halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan Drama A Gentleman’s Dignity


"Hanya ada dua alasan mengapa seorang wanita tidak mengangkat telepon nya. Dia baik menyukainya terlalu banyak atau membenci dia terlalu banyak "-. Se Ah

"Hanya karena Anda rekaman kembali, melakukan gambar yang telah dipotong sekali menjadi dipotong? Itu hanya menjadi lebih compang-camping. Jika Anda mengambil perasaan Anda, artinya Anda tidak pernah memberi mereka? Itu bohong "-. Me Ah Ri

"'Aku akan memulai cinta yang bertepuk sebelah.' - Aku kupu-kupu di perut saya ketika Anda mengatakan bahwa. Ketika saya melihat gambar saya di dompet Anda - hati saya bergetar. Ketika Anda berkata 'Bisakah kau mencintaiku?' - Saya goyah. Di depan restoran, ketika Anda mengatakan Anda harus membiarkan aku pergi. Aku takut untuk pertama kalinya. Jika orang ini tidak seperti saya, apa yang harus saya lakukan "-? Yi Soo

"Dua garis hitam pada ban berarti bahwa mereka keluarga almarhum. Satu garis berarti mereka baik teman atau kenalan. Satu baris lengan, satu baris pada jantung. Para bajingan yang berdiri di samping saya dengan dua jalur, mereka akan menjadi perpisahan paling sulit yang saya harus membuat dalam hidup saya, dan mereka nasib paling beruntung yang saya temui dalam hidup saya "-. Yoon

"Pada hari itu, kita tidak bisa mencapai kesimpulan yang pahlawan adalah yang terkuat. Dan hari ini ketika kita berusia 41 tahun, kita dapat melindungi baik bumi maupun wanita yang kita cintai. Kita sekarang hanya laki-laki anti-heroik, berjuang dengan kehidupan sehari-hari. Mereka anak laki-laki wo ingin menjadi pahlawan ... mana mereka semua pergi? Siapa pahlawan kita bisa menjadi pada akhir "-? Do Jin

"Aku mencintaimu, Im Meahri. Saya minta maaf karena Anda menderita sendirian. Untuk mengakuinya begitu terlambat, saya minta maaf. Anda tidak akan kemana-mana sekarang. Saya tidak membiarkan Anda pergi ke mana pun "-. Yoon

"Anda akan senang. Apakah akan memuaskan Anda jika saya katakan lagi saya akan menjaga janji yang saya buat sebelumnya? Besok Anda akan lebih bahagia dari hari ini, lusa Anda akan lebih bahagia daripada besok. Aku berjanji "-. Do Jin

"Saya sudah memikirkannya lebih dari seribu kali. Itu seribu kali lebih buruk, jadi saya ditekan, saya ditekan sampai mati. Saat itu saya mendengar bahwa Meahri pergi, saya pikir dunia ini berakhir karena pada saat itu, saya penuh penyesalan. Saya menghindari, tidak berpikir, dan berpura-pura itu tidak apa hatiku berharap untuk sebelumnya. Maafkan aku, karena aku telah membuat Meahri menangis berkali-kali. Aku akan melakukannya dengan baik. Aku akan mengurus selamanya nya. Tae-sang, ini adalah permintaan pertama dan terakhir Anda. Sekali ini saja, maafkan saya "-. Yoon

"Lain kali dia datang kembali, tidak peduli apa yang dia katakan, dengarkan dengan baik. Jika dia menangis, memberinya saputangan dan menunggu sampai dia selesai menangis. Jika dia mengutuk aku, mengutuk dengannya. Dan jika kebetulan dia bertanya tentang aku, katakan padanya bahwa aku minta maaf "-. Do Jin

"Bagi saya, perasaan saya dan kebanggaan penting. Meskipun saya seperti Anda itu tidak cukup untuk digunakan seperti itu "-. Do Jin

"Aku merindukannya, tapi saya tidak ingin melihatnya." - Do Jin

"Ketika Anda datang ke saya, memakai ini. Pada hari baik, manis "-. Do Jin

"Apa yang saya inginkan dari Anda, mereka hanya hal-hal seperti ini. Bukan hal yang panas, tetapi hal-hal hangat "-. Mi Sook

"Pria hanya tahu jika Anda memberitahu mereka. Meskipun Anda mungkin ingin mereka hanya tahu, mereka tidak akan "-. Do Jin

"Anak laki-laki tidak matang. Mereka hanya usia. Tapi anak laki-laki berusia tahu ... mengalir dengan tujuan yang berbeda, dan bersinar dengan warna yang berbeda "-. Do Jin

"Ada sesuatu yang saya pelajari dalam hidup. Anda tidak pernah bisa tahu kapan kebahagiaan akan datang. Tapi Anda bisa tahu kapan kesedihan adalah tentang untuk datang "-. Yi Soo
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^