halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan Drama My Princess



Ketika seseorang memberi Anda sesuatu yang Anda pikir dia tidak bisa memberikan, saat itulah benturan hati seseorang "-. Seol

"Aku hanya seperti ini dengan orang yang saya percaya. Orang yang bertanggung jawab bagi saya di sini, apa lagi aku takut "-? Seol

"Ketika saya mempertimbangkan apa yang ayah saya lakukan, dan rasa sakit yang menyebabkan Anda, saya tidak harus datang ke sini. Seharusnya aku tidak datang kembali. Saya tahu bahwa satu-satunya milik saya bisa menunjukkan kepada Anda, tapi aku minta maaf. Aku tidak bisa melakukannya hari ini. Yang menyenangkan dari selalu menemukan sesuatu untuk nitpick dan bertengkar dengan Anda tentang - saya tidak bisa merelakannya. Dan aku tidak bisa menyerah membuat Anda merasa sesak napas dan membuat ras hati Anda. Saya dimanjakan sebagai seorang anak jadi aku tidak sabar itu. Saya tidak pernah memberikan apa-apa sebelumnya. Ya, seperti yang Anda katakan, aku brengsek nyata. Kau benar ... tapi apa yang bisa saya lakukan tentang hilang Anda "-? Hae-young

"Aku ingin menanyakan satu hal. Tak bisakah kau tidak menjadi sang putri? Apakah itu benar-benar sesuatu yang Anda lebih suka mati daripada menyerah? Tidak bisakah Anda tidak menjadi putri ... dan hidup sebagai seorang wanita saya sebaliknya "-? Hae-young
"Apakah itu benar-benar dalam kenangan saya, atau apakah itu mimpi aku bermimpi, atau apakah itu dunia imajiner saya buat hanya dengan beberapa kenangan yang aku bahkan tidak bisa membedakan. Mereka mengatakan mereka akan kembali segera "-. Seol

"Wajahku tersenyum sangat cantik, kan? Aku berlatih setiap kali aku merindukan ayahku. Suatu hari, ketika ayah saya datang untuk mencari saya lagi, aku akan tersenyum untuk dia "-. Seol

"Apakah kau tidak akan berteriak? Apakah Anda tidak akan melempar bantal pada saya? Apakah saya yang dapat dipercaya? Atau mungkin mata Anda berkilau seperti ini ketika ada orang yang muncul di sebelah tempat tidur Anda. Anda memiliki tatapan Snow White, yang melihat Pangeran ketika dia terbangun setelah hampir mati "-. Hae Young

"Semua orang ingin tahu tentang niat musuh-musuh mereka." - Jung Woo

"Jika Anda tidak mengizinkan saya untuk mengajar Anda, maka saya akan melakukan sesuatu yang bahkan lebih buruk. Setiap kali Anda pergi melawan sesuatu yang saya katakan, setiap kali berturut-turut, saya akan menjadi lebih buruk. Jangan menangis dan menyesal "-. Hae Young

"Mengapa tidak akan saya bisa melihat Anda? Kau bukan wanita saya dan saya bahkan tidak memiliki perasaan untuk Anda. Anda benar-benar berarti apa-apa bagi saya sekarang "-. Jung Woo

"Tidak ada depan atau belakang untuknya. Dia hanya berjalan di mana pun emosinya membawanya. Anda bisa mengatakan dia segenggam karena kita tidak pernah tahu di mana dia akan pergi berikutnya. Dan, itulah sebabnya dia menarik "-. Yoon Joo
"Kita tidak bisa lari dari satu sama lain lagi. Mengenai bagaimana hal-hal yang sulit untuk Anda ... apa yang Anda rasakan di dalamnya ... Aku tidak akan tahu apakah aku mati "-. Hae Young

"Relax wajah Anda dan menenangkan garis kerutan. Karena aku tidak akan lari dengan uang itu "-. Hae Young

"Seperti pohon berdiri di depan angin, beberapa cabang akan putus, sementara beberapa cabang akan membungkuk. Tetapi untuk menjadi pohon lager, itu sebuah proses yang harus kita hadapi "-. Seol

"Menyangkal menjadi pecinta untuk mendapatkan sesuatu. Yang dapat mengakibatkan situasi yang jauh lebih buruk daripada yang bisa dibayangkan "-. Jung Woo

"Jika Anda ingin menjadi indah, Anda harus dapat menderita juga." - Yun Ju
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^