halo^^

halo^^

Search This Blog

Total Pageviews

choiyuwans77.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

animasi bergerak gif
English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Selasa, 19 Maret 2013

kutipan drama "Shut Up: Flower Boy Band"

"Suara ini sangat aneh - saat aku kesepian itu membuat hatiku terasa hangat, saat aku senang itu membuat ras hatiku, dan ketika aku sedih itu membuat saya ingin menangis." - Soo Ah

"Ketika Anda menyukai seseorang, Anda selalu merasa seperti Anda tidak cukup baik. Karena Anda selalu ingin terlihat baik di depan mereka ... tapi Anda tidak merasa seperti itu bagi saya sama sekali "-. Woo Kyung

"John Lennon berkata, 'The Beatles lebih terkenal dari Yesus.'. Kami tidak terkenal atau khusus, tapi kami hanya melakukan apa yang kita inginkan, sekarang. Di dunia yang mengelilingi kita adalah abu-abu dan kita tidak bisa melihat masa depan kita. Tapi untuk sekarang, kita hanya diam dan menjalankan - untuk waktu yang menunggu kita "-. Ji Hyuk
separador

0 komentar:

Posting Komentar


Categories

Followers

thank you^^

thank you^^