halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 28 Maret 2014

Kutipan Drama Cunning Single Lady / Sly and Single Again



 Episode 3 )
" Anda harus bekerja melalui kesulitan bersama-sama . Hanya kemudian , Anda bisa menikmati buah dari keberhasilan . "
Cha Jung Woo

" Seorang manusia bukanlah manusia jika ia tidak berubah . "
Kang Min Young


( Episode 4 )
" Ketika seorang wanita memegang dendam , itu bahkan dapat salju pada bulan Mei. "
Sekretaris Gil Yo Han


( Episode 6 )
" Antara saudara , dan antara orang tua dan anak-anak , mereka marah dan kemudian mendapatkan lebih dari itu . Begitulah semua orang akan terikat bersama . "
Na Gab Soo


( Episode 7 )
" Apakah Anda tahu bahwa kepercayaan adalah seperti sepotong kertas ? Setelah itu berkerut , itu tidak bisa menjadi sempurna lagi . Kecuali untuk membuangnya. "
Cha Jung Woo

" A break- up adalah mungkin jika tidak dimaksudkan untuk menjadi . "
Gook Yeo Jin

" Apakah Anda tahu apa tipe wanita seorang pria harus menghindari ? Seorang gadis cantik tapi kecil . Dia cantik, tapi menyimpan dendam . "
Cha Jung Woo


( Episode 8 )
" Setelah gagal sekali, itu tidak mudah untuk mengambil tantangan lagi. Apa perceraian yang ada tanpa luka ? Di luar, saya mungkin tampak tersenyum . Tapi di dalam , aku menangis . "
Na Ae Ra

" Setelah saya membuat keputusan , saya tidak menghabiskan waktu menyesali itu . Sebaliknya, saya membuat usaha yang lebih besar , membuktikan bahwa saya membuat keputusan yang tepat . Karena masa lalu tidak ada gunanya . "
Gook Yeo Jin

" Jika Anda mengambil jalan yang mudah karena terlalu sulit , mimpi selalu akan tetap hanya mimpi . "
Pastor Cha Jung Woo
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^