halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 31 Desember 2013

Kutipan Drama " Take care of us, Captain "



Ep 1 - Kualifikasi dibuat dan dilindungi sendiri . Dan itu harus selalu disertai dengan tanggung jawab . Jangan lupa .
Pilot yang berada di seragam adalah diplomat perusahaan.
Airlines adalah semua tentang citra mereka .

Ep 2 - Tidak ada hukum yang mengatakan Anda tidak akan menjadi seperti saya .
Seorang kapten seperti Anda tidak tahu bagaimana takut langit disebut bom nuklir ... yang menghalangi orang yang tidak bersalah dari kehidupan mereka .
Pilot yang tidak mampu dan memenuhi syarat yang benar-benar berbeda .
Untuk gagal tes simulasi adalah aib terbesar bagi pilot .
Orang-orang terburuk , seperti saya , biasanya hidup seperti ini .


Ep 3 - Serius , Anda harus menerima rasa terima kasih ketika itu memberi ,
Aku Han Da Jin , apa pun yang saya katakan saya akan lakukan .
- Arti dari nama perempuan PPO Lagu - seperti selimut yang telah kerupuk dijemur
Kapten , mengapa Anda membawa otak Anda dengan Anda ? Sepertinya itu penuh hal-hal penting . Di masa depan , hanya meninggalkan otak Anda di rumah . Biarkan saja di rumah!
Dalam hidup, Anda harus jujur ​​seperti mesin penjual otomatis . Jadi , jika Anda menekan untuk cola , cola harus keluar . Jika Anda menekan untuk minum kopi , kopi harus keluar . Jika Anda melakukan sesuatu yang layak pukulan , maka seperti ini . Anda harus memukul .
Saya tidak menghindari buang air besar hanya karena mereka menakutkan . Aku hanya mengatakan , ada pepatah tersebut di masa lalu .
Diberi kesempatan untuk mendapatkan uang , kita harus meraihnya .

Ep 4 -A keluarga lengkap hanya dapat terdiri dari kebisingan hidup anak-anak .
Ketidakmampuan untuk melepaskan emosi Anda , ketika Anda duduk di kokpit adalah cacat yang paling fatal pilot .
Aku minta maaf untuk menunjukkan kepada Anda sisi wajar tanpa pengecualian dari saya .
Untuk menjadi seorang pilot yang luar biasa , seseorang harus berpikir tentang setiap detail kecil .
Di dunia ini , ada beberapa hal yang tidak boleh dipotong . Apa itu? / [ Jawaban anak ] Passing kotoran ? ... Guru saya mengatakan bahwa kata-kata seperti ' Terima kasih ' , ' Maafkan aku ' dan 'I love you ' tidak boleh dipotong

Ep 5 - Jangan lupa peluru tentara ketika mereka pergi ke medan perang ?

Ep 6 - Ibu selalu berkata bahwa orang harus tidur di rumah .
Bila Anda memiliki wajah cantik , hati hanya harus cantik .
Bahkan jika Anda adalah yang terburuk , Anda harus melakukan yang terbaik untuk naik !
Bagaimana bisa sebuah pesawat terbang di langit ? Karena ada orang-orang yang sangat yakin bahwa adalah mungkin untuk terbang .
Kokpit ... sama sekali tidak ada ruang untuk kesalahan .
Karisma adalah ... benar-benar menakutkan .
Perempuan dan uang yang sama. Mereka bermain keras untuk mendapatkan . Mereka berjalan saat Anda mengejar mereka . Dan jika Anda menunggu , mereka akan datang .

Ep 7 - Aku tidak akan lagi memasang dengan Anda . Jika Anda terus mendorong saya ke dinding , saya akan melompat di atasnya .
Nasib benar-benar sebuah hal yang menarik .
Kapten Kim Yoon -sung untuk anak - Cry . Jika Anda ingin menangis , hanya menangis . Jika Anda ingin tertawa , pergi ke depan dan tertawa terbahak-bahak . Jangan pernah goyah . Bahkan jika ada tampaknya tidak ada satu sisi Anda . Bahkan jika tidak ada yang tahu Anda , keberadaan Anda masih hal yang paling berharga di dunia . Jangan pernah lupa bahwa . Kesepian kesepian . Nyeri adalah rasa sakit . Anda harus mengatakannya dengan jujur ​​. Ini adalah bagian dari tumbuh dewasa .
Kapten Kim Yoon -sung - Apakah Anda tahu apa yang terasa Mr Lee Jong Su ? Anda tidak akan tahu , Han Da Jin . Apa rasanya menjadi anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya . / Co - Captain Han Da - jin - Orang tua tidak entitas yang bersama kita selamanya . / Kapten Kim Yoon -sung - Itu tidak benar bahwa orang tua yang meninggalkan anak-anak mereka sangat menyedihkan dan anak-anak terlantar yang baik-baik saja .
Ia tampaknya berpikir bahwa itu keren untuk menjadi acuh tak acuh .

Ep 8 - Cara itu melihatnya , keadaan Anda [ jauh ] lebih tak tertahankan . Seseorang yang dapat melakukan sesuatu untuk orang lain harus mencapai sesuatu untuk diri sendiri , juga.
Ada pepatah ' harimau datang sendiri ketika orang berbicara tentang itu . Namun, bukannya harimau , rakun datang .
Apakah tuan nya hanya makan setengah dari nasi tunggal ? Kenapa dia menyemburkan kata-kata hanya setengah - lama? (kata-kata setengah panjang - untuk berbicara secara informal )
Kapten Kim Yoon -sung - Seseorang yang meninggalkan tidak akan pernah tahu bagaimana orang merasa ditinggalkan . Karena kesulitan , mereka meninggalkan ... dan kemudian ketika mereka lakukan dengan baik , mereka mencoba untuk menemukan mereka kembali . Bukankah itu terlalu tahu malu dari mereka ? / / Han Da Jin - Apakah Anda tahu bagaimana yang baik adalah untuk dapat melihat seseorang ketika Anda ingin melihat mereka ?

Ep 9 - Co - Captain Han Da - jin - Kapten , apakah Anda tahu bahwa aurora borealis membuat suara ? Hal ini dalam lima tahun ? Atau tujuh ? Lagi pula, dikatakan bahwa jika Anda mendengar suara , keberuntungan akan mengikuti Anda . Pecinta akan memenuhi cinta mereka . / Kapten Kim Yoon -sung - Anda ingin berkencan ? Kemudian , berdoa Anda akan mendarat hidup . Aurora mungkin dapat menyebabkan kecelakaan karena terganggunya komunikasi penerbangan .
Sebenarnya , ' Maafkan aku ', ' aku suka kamu ' , 'I love you ' Aku bahkan belum pernah mengucapkan kata-kata . Karena aku ... aku idiot .
Itulah alasan aku memanggilmu 'lantai ' (lantai - yang terburuk dari yang terburuk )

Ep 10 - Perempuan dan uang , mereka benar-benar akan lari dari Anda jika Anda mengejar mereka ? / Anda harus telah terjebak terlalu dekat saat mengejarnya . Jangan mencoba untuk bersaing dengan ketika dia berjalan . Semakin banyak Anda melakukan itu, lanjut dia pergi . Apakah Anda tidak tahu bagaimana strategis mundur ? Tunggu saja dengan sabar . / Dan sementara saya menunggu , bagaimana jika saya kehilangan dia ? Semangatlah! Sama seperti bagaimana uang berarti apa-apa jika Anda tidak peduli , cinta tanpa tes yang bisa membosankan juga .
Kapten Kim Yoon -sung - Tak seorang pun ingin berbuat salah dengan sengaja . / Co - Captain Han Da - jin - Kesalahan masih kesalahan . Aku belajar darimu , Kapten .
Bukankah skandal dibuat untuk menimbulkan kekhawatiran ?
Jika Anda berpikir terlalu banyak , Anda hanya akan mendapatkan tua.
Bibi , ketika mantan kekasih mulai dari awal lagi , apa artinya ? / Hmm ... baik , mereka melihat satu sama lain karena mereka masih memiliki perasaan mencintai satu sama lain sampai mati . Jika tidak, mungkin mereka memiliki beberapa bunga yang belum dibayar ?

Ep 11 - Cinta adalah ketika itu sulit untuk melindunginya bahkan ketika Anda tahu semua hal ini [ makanan favorit , pakaian , sepatu , sepatu , sabun , parfum , jenis film , ketika ia tertawa paling ]
Apakah Anda tidak mengerti bahwa utang jantung adalah utang terbesar dari semua ?
Kapten Kim Yoon -sung - Aku benci wanita yang sia-sia ikut campur , yang sia-sia keras dan wanita yang cepat marah .

Ep 12 - gairah Kebencian adalah menakutkan karena masih ada kasih sayang yang terlibat .

Ep 13 - Di antara membayar kepentingan , persahabatan tumbuh lebih kuat .
Apakah Anda tahu apa kata yang paling menyedihkan di dunia ini adalah ? Saya pikir itu kata ' teman ' .
Ketika saatnya tiba Anda merasa cukup percaya diri untuk mengabaikan saya ketika saya sebut nama Anda , maka saya akan menyerah .
Apakah Anda tahu kesamaan antara cinta dan kopi ? Ketika ternyata dingin , itu hambar . Cinta dan kopi menjadi dipertanyakan setelah sampai dingin . Buang-buang untuk membuangnya , tapi itu hanya pahit untuk meminumnya .
Hari Valentine - itu hari ketika perusahaan coklat terburu-buru untuk menjual produk mereka yang tersisa [ Kapten Kim Yoon - sung ] / Nah , ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk mengumpulkan keberanian untuk mengakui cinta seseorang . [ Han Da - jin ] / Kamu tidak mengaku karena itu beberapa hari khusus . Anda melakukannya ketika seseorang yang benar-benar loveable . Jangan terbawa dengan suasana hati . [ Kapten Kim Yoon - sung ]
Bahkan jika seseorang tampan , ia biasanya tidak menyatakan bahwa dia . [ Co - Captain Han Da - jin ke Kapten Kim Yoon - sung ]
Cinta tak berbalas seseorang seharusnya menyedihkan .
Kepribadiannya terlihat lembut nya . Ah , bagaimanapun , dia sangat kaya di hati .
Seorang wanita yang dengan tenang menyakiti orang lain seolah-olah itu bukan apa-apa . Aku benci bahwa yang paling .

Ep 14 - Guru seperti langit .
Rumah mengunjungi orang lain di akhir malam dapat dianggap tidak tepat .
Perempuan bisa sangat menakutkan .
Kapten Kim Yoon -sung - langit saya tidak akan runtuh . Han Da Jin adalah langit saya. Dan saya langit Han Da Jin .
Kapten Kim Yoon -sung - Ini bukan berarti saya ingin mengikuti Anda, tapi Anda berdua berada di dalam mobil saya.
Kapten Kim Yoon -sung - Jika Anda ingin membuang jauh , pertama , itu harus menjadi batu pipih melingkar , diameter 5 milimeter sempurna . Kedua , titik masuk pada 15 sampai 20 derajat ke permukaan air akan ideal . Ketiga, tahan antara ibu jari dan jari telunjuk dan membuangnya sejauh yang Anda bisa dengan segenap kekuatanmu ... Anda harus memiliki persiapan yang memadai , hanya akan Anda berhasil. Ini adalah sama untuk pesawat juga.

Ep 16 - Ini sangat baik untuk makan banyak daging untuk melepaskan stres .
Kapten Kim Yoon -sung - Pria macam apa yang Anda benci ? / Co - Captain Han Da - jin - Orang itu menyembunyikan masa lalu . Dia hanya harus memberitahu jujur ​​' Saya membuat kesalahan ' , ' I am sorry ' , ' Maafkan aku ' . Dia hanya harus jujur ​​. Aku benar-benar benci orang-orang yang menyembunyikan masa lalu dan kebohongan mereka .

Ep 17 - Jangan e kejam kepada seseorang yang Anda cintai.
Kapten Kim Yoon -sung - Meskipun sulit , hanya dengan singkat , namun kenangan hangat , anak-anak dapat tumbuh kuat dan benar . Seperti saya .
Hidup ini begitu menarik .
Kapten Kim Yoon -sung ke Co - Captain Han Da - jin - aku tidak seperti langit , tapi aku langit .

Ep 18 - Kau tahu bagaimana mesin pesawat yang bekerja, bukan? Apakah Anda tahu suhu udara masuk ke mesin ? Ini 2500 ° C. Itu gas suhu tinggi berputar turbin dan membuat pesawat terbang . Ini sama untuk manusia. Ketika kita sedang jatuh cinta atau putus , kita memiliki demam suhu tinggi . Demam yang membakar hati tetapi ... kepada orang abadi demam , juga memperkuat jantung ... untuk maju dan cinta yang lebih besar . Da - jin , jangan takut dan seperti gas yang mengalir melalui tabung ini, hanya mengikuti kata hati Anda . Dan Anda akan melihat jalan . Jika Anda benar-benar tidak bisa berjalan di jalan jalan , Anda hanya bisa berenang . Da Jin , semua cara di dunia bagaimanapun saling berhubungan .

Ep 19 - Anggota keluarga tidak seseorang ... yang Anda harus bertindak keras untuk terlihat bagus .
Apa yang Anda harta biasanya akan hancur terlebih dahulu .
Lebih dari apa kesalahan yang Anda buat di masa lalu , bagaimana Anda akan hidup di masa depan adalah penting . Saya percaya bahwa semua cara terhubung . Bahkan jika itu diblokir , Anda masih dapat membuat jalan . Dengan keyakinan ... Itulah apa yang tersisa dalam hidup Anda .
Karena kau mencintainya , Anda tidak bisa memaafkannya , tetapi karena Anda mencintainya , Anda dapat memahaminya .
Kau terlihat marah-marah seperti kepribadian Anda .

Ep 20 - Aku sangat mencintaimu bahkan kata-kata 'I love you ' tidak cukup .
Sebagai bahaya yang lebih besar , semakin besar gain .
Tidak ada yang membuat kesalahan karena itu inginkan. Terlepas dari kehendak dan tujuan , hal terjadi ireversibel .
Aku akan nasihat Anda sesuatu sebagai seorang pria . Hilang seorang wanita yang Anda cintai ketika dia tepat di sebelah Anda sulit dan kesepian , tapi ... hilang nya tanpa melihat dia adalah sesuatu yang benar-benar tidak dikelola .
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^