu, aku akan bernafas lega dimanapun aku berada

Jika aku membiarkanmu pergi, aku takut kau tidak akan kembali padaku lagi


Punya teman sebaik kau yang tidak pernah mengharapkan imbalan apapun membuatku sangat nyaman

Kau itu seperti mainan baru, membuat hidupku yang bosan menjadi lebih berwarna

Meski kau terlihat peduli dan gembira namun aku tahu sebenarnya kau tak seperti itu

Kenangan masa muda akan selalu menyenangkan meskipun itu kenangan  yang menyedihkan

Aku yang memilih jadi aku yang akan bertanggungjawab
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^