halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 23 Maret 2013

kutipan "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban"

Harry dan Paman Vernon
Harry: Dia mendapatkan apa yang ia pantas! (poin tongkat di Paman Vernon)

# Paman Vernon: Anda tidak diizinkan untuk menggunakan sihir di luar sekolah Anda!
Harry: Ya? Cobalah aku.

# Harry
Mengapa aku harus mencari seseorang yang ingin membunuhku?

# Harry dan Hermione
Harry: Aku tahu aku bisa melakukannya karena saya sudah melihat diriku melakukannya. Apakah itu masuk akal?
Hermione: Tidak, dan aku benci terbang.

# Profesor Trelawney
Studi tentang Ramalan akan memberikan hadiah langka Sight! (berdiri, dan segera menabrak mejanya)

# Draco Malfoy
(di luar gubuk menjerit-jerit kepada Ron dan Hermione) Baik baik. Lihat siapa yang ada di sini, kalian berdua belanja untuk rumah impian baru Anda?

# Sirius Black
Ekor aku bisa hidup dengan. Namun kutu ... Mereka pembunuhan.

# Hermione dan Profesor Trelawney
Hermione: (menatap bola kristal) Dapatkah saya mencobanya?
Profesor Trelawney: Ya, tentu!
Hermione: The suram? Mungkin?
Profesor Trelawney: Kau tahu, sayangku, saat aku menatap mata Anda, saya tahu bahwa Anda tidak memiliki pikiran untuk seni mulia Ramalan. (melihat telapak tangannya)
Profesor Trelawney: Lihat? Di sini. Anda masih muda di tahun tetapi jantung yang berdetak di bawah payudara Anda adalah sebagai shrivelled sebagai perawan tua, jiwa Anda kering seperti halaman-halaman buku yang Anda begitu sangat membelah. (Hermione bangkit dan daun, marah)
Profesor Trelawney: Apakah aku mengatakan sesuatu?

separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^