halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 14 Desember 2013

Kutipan Drama "Secrets"



episode 1

"Aku akan berhenti membenci Anda dan mulai mencintai Anda lagi " - Seo Ji Hee -

"Tidak ada pahlawan di depan uang " - Jo Han Il ( Pastor Jo Min Hyuk ) -



episode 2

" Saya akan membantu setiap orang tanpa uang dan kekuasaan karena orang-orang seperti itu menemukan jalan mereka sendiri untuk bertahan hidup " - Do Hoon -

" Langkah - demi-langkah , mendaki untuk mencapai impian Anda , itu terlalu mengagumkan . Aku tidak bisa membuang waktu pergi karena sesuatu yang tidak adil . Impian saya hanya dapat dicapai ketika Anda dengan saya . Menunda itu untuk sementara waktu tidak akan membuatnya menghilang . " - Yoo Jung -

" Aku cinta kamu , lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Aku percaya padamu " - Yoo Jung -



episode 3

" Seorang pria harus kuat dan tegak sebelum ia bisa membuat istrinya bahagia " - Do Pastor Hoon "

" Penyesalan hanya untuk orang-orang yang tidak memiliki masa depan " - Yoo Jung -

" Mari kita menyesal bahwa orang yang bahkan tidak memiliki waktu untuk menyesal " - Yoo Jung -



episode 4

"Aku belajar hal-hal yang aku tidak pernah mencoba , jadi setiap hari saya mendapatkan pengalaman baru ' " - Yoo Jung -



episode 5

" Sungguh menyakitkan karena saat Anda masih sama , saya sendiri terus berubah . Karena aku mungkin lupa Anda seperti ini , karena saya mungkin semacam rakasa ... Aku takut , Ji Hee ... " - Min Hyuk -

" Saat hujan itu merangkak keluar , dan pada akhirnya mengering dan mati , itulah hidup " - Min Hyuk -

" Apakah harga dosa sesuatu yang dapat dilunasi seperti hutang ? - Min Hyuk -

" Apa yang membuat kamu marah ? Pikirkan dengan hati-hati , jika Anda benar-benar kehilangan Seo Ji Hee , atau apakah Anda mencoba untuk melewati rasa bersalah Anda kepada orang lain " - Se Yeon -

" Orang hidup harus hidup . Jika Anda mampu mengungguli kesulitan ini , tidak ada yang tidak akan dapat bertahan di masa depan " - Do Hoon Ibu -

" Saat ini , orang yang perlu Yoo Jung bukan orang untuk memegang tangannya & menangis bersamanya . Dia membutuhkan seseorang yang akan melakukan apa saja untuk membantu dia untuk kembali fokus dan hidup lagi . " - Do Hoon Ibu -

" Bahkan jika Anda sedang kelaparan , Anda tidak dapat menyerang tuannya sendiri " - Min Hyuk -

" Sementara aku pergi untuk membunuh anjing liar , saya menemukan bahwa pemilik adalah seorang pria yang benar-benar buruk . Jika saya hanya menangkapnya , maka jumlah orang lapar akan berkurang . " Doo - Hoon -

" Jika terlalu sulit maka kita bisa menyerah , dan jika salah satu gagal maka salah satu dapat menemukan pekerjaan lain . " Doo - Hoon -

" Apakah itu kemarahan terhadap dirinya atau rasa bersalah Anda , saatnya bagi Anda untuk memaafkan " Se - Yeon -



episode 6

" Coba kehilangan orang yang paling berharga tanpa memiliki kesempatan untuk melakukan apa-apa . Bagaimana menyedihkan menyakitkan itu , tidak seharusnya kau merasakannya juga ? " - Min Hyuk -

" Yang saya malu , adalah apa yang telah saya lakukan kepada orang itu yang meninggal . Saya tidak berpikir saya melunasi dosa saya , seumur hidup saya, saya tidak akan pernah melupakannya . " - Yoo Jung -

" Kau tidak benar-benar sakit , Anda hanya merengek untuk membiarkan orang melihat Anda menyakiti . " Se - Yeon -

" Jangan mati . Tanpa izin saya , tidak mati ! " - Min Hyuk



episode 7

" Seorang wanita meninggal karena aku, aku tidak ingin melihat itu lagi . " - Min Hyuk -

" Jika Anda menyerah karena sulit , apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan di dunia ini ? " - Do Hoon Bapa -

" Kehidupan Anda menyerah , terima kasih untuk itu ... aku bahkan tidak melihat cara lain , aku bahkan tidak berpikir tentang orang lain , itulah bagaimana saya hidup . Mimpi Anda tidak bisa memenuhi , saya ingin mencapainya di tempat Anda . " - Do Hoon -

" Saya memikirkan hal itu , saya mencoba untuk memahaminya juga. Jika Min Hyuk Anda meninggal , akan saya telah melakukan hal yang sama seperti Anda ? Saya mungkin akan menjadi seperti itu untuk sementara waktu , marah dan menangis ... Tapi tetap bertindak seperti ini , itu adalah obsesi . Untuk Anda dan Ji Hee , itu adalah obsesi berarti yang tidak ada gunanya . Untuk semua yang telah Anda lakukan , bahkan Seo Ji Hee akan mengerti hatimu , betapa menyesalnya Anda .
Jadi berhenti sekarang ... Mengambil kemarahan Anda pada orang lain .
Apa yang Anda lakukan untuk Yo Jung , itu kekanak-kanakan . Jika Anda membuat wanita yang lemah runtuh , menurut Anda Ji Hee akan tersentuh karena kau seperti orang besar dan dia bersyukur ? " Se - Yeon -

" Buku ini ... Baca ini . Balas dendam dimulai karena cinta ... Bagaimana itu berakhir . " Se - Yeon -

" Ketika Anda melukis di atas sikat stroke yang keliru untuk memperbaikinya , Anda akhirnya tidak ingat apa itu bahwa Anda sedang mencoba untuk melukis di tempat pertama . Dalam kasus tersebut, salah satu berani harus mengubah kanvas , tapi itu sulit untuk dilakukan . " Se - Yeon -

" Menyesali dari waktu ke waktu yang dihabiskan untuk memperbaiki kesalahan Anda adalah manusia, itu wajar " - Do Hoon -

" Jangan bicara seperti Anda tahu segalanya " - Yoo Jung -



episode 8

" Sebagai seorang pria , Anda tidak harus lari " - Min Hyuk -

" Tidak seperti seseorang, saya tidak berbalik saya pada kehidupan manusia " - Min Hyuk -

" Hati-hati , ada harga yang harus dibayar untuk perawatan yang luar biasa " - Do Hoon karya rekan -

" Waktu tidak bisa kembali apa yang saya lakukan salah, tapi sebanyak yang saya ingin menghindari itu, saya tidak bisa lari " - Yoo Jung -

" Melihat dia menyakiti , mengapa saya lebih sakit ? " - Min Hyuk -

" Aku menyeberangi patch es tipis. Apa yang akan terjadi jika es retak ? Apa yang akan terjadi kepada orang tua saya yang menonton saya jatuh melalui es ? Aku gemetar tak terkendali dan bertanya-tanya apakah aku pernah bisa kembali . Aku datang sejauh ini setelah merangkak di sini satu langkah pada satu waktu . " - Do Hoon -

" Layak tidak mutlak " - Se Yeon -

" Tergantung pada perspektif pengamat , seseorang dapat menjadi luar biasa atau orang yang tak berguna " - Do Hoon -

" Daripada ada menjadi tidak ada , bukankah lebih baik jika ada ( cinta ) ? " Kwang - Soo -



episode 9

" Dengan hidup Anda di telepon , mencoba untuk menjaga rahasia , Do Hoon . Karena aku akan mengungkapkannya dengan tanganku sendiri " - Min Hyuk -

" Jika saya akan menyesal , aku tidak akan memulainya di tempat pertama " - Se Yeon -

" Saya ingin tahu apakah ada rahasia di dunia ini yang dapat disimpan selamanya ( jika ada ) " - Min Hyuk -

" Saya tidak menghindari Anda dari rasa takut, tetapi karena aku tidak ingin melihatmu " Yoo - Jung -

" Ini membuatku gila karena Anda khawatir saya begitu banyak . Itulah mengapa Anda harus tinggal tepat di sebelah saya! - Min Hyuk -



episode 10

" Tidak ada yang lahir memilih orang tua mereka . Ketika sebuah keluarga dibuat , tidak ada picking " - Do Hoon - "



episode 11

" Saya minta maaf untuk melihat kekasih lulus .. Aku tahu itu tidak terjadi hanya untuk saya . " Yoo - Jung -

" Kami berdua menyerah banyak hal , tapi kami mulai dengan hal-hal yang berbeda di tangan kita . Sejak kapan fair dunia ? " - Do Hoon -

" Dunia ini tidak adil . Tetapi jika Anda mengakhirinya hanya dengan mengeluh ( tentang hal itu ) , maka Anda orang yang bodoh " - Se Yeon -

" Menyesal ... akan dimulai dari saat ini . Aku akan membuatnya sehingga hatimu terluka dengan penyesalan . " - Yoo Jung -

" Aku tidak akan menyesal , aku tidak akan melihat ke belakang lagi " - Do Hoon -

 " Jika Anda mengambil hal-hal pergi begitu mudah , Anda tidak akan memahami betapa berharganya hal-hal ini . " - Yoo Jung -

" Saya memiliki hutang yang harus saya bayar untuk Min Hyuk , dan utang yang saya harus terima dari Do Hoon " - Yoo Jung -

"Anda mengatakan kepada saya untuk melakukan apa yang Anda ceritakan . Sampai Anda memberitahu saya untuk pergi, aku tidak akan pergi " - Yoo Jung -



episode 12

" Jangan perlakukan aku seperti orang tidak berguna" - Yoo Jung -

" Orang yang membuat saya berharga adalah Anda , dibelenggu oleh pengorbanan besar Anda , orang yang sedang berjuang adalah aku! " Do Hoon -

" Jangan menarik saya ke tingkat Anda . Apakah Anda takut karena Anda memiliki begitu banyak kehilangan ? - Yoo Jung -

" Aku tidak akan salah paham ... jika Anda memberitahu saya untuk tidak " - Min Hyuk -

"Tidak ada orang yang benar-benar kuat , yang berpura-pura menjadi kuat " - Min Hyuk -



episode 13

" Sorot mata Min Hyuk ketika ia melihat wanita itu ... itu adalah cinta " - Se Yeon -

" Jika Anda terluka lebih dari bekas luka , kemudian hanya mengatakan Anda terluka " - Do Hoon -

" Karena meskipun saya melihat Anda seperti ini , aku merasa seperti aku bisa hidup " - Min Hyuk -

" Kau datang jauh-jauh ke sini dengan kehendak Anda sendiri . Karenanya, Anda harus mengambil semua konsekuensi dan tanggung jawab sendiri . Jangan bertindak seperti kau korban . " - Yoo Jung -

" Seseorang yang akan pergi, akhirnya akan meninggalkan " - Yoo Jung -

" Mulai sekarang , jangan berlutut lagi . Jika seseorang harus melakukannya , maka akan me " - Min Hyuk -

" Suatu hari , bahkan jika itu hanya satu hari , saya ingin menerima ' hati bos . Aku ingin memegang tangan itu . " - Yoo Jung -



episode 14

" Wanita itu ... Aku tidak ingin kehilangan dia " - Min Hyuk -

" Bahkan jika saya melepaskan segala sesuatu yang lain , saya tidak akan melepaskan Anda . " - Min Hyuk -

" Jangan memikirkan hal lain , hanya tinggal di sisiku ... itu semua " - Min Hyuk -

" Daripada pengakuan publik , bukan jantung orang yang Anda akan dengan , yang lebih penting? - Yoo Jung -

" Saya tidak menyesal putus dengan dia . Bahwa aku tidak membiarkan dia pergi sebelumnya , semua saya menyesal . Bahkan saat mengetahui bahwa dia tidak mencintaiku , namun memegang keras kepala , adalah apa yang saya menyesal . " - Yoo Jung -

" Memegang hati yang telah meninggalkan bukanlah cinta , itu obsesi . " - Yoo Jung -

" Masih orang itu ... setidaknya memiliki ketulusan " - Yoo Jung -

" Saya percaya padanya . Anda ... yang tidak percaya , yang menyedihkan " - Yoo Jung -

" Bukankah pengkhianatan terlalu jelas " ? Kwang - Min -

" Alih-alih mencari cara saya bisa hidup , aku ingin melindungi orang yang saya ingin melindungi . Tidak dalam buku ksatria, tetapi dalam kenyataannya . " Kwang - Min -

" Tidak ada orang lain membuat hidup Anda seperti ini , jadi jangan menyalahkan orang lain begitu mudah " - Yoo Jung -
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^