halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan 2PM Junho



"Karena jika aku ragu diriku, aku merasa seperti tidak ada yang akan bekerjauntukku." 


"Aku perlu tahu tentang diriku dengan baik, sehingga aku bisa memonitor sendiri." 

"Aku mencoba untuk menjadi terbuka untuk semua kritik, itu sebabnya aku bisamenjaga ketenanganku lebih." 

"Ada pepatah yang mengatakan bahwa setelah kau mencapai puncak kau harusturun Ini mungkin terdengar seperti lelucon,. Tapi aku benar-benar ingin mencapai puncak, hanya membangun rumah ku dan tinggal di sana." 

"Pembicaraan kecil kami benar-benar tidak berhenti." 

"Karena kita memiliki kalian, kita bisa mendapatkan kekuatan yang lebih. Kita bisa hidup karena kalian.." [untuk HOTTEST] 

"Kami adalah penyanyi, aku pikir profesi sebagai orang yang bernyanyi melalui pertunjukan dan mampu menyentuh hati orang-orang atau mungkin meniup sedikitoksigen ke dalam kehidupan mereka.." 
"[Apa arti dari 'pria sejati' bagi Anda?] 

Junho: "Aku telah memikirkan hal ini akhir-akhir ini, tapi aku pikir tidak ada jawabanuntuk itu Seorang pria tidak perlu harus bertindak dalam, tetap tenang Tapi dia harusjujur​​, dan harus tahu bagaimana melindungi gadis yang dicintainya.. kau tidakdapat hanya melihat di permukaan, tetapi ia harus memiliki substansi di dalam.seperti misalnya, jika dia tahu dia seksi dan belum mencoba untuk tampil seksi, itu bukan suatu hal yang baik. Jadi aku percaya bahwa seorang pria yang memilikisubstansi batin sangat jantan Dia harus menjadi orang yang melindungi gadis itu.. " 

"Setiap hari waktu kita bersama-sama diisi dengan permainan menyenangkan Aku akan membuat kau tersenyum sehingga kau tidak pernah bosan.."

"Untuk percaya pada semua yang kau lihat adalah keputusan yang bodoh"
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^