halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan 2PM Chansung



"Aku Seorang pria yang berpikir" 

"Bahkan jika itu hanya untuk satu hari, aku ingin menjadi burung, karena burung yangbebas." 

"Juga, meskipun aku sudah mencurahkan hatiku dan kami sudah mengatakanbanyak, eh ... aku yakin ada orang yang tidak mengerti atau banyak orang tidak percaya.. Aku tidak bisa meminta orang-orang untuk mendukung kami apa-apa jikakau tidak aku tidak keberatan bahkan jika kau ... memaki kami.. Tapi aku punya satupermintaan. Silakan. jangan skeptis terhadap persahabatan antara 7 kita. Sungguh. " 

"Sepertinya aku sudah mendapatkan banyak setelah menjadi seorang seniman, akumemiliki penggemar dan orang-orang tahu namaku.. Tapi kemudian aku menyadari bahwa ada sudah banyak hal yang aku harus melindungi sebanyak aku menerima dan jumlah orang yang mencoba untuk menilaiku jadi aku harus lebih berhati-hati. " 

"Aku mulai dari nol, tidak seperti yang lain, aku tidak punya bakat. Jadi aku diberitahu off berkali-kali dari orang-orang karena tidak mampu tidak menari ataumenyanyi Tapi aku tidak peduli, seperti gulma aku berdiri.. dan mencoba itulah sebabnya aku di sini. Bahkan sekarang aku masih berusaha. " 

"Bukankah cinta (tertawa) Cinta? Benar-benar hal yang paling penting. Ini akanmembuat bantuan yang baik dalam bertindak karena akan melarutkan sepenuhnyasemua kepekaan. Ah .. Aku ingin pergi kencan (tertawa) " 

"Jujur, aku tidak begitu suka yang dimasukkan ke dalam disiplin yang ketat aku senang bahwa aku bisa mengekspresikan karunia ku dan bakat dari usia dini.." 

"Aku ingin diakui sebagai musisi yang lebih baik, sebagai orang yang lebih baik,sebagai baik aku.!" 

"Sama seperti langit tanpa akhir, 2PM akan terbang juga, dalam langit tak berujung" 

"Aku tidak pernah bermimpi menjadi selebriti tentu, penyanyi atau aktor pekerjaanyang terhormat, tetapi menjadi tuli nada, tidak memiliki rasa irama atau keterampilanmenari aku bahkan tidak berani untuk berpikir tentang hal itu.."
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^