halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 02 Maret 2013

kutipan drama "Heartstrings"


"Bahkan saya tidak dipilih, saya tidak menyesal." - Han Joo Hee 

"Tidak peduli apa yang terjadi waktu berikutnya. Panggil aku, aku akan berjalan di atas segera "-. Lee Shin

"Kau main-main. Bukan begitu "-? Lee Gyu Won

"Orang kejam, Crazy Woman, aneh Praktek, ada panggilan akrabnya." - Lee shin

"Ketika saya berbicara, apakah Anda pernah mendengarkan?" - Kim Suk Hyun

"Bagi saya, Orang yang saya butuhkan adalah bukan anak yang hanya mimpi Tapi aku membutuhkan seorang pria.." - Yoon Soo

"Tolong ... Lihatlah aku "-. Lee Shin

"Sekarang, itu seperti kebiasaan" - M.Signal "Saya tidak tahu"

"Mulai sekarang, tidak peduli siapa Anda atau berapa banyak Anda menyakiti karena dia. Aku tidak akan peduli lagi - Lee Gyu Won

"Kakek saya pernah berkata, dalam setiap pertempuran senjata rahasia memberi Anda tangan atas melawan musuh." - Lee Gyu Won

"Anda tidak perlu berpura-pura baik, di depan saya." - Lee shin

"Anda tidak perlu berpura-pura baik di depan saya." - Lee Shin

"Saya tidak berpikir saya akan melupakan kamu immidietly, tapi saya akan mencoba yang terbaik. Terima kasih "-. Lee Gyu Won

"Jangan bertindak seperti kita orang asing." - Lee Shin

"Tidak hanya kota, tetapi orang-orang telah berubah juga." - Prof Yoon Soo 

"Ini Dreams, ini ilusi itu sangat, sangat indah .." - Yeo Joon

Saya benar-benar tidak mengerti mengapa mereka semua  terobsesi  dengan orang seperti Anda. -GyuWon # Heartstrings                    
                 

Kau tampan dan populer, sehingga Anda pikir Anda cukup besar, kan? -GyuWon # Heartstrings

Tidak peduli siapa Anda suka, karena saya tidak peduli sama sekali. Jadi, Anda juga harus berhenti .. peduli padaku. -LeeShin # Heartstrings

Ada apa denganmu? Anda menilai orang dari penampilan mereka dan menghancurkan mereka. Kau pikir kau itu keren? -GyuWon # Heartstrings

Jangan menyerah menyukaiku. -LeeShin # Heartstrings

Hidup sebagai dewa adalah hal yang lapar. -JoonHee # Heartstrings

Ini tidak baik untuk anak muda untuk menyukai mengambil taksi terlalu banyak. -GyuWon Kakek # Heartstrings

Seseorang jadi berarti, tipu muslihat dan tidak menyenangkan, saya tidak tahu mengapa mereka menyukai Anda. Ada sesuatu yang salah dengan mata mereka. -GyuWon # Heartstrings

Bahkan jika Anda tidak tertarik, jika seorang penatua berbicara Anda harus mendengarkan. -SukHyun # Heartstrings

Jadi, bagaimana jika saya ingin melakukannya? Setelah saya mendapatkan ke panggung aku takut, jadi apa jika saya ingin melakukannya? -Jiyoung # Heartstrings

Sampai ada kau, aku berjalan tanpa tujuan. Untuk waktu yang lama, seperti seorang anak kecil, saya akan menangis untuk mengantisipasi Anda. -JoonHee # Heartstrings

Bagi saya, itu lebih penting bahwa Anda tidak terluka ataupun sedih. Tidak ada lagi yang penting. -LeeShin # Heartstrings

Menonton Anda melakukan bahagia .. yang lebih penting bagi saya. -LeeShin # Heartstrings

Jangan diam-diam menjagaku di studio. Jangan tunggu aku sampai larut malam baik. -YooSoo # Heartstrings

Jika aku makan makan, jika kaki saya sakit, jangan khawatir. Jangan melakukan apa-apa. Seperti seseorang yang cocok untuk anda, seorang gadis muda. -YoonSoo # Heartstrings

Ini baik untuk memiliki mimpi besar. Bahkan jika impian Anda hancur, potongan-potongan hancur masih besar. -LeeShin # Heartstrings

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^