halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Maret 2013

kutipan drama "Rooftop Prince"




"Bahkan setelah 300 tahun, aku masih akan mencintaimu." - Lee Gak

"Jika Anda tidak memiliki kenangan Anda, Anda tidak bisa bersama-sama, bahkan dalam heart.If Anda, Anda bahkan memiliki kenangan belaka, Anda bisa bersama-sama selamanya." - Lee Gak

"Jangan menangis, Anda akan memiliki kenangan yang baik dari sekarang." - Lee Gak

"Bahkan jika Anda tidak datang untuk bertemu dengan saya, saya hanya akan menyukai Anda." - Taman Ha
"Pada awalnya, saya pikir kau lancang dan kuat seperti manusia, tapi sekarang di mata saya, Anda hanya seorang wanita lemah, sehingga hati saya tidak merasa nyaman." - Lee Gak

"Seorang manusia mungkin kehilangan ingatannya, tetapi tidak kemampuannya." - Tae Mu

"Apakah Anda tahu betapa aku mencarimu? Menulis surat sangat sedikit dan tidak dapat dijangkau oleh telepon, Anda berencana untuk membunuh saya keluar shock? Mengapa Anda render saya untuk keadaan seperti itu? Mengapa Anda membuat saya seperti ini? Hatiku merasa seolah-olah itu layu sepanjang hari kemarin, dan jantungku berdebar dan merasa seolah-olah itu akan meledak dan saya merasa sangat jengkel, dan aku merasa sesak napas bahkan ketika aku sedang bernapas dan serius berpikir saya akan gila ! Meskipun betapa aku berteriak dan menginjak kaki saya, itu tidak membuat saya merasa lebih baik, bahkan sedikit pun! Tapi sekarang, setelah melihat wajah Anda, saya pikir saya mengerti. Aku ingin melihat Anda sepanjang hari kemarin. Aku suka kamu "- Lee Gak.

Cha Man ​​Bo: "Jadilah senang dengan apa yang Anda miliki Saya puas dengan apa yang saya miliki di sekarang."

Park Ha:. "Kami tidak dapat melakukan apa-apa tetapi khawatir tentang hal itu Mari kita tidak menjadi pengecut yang khawatir untuk apa-apa
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^