halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 14 Maret 2014

Kutipan Drama Panda And Hedgehog


Karena aku selalu menunggumu dan mengingatmu, jadi saat kau menghampiriku aku sangat bahagia




Kau hanya perlu menutup matamu, melupakan semua hal tentang dia, memulai segalanya lagi dari awal*gasemudahitu





Aku tidak suka perpisahan. Berpisah dengan orang yang dekat denganku dan tidak bisa melihat satu sama lain, aku benar-benar tidak menyukainya





“Jika kau benci dan malas ke sekolah, ingatlah anak-anak lain di luar sana yang ingin sekolah tapi tidak bisa.”





“Anggap aku bantalmu. Saat perlu, kau bs bersandar pdku. Saat kau tdk mmbutuhkanku, kau bs meninggalkanku disampingmu” 




"Hal terburuk yg dilakukan seorang pria adalah mendekati gadis yg tdk pnh benar2 disukainya" *mampus!baca nih!*





"Uang, ketenaran dan kekuasaan, tdk akan lebih berharga dibanding orang yg kau sayangi & menyayangimu"





"Berpikirlah dengan sederhana. Karna sederhana itu baik




"Jangan jadi orang yg lemah. Seseorang itu harus bisa mengatasi masalahnya & menerima apapun hasilnya"





"Kalau kau menjauh dariku, aku akan berlari kearahmu secepat yg aku bisa, jadi kita msh akan ttp berada ditempat yg sama"





"Seseorang akan tumbuh menjadi lebih kuat, setelah dia mampu menahan rasa sakit dan bertahan"





"Saat kau menyukai seseorang, kau akan terus2an berpikir tentangnya & merindukannya dgn lebih"




"Apa aku memiliki hak untuk menyukai mu? Aku perlu waktu untuk berpikir tentang hal itu"
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^