halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 17 Maret 2013

kutipan drama "Cheomdamdong Alice"




(Upaya adalah kekuatan saya)
Han Se Kyung

"Cinta adalah ... tidak menyerah Ini melindungi.."
Seo Yoon Joo

"Nilai Apa gunanya omong kosong bahwa Ketika semua saya butuhkan adalah barang mahal untuk diperlakukan sesuai.??"
Han Se Kyung

"Apakah benar ada hal-hal yang tidak akan bekerja keluar bahkan jika saya bekerja keras untuk mereka?"
Han Se Kyung



"Balas dendam adalah yang terbaik untuk penyembuhan."
Cha Seung Joo / Jean Theirry Cha

"Jika saya tidak bisa mengubah dunia, saya akan mengubah diri saya."
Han Se Kyung



"Jika Anda akan menjadi hitam, berada di dalam hitam."
Seo Yoon Joo

"Jangan takut Apakah Anda tahu apa yang terburuk? Berdiri di sudut dan tampak canggung.."
Seo Yoon Joo



"Anda tidak perlu melihat wajah satu sama lain untuk berkomunikasi."
Seo Yoon Joo

"Cinta melumpuhkan penalaran Anda, awan penilaian Anda dan membuat Anda menanggung segala sesuatu."
Seo Yoon Joo Diary

"Ada dua hal yang tidak dapat mencampur:. Bisnis dan Cinta"
Seo Yoon Joo Diary

"Sebuah bahaya yang dapat terjadi pada siapa Tapi sebanding dengan resiko yang bahaya itu. Itulah cinta.."
Cha Seung Jo / Jean Thierry Cha

"Di dunia ini, tidak ada hal seperti semacam yang bisa bahagia tanpa cinta."
Seo Yoon Joo




"Kamu harus jujur ​​kepada orang yang Anda cintai."
Sekretaris Bulan

"Sebuah cinta yang memiliki kebenaran tidak ada untuk itu tidak punya masa depan."
Seo Ho Min

"Jika Anda berpikir bahwa Anda bisa memiliki keduanya, Anda menjadi serakah untuk itu."
Han Se Kyung




"Kalau saya pikir saya harus memutuskan hubungan dengan seseorang, bahwa saya harus menyerah, itu berarti bahwa saya tidak mencintai mereka cukup, kan?"
Han Se Kyung

"Apa yang kita lakukan itu begitu salah certaintly.? Saya telah berbohong saya telah mengambil keuntungan.. Dan saya telah membuat orang lain menangis air mata penderitaan. Tapi, saya telah meneteskan air mata juga."
Seo Yoon Joo

"Itulah cara dunia ini bekerja Sesuatu yang tidak dapat dilakukan, benar-benar tidak dapat dilakukan.."
Tommy Hong

"Ini adalah hal yang baik untuk dicintai."
Han Deuk Ki

"Jika orang kaya mengasihi orang miskin, yang terpuji. Tapi jika orang miskin mencintai satu kaya, mereka mengatakan itu konyol."
Han Se Kyung

"Saya terbiasa berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang Anda merasa hanya pada pandangan pertama saya tidak tahu bahwa Anda bisa tenggelam di dalamnya, perlahan-lahan.. Jika cinta memiliki batas waktu, saya ingin cinta saya untuk bertahan sepuluh ribu tahun. Sampai hari aku mati, akan kau mencintaiku? Saya tidak ingin Sampai hari aku mati, aku akan mencintaimu.. "
Cha Seung Jo / Jean Thierry Cha

"Tapi, cinta jelek masih cinta."
Han Se Kyung



"Orang yang mengatakan kebenaran akan merasa lebih baik Tapi, bagaimana dengan orang yang memiliki mendengarnya?."
Seo Yoon Joo



"Bisakah seseorang benar-benar tahu bagaimana hal-hal akan berubah Jika nasib itu, maka sesuatu yang baik akan terjadi.?"
Nyonya Jung

"Ayah saya mengatakan kepada saya," Jika seseorang mencintai Anda, jangan percaya. Itu berarti bahwa ia hanya akan menggunakan Anda. ""
Cha Seung Jo / Jean Thierry Cha

"Kata-kata" I love you "telah menjadi kata-kata paling kejam. Jika seseorang mengatakan, mengepalkan hatiku." Apakah itu nyata? "Lalu neraka dimulai bagi saya. Saya selalu ragu dan merasa cemas. Lalu suatu hari, seorang gadis mengatakan ini, "adalah kebalikan dari mengatakan bahwa Anda mencintai someon" Aku tidak mencintaimu ", tidak bahwa dia akan menggunakan Anda, tapi untuk kepentingan orang itu, tidak ada yang dapat Anda lakukan."
Cha Seung Jo / Jean Thierry Cha

"Ini jauh lebih baik menjadi orang yang melakukan loncatan dari satu yang diinjak."
Tommy Hong Sekretaris (Gadis)

"Orang-orang yang tidak memiliki apapun selalu diduga kuat dan dipertanyakan."
Han Se Kyung

"Cinta dan bisnis, mereka dapat hidup berdampingan."
Han Se Kyung



"Kami diabaikan satu hal Shin Hwa Di juga seorang wanita.."
Seo Yoon Joo



"Saya percaya cinta merangkul satu sama lain bahkan ketika Anda menunjukkan segalanya satu sama lain."
Cha Seung Jo

"Saya harus menunjukkan kepadanya bahwa cinta melampaui ketakutan memang ada."
Han Se Kyung

"Love It bisa berakhir.."
Cha Seung Jo




"Apa yang membuat saya gila adalah mengapa hal ini bukan mimpi, tapi kenyataan."
Cha Seung Jo

"Dia tidak mungkin bertanya Karena pendengaran juga menyakitkan.."
Tommy Hong

"Orang tidak berubah dengan sangat mudah."
Han Se Kyung

"Bila waktu lewat, itu benar-benar apa-apa."
Ketua Cha Il Nam

"Cowok tidak suka cewek yang menempel ke mereka."
Choi Ah Jung

"Apakah memiliki kepercayaan tidak ada bagi orang-orang yang lebih menyakitkan Atau tidak mempercayai dunia? Karena ada ketulusan ada,? Yang lebih menyakitkan karena ada cinta? Karena tidak ada uang, yang lebih menyakitkan untuk membuang cinta?"
Cha Seung Jo


"Di dunia, apakah ada hal seperti itu sebagai cinta yang murni 100% Seperti Seo Yoon Joo mengatakan, cinta adalah sebuah konsep total.? Eksterior Orang, pengetahuan, hati, kepribadian. Dapatkah saya cinta hanya salah satu dari mereka? Karena cinta, itu semua inklusif. "
Han Se Kyung

"Para perilaku yang diperlukan bahkan untuk wawancara kerja."
Shin Se Kyung - Pencari Kerja

"Bagaimana Anda membuktikan cinta?"
Seo Yoon Joo

"Tubuh harus nyaman agar pikiran menjadi tenang."
Seo Yoon Joo

"Tidak peduli bagaimana bergairah ciuman adalah di akhir film, dalam kenyataannya, selalu ada kehidupan setelah itu."
Tommy Hong

"Kami menutup jalan mata setengah kami, mengetahui bahwa jika kita membuka mata kita, semuanya akan menjadi nyata lagi."
Han Se Kyung - Alice di Wonderland
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^