halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 08 Juni 2013

Kutipan Drama My Lovely Sam Soon



pria baik itu jelek. Pria tampan yang tidak baik. Pria tampan dan baik sudah menikah. Tampan, pria yang bagus dan belum menikah tidak berguna. Tampan, baik, pria yang belum menikah dan kaya tidak tertarik pada kita. Tampan, baik, belum menikah, orang kaya yang tertarik pada kita adalah pemain. Tampan, baik, belum menikah, orang kaya yang tertarik pada kita dan setia adalah homoseksual. Tampan, baik, belum menikah, orang kaya yang tertarik pada kita, setia, lurus dan siapa yang tidak akan kehilangan minat dalam diri kita bahkan jika kita membuat langkah pertama ... orang-orang harus memiliki masalah "- Kapten Jang

"Ada dua jenis adonan. Adonan dibuat dengan ragi dan satu tanpa. Adonan dibuat dengan ragi langsung naik, tetapi satu tanpa ragi membutuhkan waktu untuk bangkit. Saya pikir itu sangat lucu. Aku ingin menjadi orang yang tanpa ragi "-. Sam Soon

"Tubuh meminta hati, jika saya sakit dokter akan menyembuhkan saya, tetapi jika Anda kesakitan, siapa yang akan menyembuhkan Anda? Balasan jantung, hanya aku yang bisa menyembuhkan diriku sendiri. Mungkin itu sebabnya, setiap orang memiliki cara mereka sendiri penyembuhan sakit di hati mereka. Minum, bernyanyi, membuat ulah, menangis, tertawa, berbicara dengan seorang teman, bepergian, lari maraton. Hal terburuk untuk dilakukan adalah untuk mengabaikan rasa sakit di hati "-. Sam Soon

"Kau menarik karena Anda tidak tahu bagaimana menarik Anda." - Jin Hun

"Aku tidak suka Anda melihat laki-laki lain. Saya juga tidak suka Anda mendengarkan apa yang mereka katakan. Aku tidak tahu mengapa tapi aku hanya tidak suka "-. Jin Hoon

"Hal bersinar pada awalnya dan kemudian seiring berjalannya waktu mereka cenderung memudar dan akhirnya itu tidak ada lagi. Saya pikir saya telah bersinar ... tapi setelah semua obat, saya hanya tidak berpikir saya bersinar lagi ... "- Hee Jin
"Hal-hal yang telah dikenal di masa lalu, Anda lupa semua itu dalam tiga tahun terakhir. Sementara Anda melupakan hal-hal ... saya juga berubah. Mari kita mengakhirinya "-. Hee Jin

"Saya pikir kami punya kepercayaan antara kami. Meskipun saya tidak mendapatkan satu panggilan telepon ... kau bilang kau akan menunggu untuk saya. Saya pikir Anda akan benar-benar menunggu untuk saya. Saya pikir waktu akan menjadi obat untuk menyembuhkan cinta kita tapi itu penyakit yang membunuh itu "-. Hee Jin

"Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semua orang di dunia tampaknya akan bergerak maju dan belum Anda tampaknya akan terjebak di masa lalu. Kau seperti jam beku, kau ingin aku untuk mengubah baterai Anda? Apa jenis yang Anda mengambil Alkaline, Cadmium, Energizer "-? Henry

"Apakah Anda seperti saya? Jangan berpikir tentang apa-apa ... hanya mengatakan apa yang Anda rasakan. Apakah Anda seperti saya? Anda tidak hanya memiliki sedikit perasaan untuk saya? Bahkan 1%? Lalu aku akan mengajarkan satu hal lagi. Jangan melakukan hal-hal seperti ini ... memanggil seseorang di tengah malam, kau tahu apa artinya? Saya memiliki perasaan untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki perasaan ini ... maka jangan melakukan hal-hal bodoh seperti ini! Jangan membuat gadis bingung "-. Sam Soon

"Bahwa untuk kotak cokelat dibuat oleh saya, dan semua cokelat dalam kotak saya saya harus memakannya pula. Kapan dan apa yang saya makan, yang membuat perbedaan. Apa yang saya digunakan untuk makan dan apa yang saya makan sekarang berbeda. Ketika aku masih kecil, aku tidak punya rasa takut dan saya hanya makan semua yang saya lihat. Tapi sekarang, ada lagi yang perlu dipertimbangkan, aku akan duduk di sana dan merenungkan lebih, memilih mana yang untuk makan. Apa yang saya inginkan sekarang, akan ada rum lebih pahit di cokelat saya karena selama 30 tahun saya sudah makan saya berbagi dan menghancurkannya "-. Sam Soon

"Di negara ini Anda tahu berapa banyak meter refleksi dari bendungan tertinggi adalah? Berapa meter? Di Jepang. ada sebuah bendungan yang disebut Mashyu, 42,6 meter. Kedua, di Rusia ada sebuah bendungan yang disebut bendungan Vyka, 40,5 meter. Tapi ... Anda tidak dapat mengukur refleksi dalam hati seseorang "-. Yi muda

"Tubuh meminta hati, jika saya sakit dokter akan menyembuhkan saya, tetapi jika Anda kesakitan, siapa yang akan menyembuhkan Anda? Balasan jantung, hanya aku yang bisa menyembuhkan diriku sendiri. Mungkin itu sebabnya, setiap orang memiliki cara mereka sendiri penyembuhan sakit di hati mereka. Minum, bernyanyi, membuat ulah, menangis, tertawa, berbicara dengan seorang teman, bepergian, lari maraton. Hal terburuk untuk dilakukan adalah untuk mengabaikan rasa sakit di hati "-. Sam Soon
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^