halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 19 Desember 2013

Kutipan Drama "ONE WARM WORD (KIND WORDS)"



episode 1


" Sebuah hubungan tanpa masa depan tidak menyenangkan pada saat ini juga " - Na Eun Jin -

" Bagaimana saya bisa suka atau benci dia ? Dia adalah ayahku . " - Kim Yoon Jung -

" Mengapa pasangan akan menjadi dekat bahkan ketika mereka tidak berbicara selama seratus tahun ? " - Kim Yoon Jung -

" Saya pikir hidup ini penuh dengan hal-hal untuk belajar sampai kita mati " Song Mi Kyung -

" Sebuah masalah akan lebih besar dan lebih besar ketika Anda menyembunyikannya " - Kim Yoon Jung -

" Namun marah Anda , ada hal-hal untuk mengatakan dan tidak mengatakan . " - Kim Na Ra - ( ibu Eun Jin )

" Sebuah perselingkuhan adalah sesuatu yang membunuh jiwa pasangan Anda ! " - Kim Na Ra -

" Lebih baik kesepian sendiri daripada menjadi kesepian tinggal bersama-sama " - Na Eun Young-

" Jika Anda tidak melihat satu sama lain dan saling menelepon , Anda menjadi orang asing . " - Kim Na Ra -

" Ketika rumah seseorang bahagia , semuanya berjalan dengan baik . Kehidupan akhir seorang pria tergantung pada wanita " - Ibu Choo ( ibu Jae Hak s )

" Kata-kata datang dari hati dan tindakan berasal dari kata-kata Anda " Song Mi Kyung -

" Jika Anda memiliki kemauan , Anda bisa melakukannya . " ( Anda bisa jika Anda mau) Song Mi Kyung -

" Pernikahan ini didasarkan pada pengorbanan pada pria dan wanita . " - Kim Sung Soo -



episode 2

" Ada suatu masa ketika aku percaya itu adalah nasib untuk mencintai hanya satu orang dalam hidupku . Demi Aku yang hidup , saya belajar nasib adalah orang fantasi yang dibuat . Pada akhirnya , pilihan memutuskan hidup seseorang . Aku sudah menekan tombol reset hidup saya . Tetapi bahkan jika saya menekan tombol reset untuk hidup saya , fungsi reset tidak bekerja . aku tidak tahu bahwa pada saat itu . " - Na Eun Jin -

" Apakah Anda tahu betapa berbahayanya adalah untuk menjaga perasaan Anda terkunci di dalam ? Anda tidak tahu kapan Anda mungkin meniup jika Anda terus hidup sebagai bom waktu " - Kim Na Ra -

" Jika Anda menempatkan pikiran-pikiran Anda ke dalam kata-kata maka Anda juga harus menempatkan tanggung jawab Anda keluar juga . " Song Min Soo -


" Tidak ada rahasia di dunia ini , apa yang terjadi di sekitar datang sekitar " Song Mi Kyung -

" Pelajaran yang Anda pelajari dari pengalaman Anda sendiri seharusnya hanya diterapkan untuk diri sendiri " Song Mi Kyung -

" Meskipun nenek saya mengatakan kepada saya untuk tidak mengikuti orang yang mencurigakan , aku tidak mengikuti tapi kau mengikuti aku bukan, jadi tidak apa-apa " - Kim Yoon Jung -

" Affair tidak dingin , itu adalah kanker . Anda juga bisa mati. " Song Mi Kyung -

" Jika Anda tidak membayar untuk kesalahan Anda , anak Anda akan" Song Mi Kyung -

" Kebencian dan cinta ibarat dua sisi dari mata uang yang sama . " Song Min Soo -

" Hal-hal yang terjadi dalam batas yang hanya diketahui orang-orang dalam batas itu. Anda bisa menyembunyikan rahasia Anda ke seluruh dunia . " Song Min Soo -

" Rasa sakit di masa muda kami bisa melukai kehidupan yang kita miliki sekarang " Song Min Soo -

"Terima kasih untuk memukul saya . Anda benar-benar mencintai saya , saya ingin memastikan bahwa" - Kim Yoon Jung -

" Anda telah memilih yang lemah dari sudut pandang Anda . Aku suka hati hangat " - Na Eun Jin -

" Sebuah pasangan bukan hanya seorang pria normal dan wanita , dia keluarga " - Yoo Jae Hak-


episode 3

" Dalam hidup Anda juga bisa belajar ketika sesuatu yang salah " - Na Eun Jin -

" Tidak ada di dunia ini yang tidak memiliki alasan " - Kim Yoon Jung -

" Orang-orang ahli ketika datang ke orang lain dan amatir dengan kehidupan mereka sendiri . " Song Mi Kyung -

" Berpura-pura menyerah pada kenyataan di depan tetapi untuk bertindak kuat di belakang punggung adalah kemunafikan " Song Min Soo -


episode 4

" Hidup ini seperti film , tidak akan ada yang buruk jika Anda mendengarkan orang tua Anda . " - Na Dae Ho -

" Kata lain untuk krisis adalah ... kesempatan " - Sun Ah -

" Kita semua bekerja untuk makan dan hidup . Tidak ada sesuatu yang sangat penting bahwa Anda harus melewatkan makan " - Jae Hak itu ibu -

" Menerima hal-hal yang Anda tidak dapat mengerti tanpa mencoba untuk memahami mereka " - Eun Jin -
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^