halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 21 Maret 2013

kutipan drama "Arang and the Magistrate"


http://www.koreandrama.org/wp-content/uploads/2012/07/Arang-and-the-Magistrate-wallpaper5.jpg

"Untuk seorang pria, bahkan simpati adalah bentuk cinta."Hanbok pembuat
"Untuk seorang pria khawatir tentang seorang gadis dan merasa simpati terhadap wanita itu berarti kamu ada di dalam hatiku. Ini hal yang sama. Begitulah semuanya dimulai."Hanbok pembuat
"Sah atau tidak sah, kita semua manusia. Apakah Anda tahu apa yang saya maksud dengan 'kita semua manusia' Ketika kita mati, kita semua menjadi hal yang sama.?"Ahrang
"" Apakah Anda takut bahwa hakim tersebut mungkin menderita affter dia ditinggalkan di sini sendirian? Ini bukan hanya Anda dan dia meninggalkan tinggal. Seseorang pasti akan tertinggal dan seseorang terikat untuk meninggalkan. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja. "Bang Wol
"Apakah Anda takut bahwa hakim tersebut mungkin menderita affter dia ditinggalkan di sini sendirian Ini bukan hanya Anda meninggalkan dan dia tinggal.? Seseorang pasti akan tertinggal dan seseorang terikat untuk meninggalkan. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja. Bagaimana bisa Anda tidak melakukan apa-apa karena Anda 'khawatir tentang itu Bukan berarti saya tidak mengerti, tapi, jangan seperti itu. Jika Anda benar-benar peduli untuk dia kemudian ...? Anda harus membiarkan dia tidak menyesal bahkan setelah Anda meninggalkan. Hal yang sama berlaku untuk Anda. "Bang Wol
"Semua pertanyaan ... dimulai dengan diri sendiri."Oh Eun Mentor / Raja Jade
"Itu adalah pertama kalinya saya menyadari ... bahwa jika cinta terlalu dalam, itu bisa menjadi penyakit. Meskipun demikian, orang yang Anda cintai begitu banyak ... menjadi apa-apa setelah Anda kehilangan memori Anda."Pengurus
"Dukun mengatakan bahwa ... jika Anda berpisah setelah memberikan segenap hatimu ... rasanya seperti Anda tidak akan mampu menanggung apa yang terjadi pada akhirnya ... tapi dengan kekuatan bahwa Anda dapat terus hidup. Ketika Anda meninggalkan ... rasanya seperti Anda tidak akan mampu menanggungnya karena sakit tapi ... itu dengan kesedihan yang Anda terus hidup. Dia mengatakan itulah yang menjadi manusia. Itulah cinta ... memory dan mengingat. Bahkan jika Anda hanya memiliki salah satu dari mereka ... itu dapat memberikan Anda kekuatan untuk hidup. "Ahrang
"Arang. Aku benci mendengar bahwa waktu bergerak lebih cepat daripada panah Karena masa sulit selalu melewati dengan perlahan-lahan.. Tapi ... waktu aku menghabiskan dengan Anda ... sekarang akan dengan begitu cepat. Aku membencinya. I tidak percaya bahwa waktu ini singkat. "Hakim / Eun Oh
"Di tempat di mana satu layu bunga, bunga akan mekar lagi. Di tempat di mana angin bertiup, angin yang berbeda akan meniup lagi ... tapi saya akan berpegang pada kenangan perasaan pertama saya cinta selamanya."Arang
"Arang: Bahkan jika aku pergi ke surga dan lupa Anda ... atau saya pergi ke neraka dan Anda lupa saya dan ... bahkan jika kita tidak akan dapat saling mengenali mana pun kita pergi ...Hakim / Eun Oh: Aku akan menemukan Anda dengan hati saya. Jadi, jika Anda menemukan seorang anak yang berhenti di langkah dan ... melihat Anda, air mata dan memiliki hati yang ... mulai bergetar saat melihat Anda ... maka silakan mengenalinya seperti saya. "
"Bahkan dengan mata terbuka, hari-hari yang gelap Waktu berhenti meskipun saya masih hidup.. Ini langkah pengecut saya ambil dengan hati takut ... Saya akan mengakhirinya. Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri ... untuk hidup bergeming bahkan setelah menusuk hati begitu banyak orang. "Jo Wal
"Bang Wol: Anda bahkan tidak bisa menunggu selama itu Ini tidak seperti aku akan pergi ke mana pun.?Dol Sue: Siapa yang tahu? Anda mungkin berubah menjadi bunga dan terbang jauh.Bang Wol: Kemudian Anda bisa berubah menjadi kupu-kupu dan ikuti saya. Apa yang Anda khawatir? "
"Ini sangat aneh aku berjalan jalan ini lebih dari seribu kali .... Tapi sekarang bahwa aku berjalan dengan Anda tampaknya seperti jalan yang berbeda."Bang Wol
"Sampai sekarang saya tinggal ... berpikir bahwa menjadi seorang pria adalah semua tentang menjadi kuat Tapi itu tidak begitu.. Seorang pria biasa menggunakan kekuatannya bagi seorang wanita ... tapi pria sejati menggunakan hatinya untuk seorang wanita."Dol Sue
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^