halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 14 Maret 2014

Kutipan Drama Paradise Ranch



Aku berharap, aku bisa bersamamu tanpa memikirkan orang lain. Itu akan lebih baik jika yang aku lihat hanyalah kau


“Kemanapun kau pergi, itu adalah takdirmu. Selama kau masih bisa bekerja mka teruslah berusaha & jangan pernah menyesal”



Jangan melakukan hal bodoh yang sama untuk kedua kalinya


“Kau dan aku selamanya adalah garis sejajar tidak akan pernah bertemu pada satu titik.”

“Hidup itu singkat. Jadi, kau harus memastikan sendiri bahwa hidupmu pasti bahagia”

Aku tidak menyukaimu tapi aku benci melihatmu dengan orang lain

Jika jari kelingking seorang pria dan jari manis seorang wanita memiliki ukuran yang sama, maka itu menunjukkan bahwa mereka ditakdirkan 


Kau dan aku selamanya adalah garis sejajar, tidak akan pernah bertemu pada satu titik
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^