halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Kamis, 21 Maret 2013

kutipan drama "Can We Get Married "

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRIhAmXABDLMm0kIPiBTrA9Y_PdFjBTNQ0J62yKxp0frKWrUwL8 

"Kata-kata yang diucapkan terburu-buru biasanya bagaimana Anda yang ​​rasakan."Hye Yoon
"Bibi ... Saya pikir ada sesuatu yang salah dengan saya Bahkan setelah semua ini, saya masih tidak membencinya .... Dan saya ingin dia memberitahu saya dia ingin saya kembali."Dong Bi

"Musuh teman saya adalah musuh saya."Hye Yoon
"Tidak ada orang yang cukup baik di dunia ini bagi Anda untuk berhenti bernapas."Jung Hoon
"Hati saya terasa lebih ringan sekarang aku mulai mengatakan hal-hal yang aku rasakan."Dong Bi
"Ketika kata" digunakan "dikatakan antara seorang pria dan seorang wanita, yang berarti itu adalah akhir dari itu."Ki Joong
"Saya pikir cinta selamanya Ini orang-orang yang berubah, bukan cinta.."Jung Hoon
"Ada puisi yang mengatakan kebiasaan bisa aman."Hye Yoon
(Episode 4)"Ini akan lebih baik untuk memecah sebelum Anda menikah daripada bercerai setelah menikah Anda."Dong Bi"Anda tidak dapat menghitung cinta Jika Anda mulai menghitung cinta, Anda sudah kehilangan esensi cinta.."Episode 4"Anda tidak bisa hanya memotong hubungan kami seperti Anda memotong buah atau sesuatu."Yuri"Saya tidak tahu apakah Anda tahu bagaimana rasanya Kecewa ketika saya siap untuk makan daging sapi tetapi. Koki memberi saya pasta sebagai gantinya."Deul Ja
(Episode 5)"Bahkan jika Anda berpikir sudah terlambat, baru saja kembali."Dong Bi"Jika aku menyerah padanya, itu bukan cinta."Dong Bi"Jika mouse didorong ke sudut yang hangat, dapat menggigit kucing."Hye Jin"Orang-orang mendapatkan lebih banyak uang, semakin bahagia mereka."Min Ho"Tidak ada cinta tha lebih penting dalam kehidupan pernikahan."Hye Yoon"Mulut Anda memberitahu saya untuk pergi tapi mata Anda memberitahu saya untuk datang."Dong Bi
(Episode 6)"Kau tidak benar-benar pasangan sampai Anda berjalan menyusuri altar dan mengikat simpul."Sang Jin"Aku ingin laki-laki saya menjadi percaya diri tidak peduli."Hye Yoon"Saya tidak ingin seorang pria yang berhasil saya ingin seorang pria yang akan berada di sisiku.."Hye Yoon"Dia perlu merindukanku untuk menghargai saya."Hye Jin
(Episode 9)"Hal terburuk bagi seorang pria adalah untuk mendapatkan malu di depan seorang wanita."Mi Ho
(Episode 10)"Saya setidaknya mencobanya bahkan jika aku ditolak."Mi Ho"Jika saya memikirkan Anda menderita karena saya itu sakit hati saya."Hye Yoon
(Episode 11)"Realitas yang kotor dan filthier dari drama."Hye Yoon"Harus ada hanya satu ketika Anda menggunakan kata" paling "."Hye Yoon"Karena you'r peran terkemuka dan Anda hanya peduli tentang perasaan Anda terlebih dahulu."Dong Bi
(Episode 12)"Semua orang berpikir mereka istimewa."Dong Gun"Melihat hal-hal yang lebih kuat daripada mendengar hal-hal."Jung Hoon"Orang-orang menghabiskan uang untuk merasa bahagia Tapi jika Anda dengan seseorang yang Anda cintai, kebahagiaan datang kepada Anda bahkan jika Anda tidak membayar untuk itu.. Ini gratis. Aku tahu tidak ada sesuatu yang gratis di dunia ini. Tapi cinta adalah gratis. "Dong Gun"Menjalani hidup adalah serangkaian konflik Anda tidak bisa hanya memecahkan mereka seolah-olah Anda memecahkan masalah matematika.."Dong Gun
(Episode 13)"Tidakkah Anda tahu bahwa mengatakan" mari kita putus "berarti" memegang aku "?Dul Ja
(Episode 14)"Kau tak tahu malu untuk mewah pacar teman terbaik Anda."Hye Yoon
(Episode 15)"Saya pikir seorang pria dan seorang wanita bisa menjadi teman, asalkan seseorang tidak memiliki perasaan untuk yang lain."Jung Hoon"Jika kita kembali bersama-sama, saya berharap itu terjadi karena kami saling mencintai begitu banyak."Jung Hoon"Cara orang lain pikirkan tentang Anda berbeda dari bagaimana Anda berpikir tentang diri Anda."Sang Jin"Ada saat di mana aku mencintai Anda dan Anda adalah segalanya bagiku Tapi bagaimana mungkin perasaan itu pergi seperti tidak ada yang terjadi?."Hye Yoon
(Episode 16)
"Kita semua mengalami masa sulit Kami mencoba untuk mengatasinya dengan cara kita sendiri.."Hye Jin"Bahkan jika Anda kuat dan cerdas, kau hanya manusia Anda merasa sakit.."Dong Bi"Aku menyembunyikan diri saya yang sebenarnya untuk mendengar bahwa aku seorang gadis yang baik."Dong Bi"Setelah awal dalam hidup Anda membuat Anda menyadari apa hidup ini."Hye Jin"Semua yang telah saya lakukan adalah surfing internet saya ingin bicara tapi ada tidak ada.. Yang saya lakukan adalah berselancar di internet sepanjang hari. Saya berbicara ke internet. Internet adalah teman saya. Ini tidak bisa makan dengan saya. Hal ini tidak bisa melawan dengan saya. "Hye Yoon
(Episode 17)"Jika Anda mencintai seseorang, Anda merasa kecil di depannya."Jung Hoon"Jika seorang pria mencintai seorang wanita, ia membuka dompetnya untuknya."Ki Joong Ibu"Seorang laki-laki memiliki hati yang lemah. Ia mendapat lebih lemah saat ia mendapat lebih tua."Ibu Ha
(Episode 19)"Saya tidak berpikir perdamaian selalu baik Konflik memaksa kita untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.."Jung Hoon"Kau akan membutuhkan keberanian untuk memberikan segalanya Itulah cinta. Jika kita ingin memulai lagi, hanya cinta bisa membuat itu terjadi.."Hye Jin"Cinta dari seorang pria tidak akan berlangsung lama."Ki Joong Ibu"Setiap orang tua akan sangat sedih ketika anak mereka mengatakan dia tidak membutuhkan bantuan mereka lagi."Deul Ja"Tidak ada orang yang berharga jika hanya menyakiti diri sendiri."Dong Bi
(Episode 20)"Ketika seorang pria tua, ia akan lebih hormon wanita."Deul Rae"Saya sangat senang tapi aku merasa sangat menyesal karena hanya aku senang."Mi Ho"Semakin cepat Anda meminta maaf, semakin baik."Jung Hoon"Orang-orang menjadi teman saat mereka melawan."Hye Yoon
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^