halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama "The Suspicious Housekeeper "


episode 1

" Selama 49 hari sebelum orang mati perjalanan ke mereka setelah kehidupan , anggota keluarga mereka harus menghargai memori dari orang yang sudah meninggal - . Cukup lama untuk melupakan mereka begitu, orang-orang yang tertinggal akan turun kurang maaf " - Taman Bok nyeo -

" Bibi adalah baik tua atau lebih muda saudara perempuan ibumu . Aku bukan saudara perempuan ibumu , karena itu Anda tidak bisa memanggil saya Bibi . " - Taman Bok Nyeo -

" Saya hanya mengikuti perintah " - Taman Bok Nyeo -

" Bibi berarti ibu yang lain . Ini disebut Bibi karena itu adalah ibu kedua " - Woo Na Young-

" Bahkan jika Anda menangis , ibu tidak akan kembali . Apakah Anda pikir saya tidak kehilangan ibu ? Saya mencoba untuk menjadi putri sulung yang baik untuk keluarga saya . , Tetapi hal itu tidak bekerja . Bagaimana saya bisa sambil perawatan rumah tangga mengejar siswa lain yang memiliki tutor dan mendapatkan dukungan dari ibu mereka ? - Han Gyul -

" Aku tahu itu semua salahku , dan aku menghargainya . Aku ingin memberitahu ibu bahwa aku mencintainya . " Doo - Gyul -

" Saya ingin menangis juga. Jika menangis bisa membawanya kembali , saya akan menangis . Apa gunanya belajar begitu keras ? Mom tidak lagi di sini untuk pujian saya untuk melakukan dengan baik pada ujian saya. " Se - Gyul -

" Ibu meninggal karena aku. Karena aku menyuruhnya untuk menghilang . Dia punya begitu marah ketika saya tidak makan tomat , jadi aku berkata 'Aku ingin kau pergi ' . Lalu ia menghilang . " Hye - Gyul -



episode 2


" Ini lebih penting untuk membuat menyelesaikan terlihat indah daripada awal " - Yoon Lagu Hwa -


episode 3

" Wanita itu ( Taman Bok Nyeo ) melakukan segala sesuatu yang dia diminta untuk melakukan . Dia tidak normal . " - Eun Sang Chul -

" Saya tidak dapat membantu Anda ... Karena aku bukan keluarga Anda " -Park Bok - Nyeo

" Kita perlu membedakan emosi dari realitas " - Eun Se - Gyul

" Jika Anda melakukannya dengan segenap hati dan jiwa , tidak ada yang mustahil . Pendekatan anak-anak Anda dengan hati Anda . " Woo - Na Young-

" Masalah kecil sekarang bisa menjadi sesuatu yang lebih serius di kemudian hari . " - Na Young ayah & anak-anak ' kakek -

" Dalam rangka untuk mendapatkan keluarga yang tersebar bersama-sama , ada cara sederhana . Seseorang dalam keluarga harus masuk ke kecelakaan atau menjadi sakit parah . Orang-orang khawatir dan datang bersama-sama ketika hal-hal terjadi. Tapi penyakit palsu akan mendapatkan dengan mudah tertangkap dan jika Anda masuk ke kecelakaan nyata , Anda akan berada dalam banyak rasa sakit . " -Park Bok - Nyeo


episode 4



" Jujur bukan merupakan tindak pidana , itu lebih baik daripada berpura-pura mencintai kita " - Han Gyul -

" Hanya jika Anda seorang ayah , Itu wajar memarahi anak jika dia melakukan sesuatu yang dia tidak harus melakukan " -Park Bok - Nyeo

" Jika orang melihat orang lain yang lebih lemah atau lebih unik , mereka tidak mengakui bahwa mereka berbeda dari yang lain tetapi mereka pikir yang lain salah sehingga mereka menggertak mereka . Di sisi lain , jika mereka melihat orang lain yang lebih kuat dari mereka , bahkan jika orang lain salah , mereka hanya akan bertepuk tangan atas apa yang mereka lakukan . ini adalah sifat manusia pengecut dan spiritless " -Park Bok - Nyeo


episode 5

" Jika Anda memesan saya tersenyum , saya akan berhenti . Itulah satu-satunya hal yang saya tidak bisa melakukan " -Park Bok - Nyeo


episode 6

" Cinta seorang ibu adalah insting tapi cinta seorang ayah yang dipelajari " - Eun Sang Chul -

"Tidak ada orang yang baik dalam segala hal , itu sebabnya ada juga tidak ada yang tidak bisa berbuat apa-apa . Mungkin ada sesuatu yang Anda pandai . " -Park Bok - Nyeo


" Ada cara untuk mendorong paku ke dalam hati orang tua . Tapi jika Anda tidak hati-hati , Anda mungkin hanya istirahat jari Anda sendiri . " -Park Bok - Nyeo

" Suatu hal yang orang tua yang paling takut adalah untuk Anda ( anak-anak mereka ) yang akan hancur " -Park Bok - Nyeo


episode 7

" Anda pasti harus memiliki alasan untuk hidup . " -Park Bok Nyeo ( Presiden Hong )

" Tidak ada alasan bagi Anda untuk hidup , jika Anda tidak punya keluarga yang mencintai Anda . Jika tidak ada orang yang akan merasa sedih jika anda mati . Pikirkan baik-baik , betapa menyakitkan itu akan bagi mereka yang Anda tinggalkan jika Anda adalah untuk mati . " -Park Bok - Nyeo

" Anda masih memiliki alasan untuk hidup karena Anda memiliki keluarga yang penuh kasih " -Park Bok - Nyeo


" Perasaan seseorang , adalah sesuatu yang orang yang bersangkutan bahkan tidak tahu pasti " -Park Bok - Nyeo

" Putus keluarga adalah hal yang sama seperti pembunuhan " - Na Young Bapa -



episode 8

" Jangan lari seperti ini , Dad , itu pengecut " - Han Gyul -

" Tidak masalah jika ayah - batu menghilang , jika kita memiliki ayah kandung kami dengan kami , itu sudah cukup" - Han Gyul -


" Untuk seorang ayah untuk belajar bagaimana mengasihi anak-anaknya , ia perlu tinggal oleh mereka . " -Park Bok - Nyeo


episode 9

" Saya ingin memulai kembali sebagai ayah anak-anak , lagi. " - Eun Sang Chul -

" Baik itu pengurus rumah tangga atau anak Anda dibesarkan , ketika mereka makan bersama , mereka adalah keluarga . " - Woo Ji -


episode 10

"Bisakah keluarga saya menjadi alasan bagi Anda untuk hidup ? " - Eun Sang Chul -


episode 11

" Risiko tinggi , return yang tinggi . Semakin berisiko investasi berimbal hasil tinggi , semakin mendebarkan permainan ini " - CEO Jang -


episode 13

" Kami ingin melindungi Anda , jadi harap ibu kami . " - Han Gyul -
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^