halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 19 Desember 2013

Kutipan Drama "Queen of Office"



" Seharusnya tidak salesman bisa menjual AC di Alaska , atau pergi ke sebuah desa keju Swiss dan menjual ini pasta kacang fermentasi cepat ? "

" Aku hanya benjolan jelek fermentasi kedelai yang tidak asin atau pedas . Tapi saya percaya di Y. Jang , bahkan benjolan fermentasi kedelai dapat dibuat menjadi pasta kedelai sangat baik " - Jung Ju Ri -

" Satu-satunya cara untuk mengetahui adalah untuk memberikan rasa " - Jung Ju Ri -

" Sepotong sampah adalah sepotong sampah untuk dibakar . " - Ms Kim -

" Sebuah sen yang ditabung adalah satu sen yang diterima . " Jang - Gyujik -

" Jangan tarik luar sampah ke tempat kerja . Sampah yang Anda buat di luar harus ditangani dengan luar " - Ms Kim -

" Ms Kim mungkin memiliki sangat berhati lembut & jiwa hangat " - Jung Ju Ri -


episode 2

" Saya tidak berpikir keluarga terbatas pada orang-orang yang memiliki hubungan darah . Apakah kamu seorang pekerja kontrak atau tidak , saya pikir orang-orang yang bekerja dengan Anda untuk mimpi yang sama adalah keluarga " - Mu Jeonghan -


episode 3

'' Sampai besok ' , adalah kata-kata favorit saya . Ketika orang mengatakan ' sampai ketemu besok ' pada akhir hari kerja , itu sangat meyakinkan . Saya berpikir sendiri , aku akan bisa melihat mereka besok . Ini adalah pengingat bahwa saya akan dapat bekerja dan makan dan menghabiskan waktu dengan rekan-rekan saya hari berikutnya . Saya ingin bekerja dengan orang-orang yang saya tahu saya akan melihat pada hari berikutnya , sehari setelah itu dan bahkan 10 tahun dari sekarang . " Jang - Gyujik -

" Sebuah kantor adalah di mana Anda membuat teman-teman , itu di mana Anda bersaing untuk bertahan hidup . " - Ms Kim -

" Untuk kerang penyelam , yang harus mempertaruhkan hidup mereka setiap menit , persahabatan adalah sebuah kemewahan belaka. Tapi mereka tidak mengambil semua abalone yang mereka lihat . Mereka tidak ingin penyelam berikutnya untuk pulang dengan tangan kosong . Itulah satu-satunya cara kita menunjukkan loyalitas satu sama lain " - Ms Kim -


episode 4

" Tempat kerja adalah untuk bekerja, bukan relaksasi " - Ms Kim -
" Seorang pekerja kontrak tidak kompeten selalu beresiko terkena kapak . Tubuh adalah satu-satunya aset untuk pekerja kontrak seperti kita yang tidak memiliki rekan , afiliasi atau koneksi . Jika Anda memiliki tubuh dan lisensi profesional & teknis , Anda akan selalu bisa mendapatkan pekerjaan . " - Ms Kim -
" Ada satu hal yang saya tahu , dalam Drama TV , itu adalah pria baik yang selalu hanya satu detik terlambat " - Jung Ju Ri -


episode 5

" Semua orang yang terluka di medan perang . Untuk beberapa orang, bekas luka mungkin cinta yang memberi mereka harapan untuk hari berikutnya . Untuk beberapa orang, mungkin menjadi pengingat senang bahwa mereka telah selamat namun hari lain . Dan untuk orang lain , mungkin menjadi harapan tidak dibodohi lagi . Apapun bekas luka , namun dalam atau bagaimanapun serius , kita semua muncul lagi untuk pekerjaan lain hari itu . " - Jung Ju Ri -

" Tidak perlu marah , marah atau senang lalat kecil yang terjadi untuk mendarat di bibir saya untuk sepersekian detik " - Ms Kim -


episode 6

" Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan , silakan gunakan bibir Anda , bukan mata " - Ms Kim -

" Mungkin saldo bank saya akan tetap bulan depan yang sama , tapi saya bertahan satu hari lagi dengan harapan gajian lain bulan depan " - Jung Ju Ri -


episode 7

" Dia membuat saya sadar bahwa mungkin saya tidak harus hidup seperti orang lain . Jika aku cukup kompeten , saya bisa memilih dan memilih di mana saya ingin bekerja dan menikmati kebebasan saya. " - Jung Ju Ri -

" Apakah Anda tahu berapa banyak orang di luar sana yang tergantung di -erat untuk menjadi budak perusahaan? " - Jung Ju Ri -

" Seperti tidak signifikan seperti yang kita mungkin , karena kita bersama-sama , saat ini bernilai hidup" - Jung Ju Ri -


episode 8

" Benjolan dari fermentasi kedelai yang saya lihat di depan saya tampak indah. Kedelai fermentasi yang jauh lebih cantik daripada berlian " - Mu Jeonghan ke Jung Ju Ri -

" Seorang wanita dilakukan karena jika dia menemukan pasangan yang salah " - Jang Gyujik -

" Saya tidak mengerti mengapa ada orang yang bermain untuk kalah " - Ms Kim -

" Anda tidak mencoba untuk bertindak dingin atau bertindak seperti orang jahat " - Ms Kim -

" Kau bukan satu-satunya yang memiliki tugas & tanggung jawab pekerjaan . Saya harus melakukan pekerjaan saya , juga. Dan tugas saya adalah untuk melindungi kepentingan perusahaan . Itu mungkin tampak bodoh untuk Anda , tapi itulah yang harus saya lakukan sebagai lap korporasi anjing " - Jang Gyujik -

" Kami terus berjalan dengan susah payah bersama di tempat-tempat kami masing-masing " - Jung Ju Ri -


episode 10

" Sebuah posisi permanen seharusnya tidak menjadi jaminan pekerjaan seumur hidup . Dan tidak ada pekerja harus dibayar jika dia tidak melakukan apa-apa " - Ms Kim -

" Bagaimana bisa manusia lain menjadi beban ? Dia mungkin bukan tercepat , dan dia mungkin sedikit berkarat , tapi dia bukan obyek atau beban . Dia manusia " - Mu Jeonghan -

" Sebuah perusahaan adalah tempat untuk bekerja sama sebelum itu keuntungan membuat usaha . Dan ketika orang-orang bekerja sama , kita bisa saling membantu untuk memastikan bahwa tidak ada yang jatuh di belakang " - Mu Jeonghan -

" Kenyataannya adalah bahwa jam tangan rusak dilempar keluar " - Ms Kim -

" Terima kasih untuk menjaga menonton pecah berdetak selama ini " - Ko - Jeongdo

" Anda tidak bisa pergi di itu sendirian . Sebuah jam tangan yang tidak terbuat dari satu bagian . Anda perlu jam tangan , jarum menit , dan banyak roda dan roda yang bekerja bersama-sama . Ketika kita semua bekerja sama , bahkan menonton antik seperti saya bisa tetap berdetak " Ko - Jeongdo -

" Ketika Anda mencoba untuk melakukan pekerjaan tangan jam , tangan menit , dan segala sesuatu yang lain . Itu pasti sangat kesepian untuk Anda " - Ko - Jeongdo


episode 11

" Anda harus pindah jika Anda akan hidup besok " - Ms Kim teman - terbaik

" Berbohong bukan bagian dari tugas pekerjaan saya atau tanggung jawab " - Ms Kim -

" Orang mengatakan berdebat dapat membawa orang lebih dekat " - Geum Bitna -

" Jika orang-orang jahat yang buruk dan orang-orang baik yang baik , . . Jika sudah jelas yang menyakiti Anda dan siapa Anda bisa benci , itu akan membuat segalanya lebih mudah Tapi hidup bukanlah sebuah drama TV Kita semua menyakiti tanpa mengetahui siapa ditimbulkan rasa sakit " - Jung Ju Ri -


episode 12

" Orang bisa mengkategorikan satu sama lain dalam banyak hal , tetapi bagi saya , mereka semua ike putra dan putri saya sendiri . Keluarga bukan hanya tentang hubungan darah . Jika Anda berbagi makanan setiap hari , Anda menjadi keluarga. " Juri - Mom -


episode 13

" Anda tidak bisa melindungi seseorang hanya bersikap baik . Kecuali Anda bersedia untuk menempatkan diri di telepon , Anda tidak harus mengatakan Anda dapat melindungi seseorang " - Ms Kim -


episode 14

" Jika seseorang tersenyum di depan semua orang kapanpun dan dimanapun seperti Anda , orang yang akan diambil untuk pushover dan mendapatkan proposal dicuri " - Ms Kim -

" Ini bukan kasihan , itu karena aku menyukaimu " - Mu Jeonghan -

" Setiap kali aku melihatmu , kau tampak begitu kesepian dan yang membuat saya sakit hati & aku merasa begitu tak berdaya . Aku ingin menjangkau dan berlindung Anda . Saya ingin memegang tangan Anda . " - Mu Jeonghan -

"Apa yang menakutkan daripada kehilangan meja Anda sendiri ? Kehilangan rekan Anda sendiri " - Ms Kim -

" Harap menerima tawaran saya untuk posisi permanen . Ambil posisi permanen dalam hidup saya , Ms Kim Jeomsun . Aku benar-benar ... aku menyukaimu " - Jang Gyujik -


episode 15

" Dapatkah Anda memberi segalanya yang Anda miliki , bagi saya perusahaan Anda , masyarakat , semua orang di sekitar Anda , ? Dapat Anda mengubah kembali pada mereka? " - Ms Kim -

" Menempel dan tidak menyerah mungkin salah satu cara untuk mencintai , tapi mungkin melepaskan adalah cara lain untuk mencintai . " - Mu Jeonghan -

" Hati manusia bukan switch. Anda tidak bisa hanya menyalakannya dan turun di akan . " Geum - Bitna -

" Perusahaan , atau lebih tepatnya , milik suatu tempat adalah sama pentingnya dengan hidup saya " Jang - Gyujik -

" Satu hal yang saya tahu , saya ingin bersama Anda " Jang - Gyujik -


episode 16

" Tidak ada yang baik datang dari selamat tinggal lama " - Ms Kim -

"Aku akan tumbuh cemas tentang akhirnya yang melepaskan . Tapi akan datang suatu saat ketika aku harus menjadi pengecut " - Ms Kim -

" Tidak masalah jika Anda seorang pekerja kontrak atau memiliki posisi permanen . Apa yang paling penting adalah bagi Anda untuk hanya melakukan hal Anda . Jika tiga bulan terakhir telah memberikan Anda kekuatan untuk melakukan itu , itu semua yang Anda butuhkan " - Ms Kim -

" Kau tidak tahu bagaimana menakutkan itu adalah untuk hidup tanpa rasa memiliki " Jang Gyujik -

"Kami semua hanya bola lampu , dan semua yang kita lakukan adalah cahaya diri kita sendiri , jadi mengapa kita hanya berakhir dengan menyakiti satu sama lain? Tapi apa yang penting adalah bahwa , pohon Natal tidak dapat menyala tanpa bola lampu . Kita semua bersinar bola lampu . " - Jung Ju Ri -
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^