halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 26 Maret 2013

kutipan "Twilight New Moon"

Edward Cullen
"Yah, aku tidak akan hidup tanpa Anda. Tapi aku tidak yakin bagaimana untuk melakukannya. "
"Aku tidak akan pernah menempatkan Anda dalam bahaya lagi, sehingga titik diperdebatkan."
"Jangan mencoba untuk mengambil semua ini pada diri Anda sendiri, Bella. Ini hanya akan membuat saya lebih jijik dengan diri saya sendiri. "
"Kau overestimating saya kontrol diri."
"Tentu saja, aku akan selalu mencintaimu ... dengan cara. Tapi apa yang terjadi malam itu membuat saya sadar bahwa sudah waktunya untuk perubahan. Karena aku ... lelah berpura-pura menjadi sesuatu yang aku tidak, Bella. Saya bukan manusia "
"Saya berjanji bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya Anda akan melihat saya. Aku tidak akan datang kembali. Saya tidak akan menempatkan Anda melalui hal seperti ini lagi. Anda bisa melanjutkan hidup Anda tanpa campur tangan lagi dari saya. Ini akan menjadi seolah-olah aku tidak pernah ada. "
"Jangan khawatir. Kau manusia-Anda memori tidak lebih dari saringan. Waktu menyembuhkan semua luka untuk jenis Anda. "
"Kau bau persis sama seperti biasa. Jadi mungkin ini adalah neraka. Saya tidak peduli. Aku akan mengambilnya. "
"Anda mungkin harus tahu bahwa aku melanggar aturan sekarang. Yah, secara teknis tidak, karena dia bilang aku tidak pernah berjalan melalui pintu lagi, dan saya datang di jendela ... Tapi, tetap, tujuannya jelas. "
"Kemungkinan selalu ditumpuk melawan kita. Kesalahan setelah kesalahan. "
"Kau tidak akan membiarkan pergi. Aku bisa melihat bahwa. Aku tidak ingin melakukannya-rasanya seperti itu akan membunuh saya untuk melakukannya-tapi aku tahu bahwa jika saya tidak bisa meyakinkan Anda bahwa saya tidak mencintaimu lagi, itu hanya akan membawa Anda yang lebih lama untuk mendapatkan melanjutkan hidup Anda. Saya berharap, jika Anda pikir saya akan pindah, jadi kan. "
"Setelah semua seribu kali aku bilang aku mencintaimu, bagaimana kau bisa membiarkan satu kata menghancurkan iman Anda dalam diriku?"
"Aku bisa melihatnya di mata Anda, bahwa Anda benar-benar percaya bahwa aku tidak ingin kau lagi. Konsep-seperti, yang paling masuk akal konyol jika ada cara agar saya bisa eksis tanpa perlu Anda! "
"Kau tidak tidur, dan Anda tidak mati. Aku di sini, dan aku mencintaimu. Saya selalu mencintaimu, dan aku akan selalu mencintaimu. Aku sedang berpikir tentang Anda, melihat wajah Anda dalam pikiran saya, setiap detik bahwa aku pergi. Ketika saya katakan bahwa saya tidak ingin Anda, itu adalah sangat baik terhitam penghujatan. "
"Hanya Anda bisa lebih penting daripada apa yang saya inginkan ... apa yang saya butuhkan. Apa yang saya inginkan dan butuhkan adalah untuk bersama Anda, dan aku tahu aku tidak akan pernah cukup kuat untuk pergi lagi. Saya memiliki terlalu banyak alasan untuk tinggal-terima kasih surga untuk itu! Tampaknya Anda tidak dapat aman, tidak peduli berapa kilometer aku meletakkan antara kami. "
"Sebelum Anda, Bella, hidup saya seperti malam tak berbulan. Sangat gelap, tapi ada bintang-titik cahaya dan alasan ... Dan kemudian Anda menembak melintasi langit saya seperti meteor. Tiba-tiba semuanya terbakar, ada kecerdasan, ada keindahan. Ketika Anda pergi, ketika meteor itu jatuh di atas cakrawala, semuanya menjadi gelap. Tidak ada yang berubah, tapi mata saya dibutakan oleh cahaya. Aku tidak bisa melihat bintang-bintang lagi. Dan tidak ada alasan lagi untuk apa pun. "
"Saya tidak bisa tanpa Anda, tapi aku tidak akan merusak jiwamu."
"Anda terus permanen dan bisa dipecahkan. Jangan pernah meragukan itu. "
"Jika hanya ada beberapa cara untuk membuat Anda melihat bahwa saya tidak bisa meninggalkan Anda. Waktu, saya kira, akan menjadi cara untuk meyakinkan Anda. "
"Yah, aku hampir seratus sepuluh. Sudah waktunya aku duduk. "Bella Swan"Dalam kedua, aku berharap bahwa aku bukanlah pengecualian satu untuk bakat misterius, saya biasanya merasa bersyukur bahwa aku adalah satu-satunya orang yang pikirannya dia tidak bisa mendengar jelas seperti seolah-olah mereka berbicara lantang. Tapi sekarang aku berharap dia bisa mendengar saya juga, sehingga ia bisa mendengar peringatan saya berteriak di kepalaku. "
"Bahkan setelah setengah tahun dengan dia, aku masih tidak bisa percaya bahwa saya layak ini tingkat keberuntungan."
"Dia, untuk beberapa alasan yang tak terduga, ingin bersama saya."
"Kau pikir aku akan bisa lebih baik saat ini? Bahwa hatiku suatu hari nanti mungkin berhenti berusaha untuk melompat keluar dari dadaku setiap kali Anda menyentuh saya? "
"Aku lebih suka mati daripada harus dengan siapa pun kecuali Anda."
"Perubahan akan datang. Aku bisa merasakannya. Itu bukan hal yang menyenangkan, bukan ketika hidup sempurna dengan cara itu. "
"Mungkin aku hanya tidak dalam suasana hati untuk perilaku manusia normal hari ini."
"Edward tampak hanya indah seperti yang ia lakukan dalam kehidupan nyata, menatapku keluar dari gambar dengan mata hangat aku merindukan selama beberapa hari terakhir. Itu hampir luar biasa bahwa siapa pun bisa terlihat begitu ... jadi ... tak terlukiskan. Tidak ada seribu kata bisa sama gambar ini. "
"Di mana Anda adalah tempat yang tepat bagi saya."
"Saya tidak peduli! Anda dapat memiliki jiwaku. Saya tidak ingin tanpa Anda-itu milikmu sudah! "
"Dengan kaki gemetar, mengabaikan fakta bahwa tindakan saya itu tidak berguna, aku mengikutinya ke dalam hutan. Bukti jalannya telah menghilang seketika. Tidak ada jejak kaki, daun masih lagi, tapi aku berjalan ke depan tanpa berpikir. Saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Aku harus terus bergerak. Jika saya berhenti mencari-Nya, itu berakhir. Cinta, kehidupan, makna ... lebih. "
"Waktu berlalu. Bahkan ketika tampaknya mustahil. Bahkan ketika setiap centang dari tangan kedua sakit seperti denyut nadi darah balik memar. Melewati tidak merata, di lurches aneh dan lulls menyeret, tetapi tidak lulus. Bahkan bagi saya. "
"Itu menyedihkan untuk menyadari bahwa aku bukan pahlawan lagi, bahwa cerita saya sudah berakhir."
"Saya tidak melihat alasan untuk takut. Saya tidak bisa membayangkan apa pun di dunia bahwa ada yang tersisa menjadi takut, tidak secara fisik setidaknya. Salah satu dari beberapa keuntungan dari kehilangan segalanya. "
"Di saat itu saya mendengar suaranya, semuanya sangat jelas."
"Pilihan pertama: aku gila. Itu istilah awam bagi orang-orang yang mendengar suara-suara di kepala mereka. Kemungkinan. "
"Alih-alih menjauhkan diri dari kenangan, aku berjalan ke depan dan menyapa mereka."
"Sama seperti aku berjuang untuk tidak memikirkannya, saya tidak berjuang untuk melupakan. Saya khawatir-di akhir malam, ketika kelelahan kurang tidur rusak saya pertahanan-bahwa itu semua menjauh. Itu pikiran saya adalah saringan, dan saya suatu hari nanti akan tidak mampu mengingat warna yang tepat dari matanya, nuansa kulit dingin, atau tekstur suaranya. Saya tidak bisa memikirkan mereka, tapi aku harus mengingatnya. Karena hanya ada satu hal yang saya harus percaya untuk dapat hidup-aku harus tahu bahwa ia ada. Itu semua. Segala sesuatu yang lain aku bisa bertahan. Jadi selama dia ada. "
"Terlarang untuk diingat, takut lupa, itu adalah garis keras untuk berjalan.""Aku berharap aku bisa merasakan mati rasa lagi, tapi aku tidak bisa ingat bagaimana aku berhasil itu sebelumnya."
"Saya bertanya-tanya berapa lama ini bisa bertahan. Mungkin suatu hari nanti, tahun dari sekarang-jika rasa sakit hanya akan menurun ke titik di mana saya bisa menanggungnya-aku akan bisa melihat kembali pada bulan-bulan singkat yang akan selalu menjadi yang terbaik dalam hidup saya. "
"Seolah-olah dia tidak pernah ada? Itu kegilaan. Itu adalah janji bahwa ia tidak pernah bisa menjaga, janji yang rusak segera setelah dia berhasil. "
"Saya ingin menjadi bodoh dan ceroboh, dan saya ingin melanggar janji. Kenapa berhenti di satu? "
"Saya tertawa, benar-benar tertawa, dan tidak ada bahkan menonton siapa pun. Aku merasa begitu ringan bahwa saya tertawa lagi, hanya membuat perasaan lebih lama. "
"Untuk itu sesaat, ketika suaranya datang dari beberapa bagian lain dari saya daripada memori sadar saya, ketika suaranya sempurna dan madu mulus daripada gema pucat kenangan saya biasanya diproduksi, saya bisa mengingat tanpa rasa sakit."
"Ini tidak merasakan apa-apa seperti terakhir kali seseorang telah memeluk saya dengan cara ini. Ini adalah persahabatan. "
"Saya mencoba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa rasa takut itu sia-sia."
"Jika saya pindah kaki saya, saya akan jatuh."
"Saya itu seperti planet-bulan saya hilang hancur di beberapa bencana, bencana-film skenario kehancuran-yang terus, bagaimanapun, untuk lingkaran dalam orbit sedikit ketat di sekitar ruang kosong yang tertinggal, mengabaikan hukum gravitasi."
"Aku butuh dia terlalu banyak, dan aku egois."
"Satu hal yang saya benar-benar tahu-tahu di perut saya, di pusat tulang saya, tahu itu dari puncak kepala saya ke telapak kaki saya, tahu itu jauh di dada saya kosong-adalah bagaimana memberikan cinta seseorang kekuatan untuk menghancurkan Anda. "
"Dia adalah sahabatku. Saya akan selalu mencintainya, dan itu tidak akan pernah, pernah cukup. "
"Lebih dari segalanya, saya ingin menjadi sengit dan mematikan, seseorang tidak ada yang berani main-main dengan."
"Setelah Anda peduli tentang seseorang, itu tidak mungkin untuk menjadi logis tentang mereka lagi."
"Semakin banyak Anda mencintai seseorang, kurang apa masuk akal."
"Saya kecanduan suara delusi saya. Hal itu membuat hal-hal buruk jika aku pergi terlalu lama tanpa mereka. "
"Aku melihat dia, dan saya tidak punya keinginan untuk melawan. Itu begitu jelas, jauh lebih pasti daripada memori apapun. Bawah sadar saya telah disimpan Edward pergi secara rinci tanpa cela, menyelamatkan dia untuk saat ini akhir. "
"Romeo tidak akan berubah pikiran. Itulah mengapa orang masih ingat namanya, selalu dipilin dengan miliknya: Romeo dan Juliet. Itu sebabnya itu adalah cerita yang bagus. "Juliet akan dibuang dan berakhir dengan Paris" akan pernah menjadi hit. "
"Pangeran tidak pernah datang kembali untuk mencium saya terjaga dari tidur terpesona saya. Aku tidak putri, setelah semua. Jadi apa protokol dongeng untuk ciuman lainnya? Jenis biasa yang tidak memecahkan mantra? "
"Aku belum pernah melihat sesuatu yang lebih indah-bahkan saat aku berlari, terengah-engah dan berteriak, saya bisa menghargai itu. Dan tujuh bulan terakhir berarti apa-apa. Dan kata-katanya di hutan berarti apa-apa. Dan itu tidak masalah jika dia tidak ingin aku. Aku tidak pernah ingin apa pun kecuali dirinya, tidak peduli berapa lama aku hidup. "
"Di sini, di pelukannya, itu begitu mudah untuk berfantasi bahwa dia ingin saya. Saya tidak ingin berpikir tentang motivasinya sekarang-tentang apakah ia bertindak dengan cara ini untuk menjaga saya tenang sementara kami masih dalam bahaya, atau jika ia hanya merasa bersalah untuk di mana kita berada dan lega bahwa ia tidak bertanggung jawab atas kematian saya . Mungkin waktu terpisah sudah cukup bahwa aku tidak melahirkan baginya untuk saat ini. Tapi itu tidak masalah. Saya jauh lebih bahagia berpura-pura. "
"Itu adalah surga-tepat menampar di tengah-tengah neraka."
"Butuh waktu kurang dari setengah detik bagi saya untuk menyadari bahwa, selama aku benar-benar gila sekarang, saya mungkin juga menikmati delusi sementara mereka yang menyenangkan.""Itu tidak pernah masuk akal bagi Anda untuk mencintaiku. Saya selalu tahu itu. "
"Mulutnya pada tambang itu, dan saya tidak bisa melawan dia. Bukan karena ia begitu banyak ribuan kali lebih kuat dari saya, tetapi karena kehendak saya hancur menjadi debu bibir kedua kami bertemu. "
"Bagaimana jika Anda benar-benar percaya sesuatu itu benar, tapi kau sudah mati salah? Bagaimana jika Anda begitu keras kepala yakin bahwa Anda benar, bahwa Anda tidak akan bahkan mempertimbangkan kebenaran? Apakah kebenaran dibungkam, atau akan mencoba untuk menerobos? "
"Seperti kita terhubung, gema rasa sakitnya dipelintir dalam diriku. Nya nyeri, rasa sakit saya. "Jacob Black:
"Berbicara tentang setan dan iblis akan muncul."
"Kenapa kau meminta maaf atas pendarahan?"
"Saya akan pikir Anda untuk jenis jejak gadis."
"Saya katakan padanya Anda berencana untuk merusak kepolosan muda saya."
"Selama Anda seperti saya yang terbaik. Dan kau pikir aku tampan-semacam. Saya siap untuk menjadi mengganggu gigih. "
"Saya melihat bahwa-aku bisa melihat di mata Anda apa yang dilakukannya untuk Anda ketika saya mengatakan nama mereka."
"Kadang-kadang, loyalitas mendapat di jalan apa yang ingin Anda lakukan. Kadang-kadang, itu bukan rahasia Anda untuk memberitahu. "
"Yah, aku sangat menyesal bahwa saya tidak bisa menjadi yang tepat rakasa untuk Anda, Bella. Kurasa aku hanya tidak sebagai besar sebagai seorang lintah, aku? "
"Kau benar-benar, jujur ​​tidak keberatan bahwa saya berubah menjadi anjing raksasa?"
"Bella, Sayang, kita hanya melindungi orang dari satu hal-musuh kami satu. Itu alasan kita ada-karena mereka lakukan. "
"Siapa yang takut serigala, besar buruk?"
"Bagian tersulit adalah perasaan ... di luar kendali. Merasa seperti aku tidak bisa yakin pada diri sendiri-seperti mungkin Anda tidak boleh di sekitar saya, seperti mungkin ada yang seharusnya. Seperti aku rakasa yang mungkin menyakiti seseorang. "
"Ya, aku akan selalu menjadi teman Anda. Tidak peduli apa yang Anda sukai. "
"Lebih baik daripada takut dibohongi
separador

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Software Spektakuler, Software penambah saldo rekening Bank Anda, DOWNLOAD http://goo.gl/zo7J8 SEKARANG !!!

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^