halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan 2PM Wooyoung




"Pernahkah kau melihat seorang yang benar-benar pendek dan tampak seperti diadari Seattle?" 

"Tidak apa-apa jika kau tertawa pada kami Ini bagus.. Apa pun yang kau katakan ... apa pun yang buruk komentar? Itu tidak masalah. Kami, tetap 2PM sampai akhir,dengan nama 2PM kami akan melakukan yang terbaik untuk pergi langsung ke akhir ." 

"Baru-baru ini aku sudah melalui saat dengan cinta untuk tari dan musik, aku inginmenjadi seorang penyanyi. Meskipun aku tahu dari semua kesulitan di depanku,kadang-kadang aku berpikir bahwa alasan mengapa aku mendorong ke depanmungkin 'tidak bahkan jadi aku bisa bertemu kalian semua akhirnya. Karena, kautelah menjaga kami sampai sekarang, mulai dari saat ini, kami akan mengawasi kau. Aku berjanji dengan kehidupanku sendiri... dan mencintaimu. " 

"Ya IniApa-apa jika kau tertawakita akan menggunakan upaya terbaik kita sampai akhirKami tidak ingin membuat semua orang marah dan kesal ... ... dan membuat kamu mengerutkan kening. Kami jujur ​​akan melakukan segala yang kami bisa untukmencoba yang terbaik" 

"Dan, kami akan berlatih sekeras yang kami bisa dan, juga, bahkan jika tidak adaseorang pun mendengarkan laguku akan senang. Kami berjanji satu sama lain Kami akan mengambil semua tanggung jawab dan menjalankan sampai akhir.. Dan nanti,jauh di kemudian hari, kita akan menjadi orang-orang hebat dan kami akan menunjukkan Jaebum hyung seberapa jauh 2PM, telah datang tepat sampai akhirdan,. kami akan tertawa dan berbicara bersama-sama. "

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^