halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 22 Desember 2013

Kutipan Drama Reply 1994 (Answer Me 1994)



episode 1

" Orang belajar untuk menyesuaikan karena mereka menjalani hidup mereka . " - Sung Dong Il -

" Umur dua puluh di Seoul , ketika semuanya - kota dan orang - menakutkan . Pada tanah asing , tempat di mana kita tidak akan luar itu ... Satu-satunya tempat yang membuat kita merasa aman adalah tempat ini , rumah saya . " - Na Jung -


episode 2

" Ketika kebiasaan familiar , kehidupan sehari-hari akrab , atau seseorang yang akrab menjadi asing tiba-tiba , hal itu tidak harus menjadi peristiwa kacau . Ini hanya bisa menjadi sinyal rahasia bahwa kehidupan baru atau hubungan baru mulai " - . Na Jung -


episode 3

" Kami adalah " X " generasi . Meskipun sekarang kita dikelilingi oleh populasi terhubung ke smartphone dan internet , meninggalkan kami punah , kita yang berada di dua puluhan kami, yang dalam sejarah balapan , state-of - the- spesies seni. Menemukan cinta melalui PC , saya pikir saya mencintaimu banyak. Mengirim hati kita melalui pager , dan mendengar memecah pemberitahuan melalui pesan suara , kami balapan termuda dalam sejarah .
Tapi apakah itu kemudian atau sekarang , alasan ini spesies baru ' ras jantung , bukan karena pager , smartphone , atau jenis lain dari trend .

Pemuda harus canggung dan sederhana , dan cinta harus murni dan norak . " - Na Jung -


episode 4

" Ada hal-hal yang benar , dan beberapa yang salah. Lagi pula , tidak semuanya ' benar' " - Chilbongi -

" Kadang-kadang realitas kejam daripada kebohongan " - Na Jung -


episode 5

" Di dunia ini , ada kata-kata yang terlalu sulit untuk mengatakan . Ada kata-kata yang Anda tidak tahan untuk mengatakan kepada orang-orang yang Anda cintai . Bila Anda harus menjelaskan rasa sakit Anda telah menyebabkan lain ... dan ketika Anda harus menyampaikan kebenaran kepada mereka yang belum siap untuk itu . " Sampah - Oppa -

" Ketika Anda harus menyampaikan kebenaran kepada orang yang dicintai yang akan memiliki waktu yang sulit menerima itu , ketika Anda harus memberikan kata-kata Anda lebih suka mati daripada mengatakan , Anda hanya perlu memikirkan satu hal ... Lebih dari pidato panjang , lebih dari kata-kata yang fasih , itu sorot mata Anda yang mengatakan bahwa Anda mencintai mereka - bahwa satu hal yang banyak . " Sampah - Oppa -


episode 6

" Setiap pagi ketika saya membuka mataku , aku kagum . Kau dan aku , kita telah berlangsung sampai sekarang , hidup di bawah satu atap , berbaring di bawah satu selimut , hidup seperti ini . " - Sung Dong Il -

" Semua hubungan tumbuh lebih akrab dan akhirnya diterima begitu saja. Kekuatan terkuat hadiah adalah kemampuannya untuk mengambil bahwa hubungan akrab dan diharapkan dan infus dengan kegembiraan dan rasa syukur sekali lagi . Melalui memilih keluar hadiah dan menulis kartu kartu dan mengingat orang itu , orang itu menjadi baru lagi . Dan perasaan itu yakin ingin disampaikan . " - Na Jung -

" Tapi kalau hubungan akrab dan diharapkan rusak , sekarang hadiah atau upaya terlambat menjadi tidak berarti . Seperti anggrek diabaikan dibiarkan layu di sudut balkon , kepada siapa air terlambat atau perawatan adalah sia-sia . Hadiah harus diberikan dan perasaan yang disampaikan sebelum Anda layu , sebelum Anda tumbuh acuh tak acuh satu sama lain . " - Na Jung -

"Tidak ada yang menyenangkan dalam menerima hadiah yang Anda tahu tentang sebelumnya . Yang mengejutkan adalah sumber kehidupan memberi hadiah . Oleh karena itu, hadiah yang terbang dengan waktu luar biasa bahkan lebih bergerak . Bahkan tanpa nama pengirim atau alamat , kita tahu siapa yang mengirim bahwa hadiah . " - Na Jung -

" Hadir . Dalam bahasa Inggris , memiliki dua makna : hadiah , dan juga saat saat ini . Ini mungkin bahwa hadiah yang paling berharga bagi kita adalah saat ini , saat di depan kami sekarang . Benar , kita mungkin selalu bertengkar satu sama lain , tapi kami bersandar pada satu sama lain dan senang bersama-sama . 1994 seperti hadiah bagi kita . Dan tepatnya delapan tahun kemudian , hadiah yang luar biasa datang ke Korea - dari semua hari , pada hari itu . " - Na Jung -

  

  
episode 7

" Pada suatu waktu dalam hidup saya ketika saya punya apa-apa lagi jika Anda mengambil enggak jauh dari saya, saya menemukan seseorang yang membuat saya lebih bersemangat , lebih bersemangat daripada bisbol . Musim panas terpanas dalam sejarah mulai , dan usia saya dua puluh mengikuti suit sama seperti musim . itu adalah musim panas tahun 1994 . " - Chilbongie -

" Seseorang pernah bernyanyi bahwa musim panas adalah musim pemuda , dan musim cinta . Pada musim panas 1994 , musim ini lewat , tapi saya - dan kami musim panas baru saja dimulai. " - Chilbongie -


episode 8

" Kadang-kadang aku membayangkan apa yang akan terjadi jika saya tidak menjawab telepon hari itu , dan apa yang akan terjadi dengan kami jika aku tidak pergi ke terminal . Hidup adalah tentang pilihan yang Anda buat saat ke saat . Bahkan jika itu hanya sebuah jembatan log , Anda harus membuat pilihan : Apakah Anda pergi ke depan ? Apakah Anda berbalik , atau apakah Anda berhenti? Di mana saya sekarang adalah hasil dari pilihan-pilihan yang tak terhitung jumlahnya yang dibuat di masa lalu . Hari itu saya menjawab telepon dan pergi ke terminal , dan pilihan-pilihan kecil berkumpul untuk membuat hari ini . " - Samchunpo -

" Apapun jalan yang Anda pilih, selalu ada sisa-sisa pikiran jalan tidak diambil . Itulah mengapa tidak ada pilihan tanpa penyesalan , dan tidak ada yang menjawab hak untuk hidup . Semua dapat Anda lakukan adalah percaya bahwa jalan yang telah Anda pilih adalah jawaban yang benar , dan mengubahnya menjadi jawaban yang tepat . Jawaban yang tepat untuk hidup adalah untuk percaya bahwa Anda tidak menyesal pilihan masa lalu Anda dan hidup . " - Samchunpo -

" Percaya pada pilihan masa lalu tanpa penyesalan dan mencintai mereka - yang adalah jawaban yang benar , dan itulah bagaimana untuk tumbuh tua dengan gaya . " - Samchunpo -


episode 9

. " Ketulusan bisa begitu sering disembunyikan Ini sangat pemalu dan halus bahwa semakin dekat Anda mendekat , semakin Anda menggertak , itu menyembunyikan lebih dalam ke bawah Hanya ada satu cara : . Melakukan kontak mata dan membuka telinga Anda sampai ketulusan mengangkat kepalanya sendiri . Jika Anda memegang kata-kata dan pikiran dan menunggu , ketulusan tiba-tiba akan muncul dan menunjukkan dirinya . Tidak ada saran atau peringatan bermaksud baik dapat berfungsi sebagai kenyamanan nyata . kenyamanan sejati hanya saat ketika ketulusan dibagi . " - Binggeure -

" Untungnya aku punya seseorang dalam hidup saya yang bisa membaca ketulusan saya ketika saya bahkan tidak tahu itu . Seorang hyung yang menghibur saya hanya dengan yang ada . " - Binggeure -

" Ketika saya bersiap-siap untuk benar-benar mengatakan itu , kepala saya mengisi dengan puluhan ribu pikiran, dan mulut saya menutup ditutup . Ketika itu terjadi , saya hanya perlu mengambil napas dalam-dalam dan menangkap pikiran-pikiran mengambang satu per satu . Dalam melakukan hal itu , saya menemukan bahwa apa yang saya benar-benar ingin katakan intinya hanya dua atau tiga kata sederhana . " - Chilbongie -


episode 10

" Terakhir kali selalu terjadi tanpa kesadaran bahwa itu adalah terakhir kalinya . Mungkin alasan yang terakhir kali selalu menyakiti hati kita keluar dari kesedihan karena tidak menyadari saat seperti itu lewat. Pada musim gugur tahun 1994, Dad Seoul Twins membawa kemenangan terakhir mereka . Dan usia dua puluh , yang kita akan merasa akan bertahan selamanya , mendekati musim lalu tanpa kita sadari .

Hati kita berpacu dengan tantangan baru , hati kami menyala , dan kami tidak punya rasa takut. Sensasi itu, api , dan keberanian yang hanya menjadi dua puluh dapat membawa - tanpa menyadari betapa berharganya mereka , kami tinggal musim lalu menjadi dua puluh . " - Na Jung -

" Mengucapkan selamat tinggal sedih dan aneh . Perpisahan cara tidak pernah sesuatu yang Anda terbiasa . Dan jika itu selamat tinggal yang Anda tidak tahu akan menjadi yang terakhir , bahkan jika itu hanya koneksi satu hari , itu masih terikat untuk meninggalkan Anda terguncang . pada tahun 1994 , pada hari terakhir sebelum mengucapkan selamat tinggal untuk menjadi dua puluh , kita mengatakan selamat tinggal yang mungkin menjadi yang terakhir . Dan kami menghabiskan malam yang menentukan itu yang mungkin menjadi yang terakhir . " " - Na Jung -

" Cinta pertama , dan usia dua puluh . Mungkinkah ada sesuatu sebagai halus dan hati - berdebar sebagai hal-hal ? Pada tanggal 31 Desember 1994, tahun kedua puluh kami berakhir , dan cinta pertama kami ditunggu awal yang baru . " - Na Jung -

"Seperti ciuman pertama kami bahwa kami tidak bisa meramalkan , itulah cara mencintai kami yang tidak bisa diprediksi , tahun kedua puluh satu kami , dan 1995 mulai . " - Na Jung -


episode 11

" Tapi kemudian saya melihat dia memiliki waktu yang sulit pada dirinya sendiri ... Jika apa yang menyakitkan hati Na Jung sakit saya ... maka itu berarti aku menyukainya , kan? " Sampah - Oppa -

" Cinta dan kehidupan adalah banyak seperti bisbol . Tidak peduli apa situasi berbahaya ada di depan, tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk menghindarinya , Anda harus menang melawan orang lain pada akhirnya memiliki kemenangan . Cinta Satu sisi sakit hati , tapi Anda melakukannya sendiri sehingga tidak ada cara lain - apakah Anda memenangkan cinta atau ditolak acuh tak acuh , satu-satunya cara untuk mengakhiri cinta yang bertepuk sebelah adalah untuk mengakuinya . hanya ketika Anda memilih serangan frontal Anda akan tahu hasilnya . Mungkin cinta banyak seperti bisbol . " Sampah - Oppa -

" Dan dunia ini luas dan saingan banyak . Mungkin cinta adalah banyak seperti bisbol . " Sampah - Oppa -

" Kalau saya , saya akan tanggal Anda . Dulu . Kalau saja Anda dan saya tidak menjadi seperti teman baik ... aku akan. " - Haitai -

" Tapi tentu saja ada banyak cinta lebih satu sisi di dunia yang tidak pernah mengaku sama sekali. Idiot yang tahu bagaimana untuk keluar dari satu tapi tidak bisa melakukannya . Itu sebabnya sepihak mencintai sakit hati . " - Haitai -


episode 12

" Beberapa orang mengatakan ada keajaiban , dan beberapa orang mengatakan tidak ada hal seperti itu . Tapi di saat-saat mendesak , orang pasti berdoa dan menunggu keajaiban . Dengan demikian , keajaiban perlu ada - sehingga dalam setiap saat urgensi ada beberapa secercah harapan bagi orang untuk memikirkan . Mujizat perlu ada . " - Na Jung -

" Tapi mukjizat adalah keajaiban karena mereka tidak umum . Ada jauh lebih banyak kemalangan kita tidak memikirkan dari keajaiban kita tidak mengharapkan . Itulah dunia . Hidup ini terlalu dingin dan keras untuk hidup percaya hanya pada keajaiban . " - Na Jung -

" Pada akhirnya , mukjizat adalah masalah probabilitas . Mujizat hanya ada untuk satu orang , dan kepada 9.999 orang , hanya omong kosong itu hal yang mereka sebut mukjizat . Hidup ini kejam dengan probabilitas mutlak dan luar biasa nya . Tapi tetap saja, mukjizat dibutuhkan . daripada keputusasaan probabilitas nol yang tidak akan pernah terjadi , a- ke-satu sepuluh juta kesempatan lebih baik . itu adalah bagaimana harapan ada . " - Na Jung -

" Berapa probabilitas bahwa dari tujuh miliar orang di planet ini , orang yang saya suka ingin saya kembali ? Sekarang keajaiban yang mungkin terjadi padaku . " - Na Jung -


episode 13

" Upaya ini tidak melihat - lihat apa yang orang hanya hasilnya . Itu sebabnya keberhasilan orang lain mungkin akan disebut jenius atau keberuntungan . " - Chilbongie -

" Dikatakan bahwa untuk mencapai keberhasilan dalam satu bidang , sepuluh ribu jam yang diperlukan . Sepuluh ribu jam aturan . Untuk Mozart dan The Beatles dan Steve Jobs dan Kim Yuna , itu bukan jenius bawaan atau keberuntungan yang menciptakan kesuksesan mereka , tetapi usaha dan rasa sakit lebih dari sepuluh ribu jam kerja . bisa jadi pekerjaan , hubungan , dan cinta yang seperti itu . untuk mencapai prestasi itu, Anda tidak bisa menunggu untuk sesuatu bawaan untuk menunjukkan up atau keberuntungan - Anda harus bekerja keras dan mencoba dan menderita sampai akhir . ini belum berakhir ' til sudah berakhir . " - Chilbongie -


episode 14

" Na Jung , jika suatu hari nanti ... Saya tidak tahu kapan ... tahun kemudian , jika kita bertemu lagi ... dan jika itu, Anda tidak punya siapa-siapa di sisi Anda ... tanggal saya kemudian. " - Chilbongie -

" Ada hal-hal yang Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya . Bahwa ada pemandangan Anda tidak dapat melihat sampai Anda pergi ke berbagai tempat . " - Haitai -

" Mimpi mengesankan adalah mereka yang menentang keluarga dan naik di atas situasi seseorang . Tapi kebanyakan dari kita tidak tega menginjak orang yang kita cintai , dan pada akhirnya pahit yang kita bawa pada diri kita sendiri untuk meletakkan mimpi kita sendiri . Tapi tidak apa-apa . Tidak perlu berkecil hati oleh keringat dramatis keberhasilan atau terpengaruh oleh kemunduran atau perasaan bahwa Anda hilang. bagi kami , orang-orang yang hanya sama pentingnya dengan mimpi . keputusan untuk mengubah diri saya sendiri untuk orang yang saya cintai - adalah cukup mengesankan hal . " - Na Jung -


  
episode 15

" Mimpi selalu mendorong saya dan menyebabkan saya untuk mengubah . Tapi apa yang mendorong perubahan dan saya bahkan lebih dari itu adalah saingan saya bertemu di sudut dalam perjalanan ke mimpi-mimpi . " - Chilbongie -

" Kami melakukan hal-hal yang kita tidak akan pernah berpikir untuk melakukan jika bukan karena cinta . Apa perubahan dunia adalah cinta . " - Na Jung -


episode 16

" Ada kemungkinan bahwa saya hanya perlu kenyamanan . Dua puluh tahun di Seoul . Dua puluh adalah usia dewasa , dan Seoul adalah kota yang aneh . Pada usia tidak lagi bersalah dan kota uninviting, itu menakutkan . Dengan benang merah dari ketakutan , perang dimulai . Dan pada medan perang asing , aku berdiri sendirian. " - Binggeure -

" Alasan mengapa pemuda ini menarik karena ada hal-hal yang tak terhitung jumlahnya kita tidak tahu . Ruang kosong yang saya tidak tahu apa yang harus mengisi dengan melimpah seperti tes sebelum saya . Ketika saya melihat kembali , tidak ada jawaban bagi mereka yang kosong Tapi ruang kengerian bahwa seseorang akan berjalan dalam memegang lembar jawaban dan kelas saya, takut bahwa aku akan menjawab secara berbeda dari orang lain - . mereka membuat usia saya dua puluh jam terengah-engah konstan uji - taking " . - Binggeure -


episode 17

" Tahun 1997, usia 23 . Aku ingin mengkonfirmasi apakah jantung berdebar ini perasaan , atau orang ini yang terus membebani pikiran saya , adalah ingin tahu sederhana untuk orang pertama yang mendekati saya dari lawan jenis . Atau apakah itu hal yang disebut cinta yang orang lain terus berbicara tentang . " - Binggeure -

" Jika Anda tidak akan rugi , Anda tidak perlu takut . Semakin dalam cinta tumbuh , dan semakin Anda tidak ingin kehilangan , semakin ketakutan Anda tumbuh . Cinta feed pada ketakutan . " - Binggeure -

" Apa mengatasi bahwa cinta berbahan bakar ketakutan adalah cinta itu sendiri . " - Binggeure -
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^