halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan 2PM Nichkhun



"Victoria-ssi, selalu berjuang jika kau mengalami kesulitan, panggil aku kekeke.." 

"Aku selalu memikirkan masa depanku. Itulah bagaimana aku bisa bekerja dengan gembira sekarang. Dan aku selalu berpikir 'di mana aku akan hidup jika aku menikah dengan orang Korea?" Aku bekerja keras sekarang untuk masa depanku, calon istrikudan keluargaku" 

"Dengan penyanyi lain kita hanya berbicara tentang album kami atau bekerja benar-benar dengan anggota, kita berbicara tentang apa pun kecuali gadis.. kami tidak pernah saling bertanya tentang gadis-gadis pertama. Meskipun kita sudah tahu bahkan tanpa memberitahu."

"Aku manusiaaku juga bukan malaikat.. Aku setan." 

"Tidak apa-apa karena kita semua berada di sini untuk bekerja Aku di sini untuk bekerja., Dan yang sama berlaku untuk semua staf yang di sini. aku tidak berpikir ituadil untuk mengatakan kau harus membedakan siapa yang lebih baik dan siapa yang harus yang paling perhatian. aku senang dengan hal ini. "
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^