halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 19 Maret 2013

kutipan drama "Me Too, Flower!"

"Setiap kata yang Anda telah berbicara tajam, sarkastik dan memutar. Ketika saya pikir Anda normal Anda tiba-tiba berubah menjadi normal. Ketika saya pikir Anda normal Anda ternyata normal "-. Jae Hee

"Kau sangat cantik. Begitu indah bahwa aku hanya ingin kabur dengan Anda "-. Jae Hee

"Saya ... saya seseorang yang tahu kekuatan Twitter. Pulanglah dan meminta putri Anda tentang kekuatan Twitter. Yang dibutuhkan adalah single post. Dan juga, drop kebiasaan membuat orang lain berlutut. Lutut akan terluka. Jangan seperti ini ... "- Jae Hee

"Ada seorang pengemis lapar yang bertemu seorang ahjumma yang menjual kacang goreng. The ahjumma menggoda pengemis dengan hotcake, tapi dia melempar di genangan air berlumpur. Pengemis itu memiliki dua pilihan: mengambil hotcake dan memakannya atau menolak dan menyimpan beberapa menghormati diri sendiri. Mana yang harus memilih pengemis "-?

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^