halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 02 Maret 2013

kutipan drama "Reply 1997"




"Ketika Anda menyukai seseorang, Anda memiliki mata untuknya di sisi dan belakang kepala Anda. Dan jika Anda tidak mengetuk, tidak akan ada jawaban. Berdiri di tempat tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tidak ada hal seperti fair play lagi "-. Yoon-jae


"Hal termudah yang bisa kita lakukan untuk orang yang kita cintai adalah untuk membuang diri kita pergi. Kekuatan untuk melakukan hal-hal yang tidak di alam kita - itulah cinta "-. Yoon-jae

"Pergilah Berhenti, sebuah permainan di mana Anda harus cocok dengan bentuk yang sama untuk mendapatkan poin. Ada suatu masa ketika kita berjuang untuk menjadi sama. Namun pada satu saat, kami mulai menjadi berbeda. Bahwa kita menjadi jenis orang yang berbeda - mengapa adalah bahwa begitu sulit untuk mengakui saat itu? Setiap orang berbeda, itulah hukum alam semesta, hukum pertumbuhan manusia. Delapan belas. Kami jatuh tempo menjadi orang yang berbeda, dan harus menerima perbedaan itu berarti kita dihadapkan dengan lain konsekuensi dari tumbuh "-. Yoon Jae

"Rahasia Siapapun menceritakan kebenaran bahwa saya tidak mungkin tahu. Dan kemudian ketika apa yang saya tahu tidak lagi nyata ... rahasia memiliki kekuatan lebih. Berapa banyak dari apa yang saya tahu adalah benar-benar benar "-? Shi Won

"Hati seseorang memiliki tingkat yang tak terhitung jumlahnya. Kedalamannya tidak dapat diketahui. Batas yang tidak dapat diketahui. Anda bisa bertempur sampai mati, dan kemudian sayang pertukaran seolah-olah tidak pernah terjadi. Seorang pria berdarah merah bisa berubah menjadi dungu di depan lawan jenis. Ya, kebenaran adalah tidak nyaman. Tetapi jika kita tidak menerima ketidaknyamanan itu, maka kita harus menjalani sisa hidup kita percaya apa yang palsu untuk menjadi nyata. Bahkan kebenaran tidak nyaman harus dirangkul. Apa yang Anda lihat bukanlah segalanya "-. Shi Won

"Menabrak seseorang di jalan, meraih buku yang sama di perpustakaan, atau berjalan di bawah payung seseorang ... Saya berpikir bahwa jatuh cinta akan menjadi istimewa. Aku tidak bisa membayangkan ... bahwa aku akan jatuh karena hal seperti ini. Musim semi tahun 1996. Cinta pertama saya mulai yang tiba-tiba "-. Yoon Jae

"Ini kehidupan yang mungkin melompat di mana saja - tidak ada gunanya menghindari atau mengabaikannya. Ada yang hanya menghadapi dan dipukuli hingga babak belur berdarah. Tetapi pada waktu hidup dapat mengejutkan kita dengan hadiah yang membuat bergetar hati kita. Dan jika kita bertahan kesedihan, kita dihargai dengan kebahagiaan "- Yoon Jae.

"Kau harus puas dengan mimpi yang dekat. Jika Anda mengejar satu yang jauh, hati Anda akan terluka dan perut Anda akan terbakar. Sebuah gairah sia-sia hanya meninggalkan sakit hati. Itulah sebabnya hal terbodoh hidup adalah cinta yang bertepuk sebelah. Tapi alasan yang bodoh satu sisi cinta pantas untuk dicoba adalah ... gairah yang kadang-kadang bisa membuat keajaiban terjadi ... kadang-kadang pergi cara panjang sekitar untuk membantu Anda memenuhi mimpi ... dan bahkan jika tidak memungkinkan Anda untuk mewujudkan impian itu, memungkinkan Anda untuk berlama-lama dekat dan menemukan kebahagiaan "-. Tae Woong

"Mereka mengatakan bahwa orang dilahirkan dengan benang merah bahwa mereka tidak dapat melihat, terkait dengan jari mereka pinky, dan akhirnya terikat pada salah satu Anda ditakdirkan untuk bersama. Tapi benang dipelintir cara ini dan itu, sehingga sulit untuk menemukan ujung yang lain "-. Yoon Jae

"Benang yang tak terhitung jumlahnya Rakyat, semua terjerat bersama-sama. Tapi ketika saya mulai mengungkap hal itu, saya akhirnya berhadapan dengan nasib saya, tanpa menyadarinya. Jika benang merah takdir benar-benar ada, maka siapa yang terikat benang merah saya "-? Yoon Jae

"Alasan aku menyukaimu? Karena kau orang itu. Karena kau adalah kau. Apakah ada alasan lain selain itu? Aku lebih suka tahu alasannya jika ada satu. Lalu aku bisa menemukan cara untuk tidak menyukai Anda. Jika saya tidak bisa menghindarinya, maka hanya ada satu hal yang saya inginkan: tetap di sisi Anda, tidak berubah, untuk waktu yang lama. Ini untuk cinta kita, yang menggigil hati kita "- Joon Hee.

"Menyukai seseorang bukanlah pilihan. Ini berasal dari hati Anda "- Joon Hee.

"Kenapa kau menyesal? Ini tidak seperti Anda dapat memilih yang Anda suka "- Joon Hee.

"Sejak hari kecelakaan itu, saya hidup setelah benar-benar melupakan fakta bahwa saya adalah anak seseorang. Hubungan ditentukan sebelum aku lahir, hubungan yang berakhir bertentangan dengan keinginan saya - itu keluarga. Dan sekarang saya hanya memiliki satu hubungan keluarga kiri "-. Tae Woong

"Ada hubungan yang berbeda-beda tingkat kesulitan. Bagi saya, Yoon-jae adalah yang paling mudah dari mereka, untuk menjelaskan atau mempertahankan: bahwa teman-teman bermain masa kanak-kanak. Tapi hari ini, bertentangan dengan semua yang saya tahu, saya menemukan ... bahwa mungkin ada kemungkinan bahwa kita akan menjadi jenis yang paling sulit dari hubungan di dunia. Hubungan dengan tingkat tertinggi kesulitan:. Bahwa seorang pria dan seorang wanita "- Shi Won

"Setiap hal yang berbeda mengharapkan, masing-masing mencari di tempat yang berbeda, masing-masing mimpi yang berbeda bermimpi ... segala sesuatu yang terjadi antara seorang pria dan seorang wanita, adalah cinta hanya terus menerus dan perang. Anda kesal, Anda menenangkan, Anda melawan, Anda membuat, Anda terluka, Anda merangkul. Hubungan seperti pasien manic-depressive yang tidak bisa membuat pikirannya. Tetapi hal yang paling sulit tentang hubungan antara pria dan wanita adalah waktu - jika cinta tidak dimulai pada waktu yang sama, itu tidak akan pernah dimulai sama sekali "-. Yoon Jae

"Manfaat satu ke bahwa hubungan top-derajat-of-kesulitan antara seorang pria dan seorang wanita ... satu kata dapat membatalkan suasana hati setiap saat." - Hak Chan

"Apa yang harus saya lakukan? Ada dua orang yang paling kucintai di seluruh dunia. Salah satunya adalah hyung saya, yang mengorbankan segalanya karena aku. Dan yang lainnya adalah Anda. Ini Anda ... dan hyung mengatakan dia menyukaimu. Banyak. Seperti yang saya lakukan "-. Yoon Jae

"Alasan tahun remaja saya seperti angin bergegas adalah karena saya belum tahu jawabannya: apa yang saya inginkan, yang benar-benar mencintai saya, siapakah yang aku cinta. Waktu hidup ketika saya jatuh di sana-sini, mencari jawaban. Dan kemudian pada akhirnya, saat aku mengetahui jawaban atas segala sesuatu seperti sebuah keajaiban ... kita sudah menjadi dewasa, dan telah melakukan hal-hal besar dan kecil. Dan seperti itu, musim dingin yang penuh selamat tinggal "-. Shi Won

"Tubuh saya teringat 90 saya. Saat aku melihat orang yang aku pernah tergila-gila, saya segera kembali ke yang 90 fangirl, dan 90-an saya, yang saya pikir sudah berakhir, mulai seluruh lagi ... "- Shi Won

"Oppa, aku sangat menyukaimu ... tapi hatiku tidak ras atau flutter. Aku masih muda jadi saya tidak tahu persis bagaimana rasanya seperti seseorang, tapi hati saya sekarang ... berdetak dalam arah yang berbeda. Maafkan aku, oppa "-. Shi Won

"Aku tidak mengharapkan apa-apa sekarang. Aku akan menunggu. Sampai Anda seperti saya banyak ... Aku akan kaki ayahmu panjang. Seperti sekarang, selalu ... di sebelah Anda "-. Tae Woong

"Aku sudah lupa. Bahwa jika ia menyukai sesuatu sekarang, ia menyatakan api saat itu secara langsung, dan tanpa ragu-ragu. Saya bisa saja mengatakan: aku menyukaimu. Menjadi milikku. Saya bisa mengatakan seperti itu sekarang. Kembali kemudian, dan bahkan pada saat ini ... Aku hanya ragu-ragu "-. Yoon Jae

"Tidak ada yang lebih mendesak daripada sekarang. Karena nantinya mungkin tidak pernah datang. Hidup ini tidak cukup lama untuk berbicara tentang kesempatan berikutnya, daripada sekarang itu di depan mata kita "-. Yoon Jae

"Jika Anda menyerah pada sekarang karena kemalasan atau kurangnya keberanian, tidak ada harapan kesempatan lain. Jika Anda menyukai sekarang, waktu terbaik adalah sekarang. Anda harus pergi sebelum terlambat, dan Anda harus mengakui sekarang. Karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Kesempatan berikutnya mungkin tidak akan pernah datang "-. Yoon Jae

"Maafkan aku. Anda pasti memiliki waktu yang sulit juga. Tapi aku hanya memikirkan diriku sendiri. Dan aku satu-satunya yang menceritakan semuanya pada, karena Anda menganggap saya sebagai teman. Saya bahkan tidak tahu apa yang saya lakukan untuk Anda sekarang. Maafkan aku "-. Shi Won

"Dia bisa saja tidak diketahui. Ada saat-saat dalam hidup ketika Anda tidak tahu ... bahwa seseorang menyukai Anda "- Joon Hee.

"Kemudian permainan sudah berakhir. Tidak peduli berapa banyak Anda memikirkannya, tak ada jawaban. Anda sudah menyukainya. Jadi apa pilihan yang ada? Apa keputusan untuk membuat? Jangan menyesal nanti. Jangan gunakan Hyung sebagai alasan. Lakukan seperti hati Anda mengatakan Anda "- Joon Hee.

"Hati seseorang tidak dapat dihidupkan dan dimatikan seperti switch. Setelah itu dihidupkan ... itu tidak akan mematikan "-. Yoon Jae

"Pertama cinta. Alasan cinta pertama setiap orang adalah indah bukan hanya karena cinta itu cukup. Pada saat cinta pertama, ada kemudaan yang tidak tahu bagaimana menjadi bijaksana, yang saya yang murni untuk titik kekejaman, dan Anda yang terbakar saya tidak bisa menangani. Itu karena saya sudah tahu bahwa saya tidak pernah bisa kembali ke saat itu, muda bersalah, bergairah "-. Yoon Jae

"Cinta pertama adalah sembrono. Tanpa menghitung, itu melontarkan segala sesuatu dengan gairah murni, dan pasti gagal. Tapi itulah mengapa dramatis - cerita sembrono terbungkus dalam pengalaman atau perasaan bahwa Anda tidak dapat memiliki lagi "-. Yoon Jae

"Cinta pertama adalah waktu. Setelah melewati, itu akan hilang. Sekarang Anda harus memberikan cinta baru dan waktu yang baru kesempatan. Ini mungkin bukan pengalaman atau kemurnian cinta pertama, tapi keluar dari bekas luka itu adalah cinta yang tumbuh dan menjadi sedikit lebih matang - Anda harus menunggu untuk cinta dewasa. Hanya mereka yang menunggu dapat bermimpi cinta "-. Yoon Jae

"Ketika melewati asmara, hidup datang. Kemurnian akan dikotori, gairah membeku, dan pemuda berubah menjadi kelihaian seiring pertambahan usia. Cinta pertama era tak bersalah menjadi rutinitas sehari-hari lelah dan kelelahan ... dan mengapa cinta pertama tampaknya menjadi sesuatu yang tidak dapat direalisasikan. Karena mereka yang berhasil untuk mewujudkan cinta pertama mereka ... tidak memberitahu Anda "-. Yoon Jae

"Berhasil pada cinta pertama adalah baik juga. Ada kenyamanan yang bahkan lebih baik daripada sweater favorit Anda, tetapi juga kegembiraan yang dapat Anda temukan ketika Anda lelah kenyamanan itu. Sebagai teman bermain masa kanak-kanak, seperti cinta pertama, sebagai kekasih, dan sebagai suami dan istri, kita hidup melalui masa-masa yang sama, berbagi kenangan yang sama, dan tumbuh tua bersama-sama. Sebuah kegembiraan akrab. Sangat menyenangkan "-. Yoon Jae

"Kalau Tony dan aku sama-sama jatuh ke dalam air, yang whould Anda menyimpan dulu?" - Yoon Jae
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^