halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 14 Maret 2014

Kutipan Drama Stars Falling From the Sky



Bahkan sekalipun hidup itu keras sekarang, kau harus selalu ingat bahwa hal-hal yang baik terjadi dalam hidup juga

Bahkan jika aku harus hidup dengan dendam karena tidak dicintai, aku tetap ingin hidup dengan orang yang kucintai.

"Mengapa aku membuang banyak waktu & bertindak bodoh hanya untk menunggumu"

cara paling baik untuk memperlakukan orang yang tidak mencintaimu adalah dengan tidak mencintainya juga*bisaga?

aku bahkan tidak tau bagaimana mengalihkan perasaan sukaku pada orang lain, karena aku sudah menyukainya begitu lama
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^